Kediaman Pangeran Oh sangat tidak biasa hari ini.
Semua orang yang datang dan pergi di halaman memiliki ekspresi serius dan berat, seolah-olah langit akan runtuh. Bahkan angin yang bertiup sedingin es hingga mengeluarkan keringat dingin.
Ken mengikuti di belakang pemuda itu dan berkata dengan suara rendah, "Tuan, tidak ada jejak yang ditemukan."
Sehun meliriknya. Semakin tenang dia, semakin matanya tampak seolah-olah badai sedang menyerang yang bisa menelan orang lain ke dalamnya. Dia bertanya, "Tidak ada?”
Ken bergidik. Saat dia hendak berbicara, dia melihat Chanyeol berjalan mendekat.
Chanyeol masih dipenuhi aroma alkohol, tampaknya bergegas datang dari perjamuan, tapi untungnya matanya masih tetap jernih dan dia tidak mabuk. Dia berjalan langsung untuk berbicara, "Adik Ipar baik-baik saja karena luka pisaunya tidak serius. Aku telah menginstruksikan orang untuk membalut lukanya. Kemungkinan besar dia menderita syok dan pingsan. Obat untuk menenangkan saraf sudah diminum dan dia akan bangun besok pagi.”
Tatapan Sehun menjadi diyakinkan dan Ken juga menghela nafas lega, Chanyeol lalu berkata, “Namun luka Changmin sangat serius. Luka pisaunya terlalu dalam dan dia kehilangan terlalu banyak darah. Itu akan tergantung pada dirinya sendiri untuk bisa melewatinya.” Makna dari kata-kata itu adalah bahwa itu akan sangat tergantung pada apakah keinginannya untuk hidup cukup kuat untuk bangun.
"Sepertinya Tuan Shim yang menghalangi pisau yang akan ditusukkan untuk Furen." Ken berkata dengan hati-hati.
Meskipun posisi Changmin di kediaman Pangeran Oh agak rumit, namun saat seperti ini dia mau tidak mau sangat berterima kasih padanya.
“Tapi ini bukanlah hal yang baik." Chanyeol menatap Sehun, "Jika dia benar-benar tidak bangun... Maka dengan temperamen Adik Ipar, dia akan merasa bersalah seumur hidupnya.”
Luhan adalah salah satu orang yang sangat berperasaan dan tidak suka berhutang budi kepada orang lain. Jika dia berhutang sesuatu kepada orang lain, dia pasti akan mengembalikannya.
Jika Changmin benar-benar menggunakan hidupnya untuk menyelamatkannya, di masa depan ketika terbangun dan Luhan mengetahuinya, atau jika Changmin tidak bisa hidup, tidak ada yang berani memikirkan seperti apa Luhan nantinya.
"Apakah gerbang kota Long Ye sudah ditutup?” Sehun bertanya.
"Sudah ditutup.” Ken berkata, "Seluruh Tentara Mo Yu disiagakan, tapi karena orang-orang di sekitar tidak menemukan apa pun dan Furen tidak punya waktu untuk meminta bantuan, mungkin orang itu tidak memiliki keterampilan seni bela diri atau bisa juga sebaliknya, orang itu memiliki tingkat keterampilan seni bela diri yang sangat tinggi."
Sehun berkata, "Tidak perlu banyak berpikir. Jika tertangkap hidup-hidup, langsung bunuh dia.”
"Lalu dalangnya ..."
"Selidiki lagi."
Ken pergi dan melaksanakan sesuai dengan yang diperintahkan dan Sehun melihat ke arah Chanyeol lagi, "Tinggallah di sini malam ini. Jika kondisinya memburuk, maka kau bisa siaga."
Chanyeol berkata, "Aku mengerti.” Dia kemudian melihat Sehun lagi, "Kau juga harus istirahat." Ekspresinya sangat serius.
Untuk menyerang Oh WangFei di lokasi yang tidak jauh dari Biao, nyali pihak lain terlalu besar. Tidak hanya itu, mungkin orang itu bahkan tidak takut dan menempatkan kediaman Pangeran Oh di mata mereka.
Mungkin hanya Keluarga Lee yang memiliki keberanian seperti ini di Long Ye. Tapi Keluarga Lee tidak perlu menyerang Luhan, sehingga mungkin ada makna yang lebih dalam dari serangan ini.