#19

15K 1.4K 95
                                    

🐯; perasaanku gak enak ya? Kayaknya ada yang mau gangguin semestaku lagi~

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

🐯; perasaanku gak enak ya? Kayaknya ada yang mau gangguin semestaku lagi~


🐰; Aku ini mau coba buat bunga dari tisu siapa tau bisa di jual, tapi kok malah robek-robek terus sih

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

🐰; Aku ini mau coba buat bunga dari tisu siapa tau bisa di jual, tapi kok malah robek-robek terus sih. Tisunya kualitas jelek nih, nanti aku minta Taehyung hyungie hyung buat di lapisi berlian biar ndak mudah sobek!!


 Tisunya kualitas jelek nih, nanti aku minta Taehyung hyungie hyung buat di lapisi berlian biar ndak mudah sobek!!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Mbak Hana mau mencoba merusak kebahagiaan dua love bird ini. Apaga bisa hmmm😋






.
.
.






Tok






Tok






Tok







"Koo~ yeobo~ tolong bukakan pintunya sayang~ masa kau tega membiarkan suami tampanmu ini tidur di luar bersama para nyamuk betina. Sayang~ Kim Jungkook~" bujuk Taehyung di depan pintu kamar pengantinnya bersama Jungkook. Namun tak ada sahutan apapun dari luar membuat Taehyung semakin gusar saja.







Bukan hanya karena malu, pasalnya beberapa pegawai yang memang tinggal di Mansion Kim jelas mengetahui biduk prahara keduanya. Bahkan masih segar dalam benak Bibi Lee; salah satu juru masak di Mansion tersebut melihat sendiri bagaimana Jungkook yang membanting pintu ruang kerja sang atasan; sebelum berjalan menghentak ke arah kamar mereka; itu pun setelah berteriak nyaring.







Apalagi saat Jungkook membanting pintu kamar mereka; getarannya saja bahkan masih terasa sampai sekarang. Dan kalau kembali di bayangkan; nyatanya Jungkook ketika marah bahkan jauh lebih seram saat Taehyung yang marah!







Kembali mengetuk pintu kamar mereka meski harus kembali menelan pil pahit yaitu di abaikan sang istri yang tengah merajuk parah itu.







"Yeobo~ sayang~ Kim Jungkook~ semestanya Kim Taehyung. Ayolah sayang, jangan merajuk lagi. Aku minta maaf ya, aku tak bermaksud membuatmu kesal begini. Koo~ yeobo~ ayo kita bicara dari hati ke hati~" bujuk Taehyung lagi dengan lembutnya. Semua bawahannya yang ada disana sontak bergidik jijik karena mereka baru pertama kali mendengar sang atasan memakai nada seperti ini. Bahkan ini pun pertama kalinya sang atasan bersikap jauh-jauh lebih menjijikan seperti sekarang.







Kemana atasan mereka yang terkenal dingin, kejam bahkan tak segan menyiksa orang itu?! Sepertinya semuanya lenyap berkat orang bernama Jeon Jungkook yang hadir dalam hidupnya bahkan mengisi harinya selama beberapa bulan ini!







Sebenarnya Taehyung bisa saja mengabaikan Jungkook yang membuatnya seperti ini; seperti awal-awal pernikahan mereka. Namun entah mengapa, kini rasanya Kim muda tak sanggup kalau harus melakukan semua itu untuk kedua kalinya.







Bahkan hanya mengingat apa-apa saja yang pernah ia lakukan di masa lalu pada sang istri apalagi sampai membuatnya menangis; Taehyung rasanya ingin menghukum dirinya sendiri! Bisa-bisanya ia menyakiti malaikat seperti istrinya ini!







Seharusnya Jungkook memang menghukumnya agar setidaknya rasa bersalahnya bisa berkurang~







Taehyung sudah akan kembali mengetuk pintu kamar mereka sebelum sahutan tiba-tiba Jungkook mengalun begitu saja; membuatnya urung melakukannya.







"KU BILANG JANGAN GANGGU AKU, HYUNGIE TAK DENGAR YA?! AKU INI SEDANG MARAH LOH~ RASANYA INGIN MENGGIGIT ORANG SAJA SAKING KESALNYA AKU! PADAHAL AKU HANYA INGIN BERJALAN-JALAN SEBENTAR DI LUAR. TAK USAH BELANJA JUGA TIDAK APA-APA, AKU CUMA MAU BELI ES KRIM DI LUAR SAMBIL JALAN-JALAN DI PINGGIR TROTOAR SEPERTI DRAMA YANG KEMARIN AKU TONTON. KENAPA HYUNGIE TAK JUGA PEKA?! PANGGIL SOOBIN KEMARI, GIGIKU BUTUH PELAMPIASAN!"







Glup








Bukan hanya Taehyung, semua bawahannya pun sampai menelan ludah mereka begitu mendengar permintaan sang Nyonya majikan. Soobin di posisinya bahkan sudah menangis pada Bibi Lee; meminta di selamatkan.







Sementara Taehyung sepertinya tengah terguncang, pasalnya ia baru mengetahui kalau istrinya bukan hanya menggigitnya saja. Bahkan pegawainya pun terkena getahnya. Ya, meski pegawainya pihak bawah; namun tetap saja ia cemburu!






"TIDAK BOLEH! TIDAK BOLEH! KOO~ YEOBO~ DENGARKAN AKU. AKU AKAN MENGIZINKANMU MENGGIGITKU, HANYA LEHERKU BUKAN LEHER SOOBIN ATAU SIAPAPUN ITU! SETELAHNYA NANTI KITA BISA JALAN-JALAN SEPERTI YANG KAU MAU. JADI-----"







Cklek







Namun belum sempat Taehyung menyelesaikan kalimatnya, pintu kamar mereka terbuka begitu saja menampilkan Jungkook dengan wajah basah oleh air matanya. Bahkan tengah mendelik galak ke arah sang suami.







"Kemari kau!" Ketusnya dengan suara sengau sebelum-----







Krauk~







.
.







"Jadi, apa rencanamu sekarang? Tak mungkin jika kita harus mengancam Jungkook dengan cara itu-itu saja? Anak itu pasti takkan menuruti perintah kita. Apalagi sekarang Taehyung jelas-jelas berada di posisinya semakin membuat Jungkook merasa jika ia yang paling kuat!" Desis Yunho sembari memandang Hana gusar.








Berbeda jauh dengan sang ayah, Hana malah nampak santai. Seolah ia memang sudah memiliki rencananya sendiri dan sepertinya cukup matang jika di lihat dari sikapnya kali ini.







"Appa tenang saja, menjinakan seorang Jeon Jungkook memang tidak mudah tapi sekarang aku memiliki cara yang ku jamin bisa membuatnya tak bisa berkutik di tangan kita. Lihat saja nanti, begitu mendengar kartu as nya ku keluarkan; Jungkook pasti akan mundur dengan sendirinya!"








.
.
~tbc~




Kira-kira apaga itu? Hmm🌚

Ig; jicho_world
Twt; chuujicho

Replacement Wife [kth + jjk]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang