Yin Anan Wong
Seorang siswa tingkat tiga senior high school ternama di Bangkok. Memiliki wajah yang rupawan dan menawan. Banyak dipuja oleh siswa maupun siswi lainnya. Dianggap sebagai penguasa sekolah dikarenakan otak pintarnya dan sifat yang mendominasi diantara teman-temannya.Selain itu dia juga merupakan anak tunggal dari CEO perusahaan ternama di negaranya. Bisa dibilang pewaris utama. Lengkap sudah kesempurnaan seorang Yin Anan Wong.
Namun dibalik kesempurnaan itu tersimpan sebuah kekurangan. Ya, Yin masih single di usia 18 tahun ini. Bukan karena tidak laku. Bukan. Buktinya banyak yang mendekatinya bahkan menawarkan tubuhnya untuk Yin. Tapi sampai saat ini tidak ada satupun yang bisa membuat hatinya bergetar. Yin merasa belum bertemu seseorang yang bisa membuatnya jatuh cinta.
War Wanarat Ratsameerat
Seorang pria mandiri dan ambisius. Dia bekerja sebagai sekretaris di salah satu perusahaan di Bangkok. Seseorang yang berdedikasi tinggi terhadap pekerjaannya. Baginya, bekerja adalah nomor satu.Memiliki seorang kekasih yang sangat disayanginya. Tapi keinginannya untuk menjadi sukses memaksanya untuk berpisah sementara dengan sang pujaan hati. Meski jarak memisahkan tapi mereka masih tetap berhubungan baik. Dia berencana untuk melamar kekasihnya itu setelah meraih mimpinya di kota metropolitan ini.
~YINWAR~
Hai mooyor/mixyoor~~~~
Aku mau coba-coba nulis nih. Mau nuangin kehaluanku tentang YinWar. Gak tau bagus ato enggak yang pasti masih banyak kekurangan. Kan lagi tahap belajar ☺️☺️Boleh kasih saran masukan ato kritik terserah deh aku terima. Makasih yang udah mau nyempetin mampir kesini
Selamat membaca~~~
KAMU SEDANG MEMBACA
Can You Be My Love?
FanfictionKisah seorang siswa senior high school dan semua usahanya untuk menarik perhatian seorang sekretaris yang ambisius