12

521 53 29
                                    

Perasaan masalahku di catatan yang berantakan doang, tapi gurunya udah merepet sepanjang Tembok Cina.

Vote dulu (゚▽^*)☆

"Selamat datang di Boboiboy Universe!"

"Kau siapa hah?"

"Entah, aku pun tak tau," jawaban asal dari orang misterius sekaligus gila itu berhasil membuat muncul perempatan siku-siku di kepala lima orang itu.

"Coba kalau bunuh orang gak dosa, udah kulakuin dari dulu."

"Di dunia ini gak dosa kok, cuma setelah mati nanti masuk ke taman yang isinya api aja."

"Sama aja bego."

Ponsel orang misterius itu berdering dan dia mengangkatnya.

"Oke, aku akan datang, tenang saja, bye~"

Sosok itu menyimpan ponselnya seraya tersenyum manis pada lima orang yang ada di depannya. Mereka masih dalam keadaan terjun bebas ngomong-ngomong.

"Sampai jumpa nanti, kita pasti akan bertemu lagi kok. Bye bee~" sosok itu menghilang di balik kepulan asap yang dibuatnya. Meninggalkan lima orang yang terjun bebas di pagi hari yang cukup cerah ini.

"Kembalikan Ochobot, Boboiboy!"

Mahkluk hijau berkepala kotak bernama Adudu itu tengah duduk di atas robot tudung saji berwarna ungu bernama Probe itu. Uh, aku rindu duo alien ini.

Sedangkan lima orang asing yang seenaknya saja dibawa masuk ke dunia yang kejam ini jatuh dengan tidak elitnya di atas kepala Adudu.

"Adeh, kepalaku pusing," seorang gadis dengan rambut coklat terangnya mengusap-usap bokongnya. Gadis dengan rambut yang dikuncir mirip mochi di kedua sisi kepalanya sibuk mengomel saat ingat kenapa dia berada di sini.

"Astaga, padahal aku masih ingin rebahan," seorang gadis dengan rambut hitam dengan mata merahnya memejamkan mata menikmati tempat tidur dadakannya.

"Lagi enak-enak main game eh tetiba jatuh dari langit. Syukur kalo sama cewek cantik, ini isinya cewek barbar semua."

Pemuda dengan mata merah darahnya menatap kesal saat melihat empat orang gadis yang ada bersamanya. Sontak gadis dengan tampang asia di samping pemuda itu memukul kepala pemuda di sampingnya.

"Barusan kau bilang barbar kan? Sini rasakan barbarnya cewek barbar."

Sementara gadis terakhir yang memiliki rambut potongan layaknya laki-laki dan topi hitam kesukaannya hanya menatap datar pertengkaran di depannya.

"Ada apa ini? Aku suka keributan."

Gadis yang mengeluh pertama tadi berjalan ke arah teman onlinenya yang dikenalnya karena merupakan pembaca novel yang sama.

Gadis dengan nama Vall itu melihat pemuda bernama Lyra yang ditindas secara tidak manusiawi oleh Nini. Sedangkan Galuh masih sibuk rebahan. Untuk Fyo tidak perlu ditanya, dia hanya sibuk dengan dunianya.

"Turun kalian manusia sialan!" Adudu berteriak serak karena kehabisan nafas ditiduri Galuh.

"AAAAA!!!!! ADA ALIEN HIJAU!" teriak Vall sembari melompat ke arah Lyra. Dan terpaksa Lyra dengan berat hati menggendong Vall sebelum gadis itu jatuh. Dia tak mau dituntut ayahnya Vall karena tidak sengaja membuat putrinya terluka. Heol, memikirkannya saja sudah merinding.

"Tidak sopan!" teriak Adudu setelah berhasil bebas dari tindihan Galuh. Nini yang membantu Adudu lepas dari Galuh.

Usai bebas bukannya berterimakasih, Adudu malah menembak lima remaja itu dengan pistol aliennya. Benar-benar tidak baik untuk dicontoh.

Gempa yang sedari tadi berada di sana segera melindungi kelima remaja itu dengan tembok tanahnya. Sebenarnya bukan hanya Gempa yang berada di sana, Boboiboy, Reverse, kedelapan elemental, bahkan Ochobot berada di sana.

Halilintar dan Solar segera menyerang Adudu yang kembali berniat menyerang kelima remaja itu. Mereka bergerak cepat dan kompak sekalipun biasanya mereka berantem tapi untuk hal seperti ini mereka bisa bekerja sama dengan baik.

"Oh my God! Halisol my favorite!"

Tak mau kalah, Taufan membantu Halilintar menyerang Adudu. Menyebabkan Vall yang merupakan fans berat mereka berteriak kegirangan.

"AAAAAA!!! KAPAL FAVORIT!!! ADA YANG MAU IKUT NUMPANG GAK?"

Abaikan Vall yang teriak-teriak kesetanan kayak kerasukan hantu pohon beringin. Kalau di kampung sih katanya arwah gentayangan.

Menyadari bahwa bosnya terpojok, Probe memilih untuk menyandera salah satu dari lima remaja tersebut. Tau siapa yang disandera? Fyo, karena dia masih sibuk melamun. Sibuk mikir mau makan apa malam nanti.

"BERHENTI! Atau aku akan menembak gadis ini."

Probe mengancam sambil menempelkan pistolnya ke pelipis Fyo yang masih belum sadar. Kali ini dia sibuk mikir kapan mau lanjutin nonton anime. Nontonnya tadi nanggung. Padahal baru sampai opening, eh tiba-tiba dia jatuh ke dunia aneh ini.

"Berhenti, Probe!" teriak Boboiboy. Bagaimanapun dia tetaplah seorang superhero. Dan hal itu membuat Reverse yang melihatnya mendecih kesal.

"Padahal sudah dikhianati sampai sebegitunya, tapi jiwa terlalu baik hatinya masih saja melekat."

"Kalau mau dia selamat, maka berikan Ochobot kepada kami!" dalam keadaan terjepit saja, Adudu masih memedulikan power sphera.

Sementara itu, Ochobot bingung harus bagaimana. Dia melihat pelatuk pistol tersebut hampir ditekan. Panik, Ochobot langsung memberikan kekuatan pada kelima remaja itu.

Cahaya warna-warni mengelilingi kelima remaja tersebut. Apa yang akan terjadi selanjutnya?

Bersambung....

Apa? Beneran bersambung kok. Ini cara bersambung yang paling sering kulihat di TV waktu Mama asik nonton drama Indo*siar.

Sekarang waktunya absen. Wahai kalian para kaum rebahan! Datanglah!

Bercanda, cuma mau manggil lima kakak-kakak yang masuk ke dunia ini.

KampretSapi
OkayIgottheKeys
LyraKuHigh
Val14_ dan kak
chuuyas_gloves

Nah, kakak abang yang saya hormati dan sayangi, maukah kalian menjawab dengan sejujur-jujurnya pertanyaanku di bawah?

Apa yang menjadi ciri khas kalian? Sebutin lima.

Contohnya Riel
~> Riel pelupa tahap berbahaya (teman sepergibahan aja kulupain).
~> Di dunia maya ributnya kelewatan, di real life diamnya mendekati nolep.
~> Saking magernya, Riel sanggup tiduran seharian penuh.
~> Riel suka makanan manis dan gak suka makanan pedas. Tapi, ikan teri sambal buatan mama gak pernah sisa.
~> Fisiknya lemah tapi gak mau diam. Bahkan sanggup nyanyi sambil teriak-teriak waktu nyapu rumah.
~> Selalu sok-sokan manggil sayang sama teman dan sahabat tapi giliran sama gebetan ngeliat matanya aja gak sanggup.

Udah lima kan? Ok, kalian yang kutag, please dijawab ya. Susah banget ngelanjutin ini novel kalau gak punya gambaran tentang karakter tokohnya.

Btw, ciri fisik dan karakter kalian kudapat dari hasil riset sana-sini. Contohnya, Vall aku dapat ciri fisik dan sifat dari hasil ngebaca baik-baik profilnya.

Intinya susah banget ngelanjutin ini novel kalau Riel gak tau sifat kalian. Kan gak lucu kalau kubikin kalian hyper nyatanya nolep. Atau mungkin sebaliknya.

Jawab ya, sayang~

Vote!!!!!!!!

👇👇👇

The Never Ending ReincarnationTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang