5.are you okay?

382 46 0
                                    

Sudah 1 jam jaehyuk menunggu jaehyun keluar dari kamar ryujin, tapi sampai detik ini jaehyun belum juga keluar dari kamar ryujin, karena sudah terlalu lama menunggu akhirnya jaehyuk berjalan ke arah kamar ryujin, dan membuka pintu kamar ryujin, disana terlihat ryujin sedang mendengarkan jaehyun berbicara, muka ryujin terlihat sangat syok, dan pucat.

Jaehyuk yang melihat itu pun langsung berlari mendekat ke arah ryujin "jin" baru juga jaehyuk menyenggol pundak ryujin pelan, tiba-tiba ryujin langsung tumbang, dengan sigap jaehyuk menangkap ryujin dengan bahunya, jaehyuk menatap sinis ke arah jaehyun sebentar lalu menggendong ryujin ke kasur milik ryujin.

Setelah selesai jaehyuk menidurkan ryujin di kasurnya jaehyuk langsung mengecek napas dan denyut nadi ryujin, setelah pasti dan masih ada, jaehyuk menatap lagi ke jaehyun yang sudah ada di pinggir kasur sedang berdiri "katanya dokter, bisa-bisanya anaknya lagi sakit nggak tau" jaehyuk menatap sinis ke jaehyun

Jaehyun hanya mendengar perkataan jaehyuk, jaehyun juga melihat tatapan dari jaehyuk, tapi jaehyun tidak terlalu menotis itu, jaehyun menatap khawatir ke ryujin yang sedang pingsan.

Jaehyuk menatap kecewa ke jaehyun, "yah keluar deh, aku mau ngerawat ryu dulu" jaehyuk dengan lembut mengusir jaehyun, jaehyun tahu kalo jaehyuk masih kesel sama dia jadi jaehyun mengalah dan pergi.

Jaehyuk menatap kecewa lagi ke jaehyun, ntah apa yang jaehyuk pengen dari jaehyun, jaehyuk terus merasa kecewa ke jaehyun, apapun yang jaehyun lakuin.

Jaehyuk masih terus menatap ke arah pintu, tiba-tiba ryujin mengigau dan tubuhnya bergetar,air keringatnya keluar "Jangan mendekat, jangan mendekat!" Teriak ryujin mengigau.

Jaehyuk langsung nyamperin ryujin lalu menyenggol-nyenggol bahu ryujin sambil berusaha bangunin ryujin "jin bangun jin, jin bangun jin"

Ryujin bangun dengan napas yang tersengal, ryujin menengok ke kanan dan kiri dengan panik lalu dia melihat jaehyuk, ryujin pun langsung memeluk jaehyuk "bang....gw takut...."ryujin memeluk keras jaehyuk, jaehyuk memeluk ryujin balik, sambil mengusap rambut ryujin.

"Gw disini ryu, tenang gw nggak bakal pergi lagi, gw janji" ryujin terus memeluk jaehyuk dan jaehyuk juga terus mengelus-elus rambut dan punggung ryujin.

Jaehyuk ingin menanyakan tentang mimpi ryujin, tapi dia tau kalo ryujin butuh waktu jadi kali ini jaehyuk lebih milih diam dari pada banyak nanya.

----


PerfectTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang