#25

13.2K 1.3K 48
                                    

Om Teha yang auto pulang pas di telpon istrinya yang bilang kalo dia mau di culik mantannya😱

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Om Teha yang auto pulang pas di telpon istrinya yang bilang kalo dia mau di culik mantannya😱

Om Teha yang auto pulang pas di telpon istrinya yang bilang kalo dia mau di culik mantannya😱

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ya gimana ndak akan pulang, wong yang mau di culik blinkeu~ blinkeu~ gini. Jangankan Jahe, aku juga lagi nyusun strategi buat nyulik dia kok😋


 Jangankan Jahe, aku juga lagi nyusun strategi buat nyulik dia kok😋

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

🐰; Yeobo~ kayaknya aku lagi ngidam deh~

🐯; Kok perasaanku ndak enak ya~



.
.
.









Drrttt,



Drrrttt,






Taehyung yang tengah serius mendengarkan penjelasan salah satu anak buahnya sontak mengernyitkan keningnya sejenak ketika menyadari ponselnya yang berada di atas meja bergetar panjang; menandakan ada panggilan masuk disana.





Ekspresinya berubah masam; menandakan jika mood nya mulai menurun---- ia amat tak suka jika di ganggu saat tengah dalam keadaan penting seperti sekarang ini! Dan siapa pula orang usil yang dengan beraninya melakukan hal ini?! Sepertinya dia tak menyayangi nyawanya lagi!







Memilih mengabaikan panggilan yang menurutnya tak penting itu, dia hendak kembali menyuruh semua pegawainya untuk kembali fokus dalam rapat kali ini sebelum kedua bola matanya membelalak secara tiba-tiba. Pasalnya, ia baru ingat jika ia meninggalkan istrinya di rumah; bagaimana kalau panggilan itu dari Jungkook yang tengah kesulitan karena sesuatu hal?!







Menyuruh pegawainya untuk menghentikan penjelasannya sejenak; Taehyung dengan terburu-buru menyambar ponselnya dan benar saja----- nama sang istri lah yang ada di layar ponselnya! Dengan terburu-buru ia menggeser ikon hijau-----







Dan tentu saja gerak-geriknya ini sejak tadi di perhatikan seluruh pegawainya dengan kening mengernyit heran, namun saat mendengar panggilan Taehyung pada seseorang di sebrang sambungan telpon sana; semua orang sontak menganga dengan tidak elitnya.







"Yeobo~" panggil Taehyung dengan nada mendayu-dayu. Lelaki tampan ini seolah melupakan jika ia kini tengah berada di tengah-tengah para pegawainya sendiri. Ia bahkan tak menyadari kalau sejujurnya dirinya sudah menjadi pusat perhatian mereka semua.






Ya, mau bagaimana lagi. Terkadang cinta membutakan semua orang yang tengah merasakannya!



Namun belum sempat Taehyung menanyakan alasan Jungkook menghubunginya, istri manisnya itu sudah memekik duluan----

"YEOBO~ GAWAT! SEPERTINYA HYUNGIE HARUS PULANG SEKARANG, MANTAN TUNANGANKU DATANG KEMARI DAN SEPERTINYA DIA MAU MENCULIKKU~ YEOBO~ SELAMATKAN AKU~"




Pip





Deg






Taehyung tak tau ekspresinya sekarang sudah seperti apa. Namun satu hal yang kini ia rasakan; jantungnya berdetak kencang sekali. Ia ketakutan! Takut jika Jungkook benar-benar menghilang dari genggamannya. Pergi dari pelukannya! Parahnya, jika ia tak bisa menemukan Jungkook di manapun juga karena lelaki bernama Jung Jaehyun itu menyembunyikan Jungkooknya!







Ini jelas tak bisa dia biarkan! Taehyung mengumpat marah dalam hatinya. Auranya sudah suram; semua orang bahkan sampai bergidik ngeri melihat atasannya yang memang tengah dalam keadaan tak baik-baik saja itu!






Taehyung dan kemarahan jelas bukan perpaduan baik untuk siapapun!





Brak








"Rapat hari ini sampai disini saja, kembali pada pekerjaan kalian karena aku harus menyelesaikan sesuatu hal penting! Hoseok hyung, tolong siapkan mobilku sekarang juga! Dan hubungi seluruh penjagaku agar berjaga di sekitar Mansion, satu lagi----- jangan biarkan orang bernama Jung Jaehyun meninggalkan area Mansion! Berani sekali tikus kecil sepertinya bermain-main denganku, sepertinya dia belum mengenal Kim Taehyung yang sesungguhnya!" Gumam Taehyung sembari tersenyum culas. Kedua bola matanya bahkan sudah berkilat menyeramkan.








Sementara Hoseok yang tak mengerti akar permasalahannya pun hanya bisa berdoa----- semoga nyawa orang yang bernama Jung Jaehyun ini masih bisa di selamatkan!








.
.







Sementara itu, Jaehyun yang sebelumnya sempat tertegun sejenak ketika mendengar pertanyaan sarkas sang mantan tunangan sontak merubah ekspresinya----- tersenyum lembut ke arah Jungkook yang mana membuat lelaki manis semakin muak saja padanya!







"Kenapa Jungkookie berbicara begitu padaku? Aku jadi sedih tau, lagipula aku datang kemari karena benar-benar merindukan pemuda manisku, sama sekali tak ada hubungannya dengan kakakmu itu." Cuit Jaehyun sembari memasang ekspresi sendu. Jungkook bahkan sampai mencibir tingkah Jaehyun secara terang-terangan.






Tak berbeda jauh dengan Soobin yang memang sejak tadi memilih berada di samping Jungkook; melindungi istri majikannya----- lelaki jangkung itu bahkan sampai memutar bola matanya malas!





Entah mengapa ia merasa geli saja akan tingkah cassanova kelas kakap bernama Jung Jaehyun ini!







"Berhentilah membual kau kira aku akan kembali terjebak dalam permainan palsumu itu! Kau mungkin bisa menipuku sekali, tapi hanya satu kali! Karena sekarang aku takkan pernah tertipu lagi pada semua tingkah serta kata-kata manismu itu!" Balas Jungkook sarkas yang mana membuat Jaehyun semakin tersenyum sendu ke arahnya.






Entah mengapa hatinya merasa sesak mendengar perkataan Jungkook yang menganggapnya tengah menipunya itu.









"Kalau aku mengatakan jika selama ini aku tak menipumu, sebaliknya aku tengah berusaha melindungimu. Apa kau akan mempercayaiku, Kook?"






.
.
~tbc~



Ig; jicho_world
Twt; chuujicho

Replacement Wife [kth + jjk]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang