HARAP DIBACA DEMI KENYAMANAN DALAM MEMBACA
***
Hallo semuanya 👋🏻❤
Terima kasih sudah berniat untuk mampir dan singgah di cerita ini, tapi ada yang mau gue sampaikan beberapa nih ke kalian semua sebelum membaca cerita ini.
Tak kenal maka tak sayang. Untuk kalian yang belum kenal gue siapa, kenalin gue Wikar. Kalian bisa panggil gue "Wikar, Wecar," atau yang simplenya "Bund". Ini cerita keempat gue di wattpad dan cerita ini berdiri sendiri, dengan kata lain, cerita ini bukan sequel atau trilogi dari cerita-cerita gue yang sebelumnya.
Oke, cukup perkenalannya, sekarang gue mau kasih informasi penting untuk kalian semua sebelum lanjut membaca. Jika kalian mencari konten berbau 18+ atau 21+, maka kalian Tidak akan mendapatkannya dicerita ini.
Namun, cerita ini gue berikan rating 15+ karena ada beberapa chapter yang menunjukkan si karakter cerita ini lagi clubbing, mabuk-mabukkan, dan semacam itu. Jadi, jika karena tidak tertarik dengan konten yang semacam itu, bisa skip cerita ini, yaa.
Lalu selanjutnya gue mau kasih tau kalian kalau tokoh di cerita ini lumayan banyak, karena dicerita ini ada permainan Circle Pertemanan. Jika kalian masih kurang paham dengan Circle Pertemanan ini, kalian bisa tanya di comment, yaa.
Lanjut lagi, ini bukan cerita yang berlatarkan anak SMA. Latar dicerita ini, yaitu kehidupan mahasiswa, tapi disini gue mengambil budaya barat sebagai latar kehidupan tokoh-tokoh di cerita ini yang sudah kuliah, jadi mohon banget jangan disamain dengan kehidupan mahasiswa di Indonesia biasanya, yaa, hehee.
By the way, gue bikin cerita ini saat gue masih SMA, yaitu sekarang, tetapi tahun depan gue sudah masuk ke perguruan tinggi. Kalau kalian bingung kayak, "Masih SMA, tapi bikin cerita tentang anak kuliah?" Jujur, gue memilih latar perguruan tinggi karena gue pribadi lebih sering baca cerita yang berlatar di perguruan tinggi, tapi gue bacanya cerita barat, jadi gue cuma tau budaya anak kuliahan orang barat aja. Gue kurang tau kalau orang Indonesia dunia perkuliahannya kayak gimana.
Mungkin itu saja yang mau gue sampaikan. Setelah ini kalian bisa lanjut membaca.
Thankyou banget untuk kalian semua
~ Happy Reading ~
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret Relationship
RomanceDatang ke sebuah pesta di suatu malam, merupakan hal terburuk bagi Nara. Pertemuannya dengan pria yang terkenal dengan masalah besarnya di kampus membuatnya bingung. Bingung harus mengikuti perasaannya atau reputasinya. Laki-laki yang seharusnya Nar...