Ryujin terus mengamati foto itu sampai dia tidak tersadar kalau ada rose yang ngeliatin dia, rose mendekat ke ryujin lalu langsung merebut foto yang di pegang oleh ryujin "ngapain kamu ngambil foto yang ada di tong sampah?, Tukang sampah kamu?" Setelah mengucapkan itu, rose pergi sambil membawa foto yang tadi di liat sama ryujin
Ryujin mendengus kesal "paniknya gitu bgt, tapi td bunda di foto bahagia bgt, tapi kok gw nggak inget, trs siapa si yang di tengah yang ngegendong gw?" Ryujin ngomongnya sambil terus jalan ke meja makan, karena mau makan.
Waktu ryujin sampe di meja makan, ryujin kaget banget ngeliat kakaknya yang sudah tidak pulang selama 3 hari karena berantem dengan ayahnya, ryujin langsung berlari mendekat ke jaehyuk "kak jaehyuk..... Kapan pulang?, Omggg aku kangen bgtttt!!!!" ryujin langsung memeluk jaehyuk lalu duduk di bangku samping jaehyuk "Btw bang, jeongwoo..." Ryujin tadinya mau curhat tentang jeongwoo selama jaehyuk nggak ada, tapi nggak jadi soalnya jaehyuk keliatan lesuh bgt.
Jaehyuk nengok ke ryujin "lanjutin" jaehyuk sebenernya capek, tapi mau gimana lagi ini juga tentang jeongwoo, adik bungsu kesayangan jaehyuk.
Ryujin berpikir sejenak "nggak jadi, nggak ada apa-apa, besok aja" ryujin sempat menengok sebentar lalu "aku mau makan dulu" ryujin langsung mengambil piring yang sudah di sediakan oleh mbak, ryujin langsung mengambil nasi goreng lumayan banyak, lalu di kasih ke jaehyuk, setelah itu baru ryujin nyendokin nasi goreng untuk dirinya.
Ryujin sudah mulai menyendokkan nasi gorengnya ke mulutnya, tapi kalo jaehyuk masih terus menatap ryujin "jeongwoo..... Jaga dia selama gw pergi, mungkin gw bakal pergi lagi, nggak usah tau gw pergi kemana" setelah berucap gitu jaehyuk langsung memakan nasi goreng yabg tadi di kasih sama ryujin.
Ryujin terus menyendokkan nasi gorengnya ke mulut tanpa mengeluarkan suara sedikit pun, tapi di dalam hati ryujin, ryujin merasa sangat marah, dia berasa jadi orang paling bodoh di keluarga ini, semua orang pasti selalu bilang 'kamu nggak usah tau apa-apa', setiap kata itu keluar, ryujin selalu merasa marah, apapun kejadiannya, kata itu yang selalu ryujin dengar, ryujin merasa dirinya disini di keluarga ini dia benar-benar tidak penting.
Ryujin tau semua orang pasti punya masalahnya masing-masing, tapi kali ini beda, ryujin sekarang bener-bener muak sama semua anggota keluarganya, semuanya keliatan gw nggak apa-apa, tapi sebenrnya mereka semua sedang berteriak di dalamnya, ryujin juga, dia mengakuinya, ryujin juga kayak gitu, tapi itu hanya berlaku di depan temennya, di depan keluarganya ryujin bersikap kayak biasanya, kalo dia lagi punya masalah pasti cerita ke yeri atau nggak jaehyuk, sedangkan kalo jaehyuk ato yeri punya masalah mereka nggak bakal cerita ke ryujin, memang aneh kalo mereka cerita ke ryujin, tapi seenggaknya kalo ada masalah tentang keluarganya, hanya keluarga, harusnya mereka cerita donk.
Jaehyuk dan ryujin makan dalam diam, tanpa ada bahan bicara, bahkan saling liat-liatan aja nggak, kesunyian ini dihentikan saat jaehyuk mulai angkat bicara "kadang.....nggak tau apa-apa itu enak....." Ryujin nengok ke jaehyuk, belum ada 5 detik jaehyuk langsung berdiri lalu pergi ke kamarnya.
Ryujin menghembuskan napasnya, makannya belum habis, tapi sekarang dia jadi nggak mood, otak ryujin terus memutar kata-kata jaehyuk barusan, ryujin melewati lagi ruang kerja milik ayahnya, sudah tidak ada lagi suara barang jatuh atau suara pukulan, ryujin terus melanjutkan langkahnya ke lantai atas, sesampainya ryujin di lantai atas, ryujin langsung memasuki kamarnya.
Ryujin matiin lampu kamarnya, lalu dia merebahkan badannya ke kasur, "gw tau, kebenaran itu kadang menyakitkan, tapi gw mau tau, nggak semua harus gw tau, tapi seenggaknya tentang keluarga ini gw tau, seenggaknya bunda ngasih tau gw, siapa orang difoto itu, ato nggak kenapa bunda sama ayah waktu itu berantem, kenapa......" Air mata ryujin turun "apa bener ingatan gw, kalo ayah itu ayah tiri, asal usul gw, gmn gw bisa lahir disini aja bunda nggak pernah bilang kan" ryujin menempelkan bantal miliknya ke mukanya lalu dia teriak sekeras mungkin, sudah biasa bagi ryujin berteriak seperti ini,udh kayak rutinitas aja, ryujin yakin kalo gini, nggak bakal ada yang denger. nunggu itu juga ada batasannya, ryujin mungkin sekarang sudah ada di batasnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Perfect
FanfictionCerita tentang anak-anak yang di paksa untuk sempurna oleh ibunya, bukan karena ibunya ambisius, tapi karena suatu kejadian yang membuat rose marah dan kecewa, untuk melampiaskan kekecewaan rose, rose melampiaskan ke anak-anaknya [The end]