Chapter 5

875 83 129
                                    

Di atas dan di luar panggung, semua orang membeku seolah seluruh adegan itu adalah lukisan. 

Orang yang memecahkan keadaan itu adalah Junhoe. Dia mengangkat tangannya dan menyentuh pipi kirinya. Anak panah yang baru saja melewatinya meninggalkan sedikit bekas darah merah. 

Semua orang tercengang. 

Luhan benar-benar berani menembak dan tidak mengarahkan anak panahnya di tengah, atau sengaja mengarahkan anak panah tidak jauh atau dekat dari target, tapi anak panahnya meluncur melewati pipi Junhoe. 

Junhoe berteriak keras, "Luhan, apa yang kau lakukan!" Suaranya bahkan belum hilang saat anak panah kedua dilepaskan dan menyapu menembus angin. 

Anak panah kedua juga persis melewati pipi kanannya. 

Junhoe tiba-tiba merasakan semburan rasa sakit yang membara di pipi kanannya dan ketika dia mengangkat tangannya untuk menyentuhnya, dia terkejut bahwa ada bekas darah di tangannya. 

Dia hampir gila. Dia menatap Luhan dengan tatapan tidak percaya, bahkan Tuan Koo juga ingin menghentikannya, tapi Pangeran Dae sedang duduk di depan, jadi dia tidak berani bergerak. 

Kim Hyorin tiba-tiba berdiri, “Apakah Luhan sudah gila? Dia bahkan berani melukai Tuan Muda Koo?" 

"Nona Muda Kelima kediamanmu benar-benar kuat." Nyonya Jung pura-pura terkejut, "Bagaimana mungkin seorang wanita biasa memiliki keberanian seperti itu? Dia bahkan berani melukai Tuan Muda Koo, bukankah Tuan Kedua dan Ketiga Jia (Suami Woo Hyelim dan Kim Hyorin) akan memiliki hubungan yang buruk dengan beberapa rekan karena hal ini?" 

Kata-kata ini ditujukan untuk Kim Hyorin dan Woo Hyelim. Mereka sebelumnya berpikir bahwa Luhan pasti akan mempermalukan dirinya sendiri di atas panggung, tapi siapa yang menyangka bahwa Luhan tidak mempermalukan dirinya sendiri, tapi dia juga bahkan melukai Junhoe. 

Keluarga Koo pasti akan mengkritik kediaman Jia karena hal ini, karena Keluarga Koo berada dalam jalur resmi bidang kesusastraan.

Bukankah kedua Jia bersaudara, Seungho dan Seulong, tidak akan memiliki nasib yang baik setelah menyinggung Keluarga Koo? 

Memikirkan hal ini, Kim Hyorin menjadi sangat cemas dan ingin segera menyeret Luhan ke Keluarga Koo untuk meminta maaf. 

Saat dia ingin berteriak untuk menghentikan aksi Luhan, tangan Woo Hyelim menekannya ke bawah.  

"Kakak ipar, apa yang kau lakukan?" Kim Hyorin berbicara dengan ekspresi tidak senang, “Nona Kelima telah membuat masalah. Siapa yang akan mengambil tanggung jawab ini?" 

Woo Hyelim mengagumi Kakak ipar Keduanya ini. Identitasnya (Woo Hyelim) jauh lebih mulia daripada Kim Hyorin karena berasal dari garis keturunan sarjana. Jadi dia tidak akan melakukan tindakan impulsif seperti itu. Tentu saja dia tidak setuju dengan cara Kim Hyorin untuk menghentikan hal ini. Dia berkata, “Karena Pangeran Peringkat Pertama, Pangeran Dae sudah berbicara, bahkan Tuan Koo-pun tidak bisa mengucapkan apapun sampai saat ini dan dia hanya bisa melihat putranya sendiri terluka. Bahkan jika kau memprotesnya, apakah permainan ini bisa dihentikan? Sebaliknya lebih baik menunggu dan melihat.” 

“Aku tidak bisa hanya menonton saat itu terjadi." Kim Hyorin tahu bahwa kata-kata Woo Hyelim itu sangat masuk akal tapi dia tidak bisa untuk tidak merasa khawatir, "Jika Nona Kelima tidak tahu seberapa parahnya kekacauan yang akan ditimbulkan, meskipun mereka sudah menandatangani Perjanjian hidup mati, tapi rumor yang akan menyebar di seluruh Ibukota Cha adalah masalah lain.” 

"Apa yang harus ditakuti? Apa kau tidak melihat bagaimana tembakan Luhan?" Woo Hyelim tertawa, "Dia jelas tahu bagaimana caranya memanah, dia sengaja melakukan ini hanya untuk membalasnya. Tapi dia seharusnya tahu seberapa seriusnya masalah ini, kalau tidak, dia tidak akan memanah pipinya." 

Lavender's BlueTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang