S2: 6

214 22 7
                                    

Apa ini bisa disebut double update?

Mulmednya wajib diputar. Gak mau tahu harus. Sekalipun gak nyambung sama ceritanya.

Tiga bulan berlalu, seluruh siswa kelas 1A atau yang sudah berubah nama menjadi kelas Eleanor sudah berada di level acolyte. Mereka juga sudah paham dengan sistem akademi.

Guru mereka selain Yuriel, ada Elsa yang menjadi profesor ramuan dan Rachel yang menjadi profesor mantra. Saat mereka berada di level acolyte, maka profesor yang mengajar mereka juga bertambah.

Liliana untuk mengajar rune kuno dan Michael yang mengajar pemanggilan senjata ataupun spirit sihir. Angel akan mengajar di pengendaliannya saat mereka sudah berada di level Apprentience.

Di pagi yang mendung ini, Yuriel akan mengajak tiga muridnya untuk ikut misi keluar akademi. Dia juga udah ngambil undian tadi.

"Bagi yang ngaku namanya Boboiboy, Reverse, dan Fang ikut denganku!"

Yuriel menggebrak pintu dengan tidak berperikepintuan. Membuat Liliana yang sedang santai mengajar menatap Yuriel dengan mata tajamnya yang mengantuk.

"Ehehe, permisi Profesor Knowledge. Aku pinjam tiga muridnya ya."

Yuriel menarik Boboiboy dan Fang yang tentu saja diikuti oleh Reverse. Mereka bertiga kan udah pacaran. Iya, waktu lamaran yang gak ada romantis-romantisnya itu. Dan kencan pertama mereka justru keatas gunung melihat taman bunga edelweis. Romantis? Itu idenya Boboiboy yang ngotot pengen kencan di atas gunung.

"Kalian tahu kan kalau yang sudah berada di level acolyte sudah bisa menjalankan misi bersama profesor. Jadi, aku ingin mengajak kalian ikut misi ini."

Yuriel menyodorkan sebuah buletin bantuan. Yang meminta mereka untuk memasang pelindung di desa misfit. Desa perbatasan yang menjadi desa terdekat dengan Kerajaan Mahkluk Kegelapan.

"Ini memang tidak terlalu sulit. Tapi, mengingat hanya kalian bertiga yang pernah menghadapi mahkluk kegelapan dan mengalahkannya jadi aku mengajak kalian."

"Tunggu, kami bertiga?" tanya Boboiboy bingung. Yah, kalau masalah tujuh tahun lalu itu masih wajar. Tapi, kenapa Fang juga ikut? Harusnya kan salah satu elemental.

"Fang juga pernah bertemu mereka. Kemampuan bela diri kalian juga cukup bagus. Karena itu, sebelum kita ke Desa Misfit, kita akan ke Kota Seidona untuk membeli senjata."

Tiga murid akademi Miracle Sky itu saling berpandangan. Mereka akan ke kota Seidona? Bukankah itu kota di dimensi lain?

"Intinya, kalian bersiaplah. Jangan lupa untuk membawa uang. Kita akan butuh banyak. Dan itu sesuai dengan pengalaman kalian."

*****

Di sinilah mereka. Tepat di gerbang teleportasi antar dimensi yang baru dibangun manusia. Sihir membuat mereka menemukan begitu banyak hal. Seperti gerbang teleportasi ini.

Yuriel hanya menunjukkan kartu pengenalnya dan mereka masuk ke sana dengan gratis. Mendahului beberapa orang yang antri. Dan masuk ke gerbang VVIP.

"Profesor, sebenarnya Anda siapa?"

"Anggap saja aku orang penting yang bisa mendapat fasilitas ini dengan mudah."

Boboiboy ingat, dia bahkan tidak tahu profesornya ini berada di level apa.

"Level ku setara dengan kepala sekolah. Hanya saja aku tidak akan pernah bisa mengalahkannya."

Yuriel berjalan dengan tenang memasuki gerbang teleportasi antar dimensi. Padahal dalam hatinya wanita itu sudah jingkrak-jingkrak kesenangan.

The Never Ending ReincarnationTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang