Bener gak sih nulisnya? Bodo ah.
Jadi, ini bukan update. Riel cuma mau nanya, Riel pengen publish novel Riel yang udah berdebu. Tapi, Riel gak tau mau publish yang mana? ╥﹏╥
Jadi, ada fanfiction sama original story. Liat-liat aja dulu deh.
Lazy Lady <Original Novel>
Straight novel
Fantasy, comedy, time travelAza, gadis penyihir yang salah menggunakan sihir sebelum kematiannya menyebabkan ia terjebak reinkarnasi tanpa batas. Di reinkarnasi yang ke-999 dia akhirnya hidup di menara terpencil dengan banyak makanan dan tempat tidur yang empuk.
Aza hidup bahagia sampai raja mahkluk kegelapan masuk ke menaranya dan menandainya sebagai matenya. Dan, hidup tenang yang didambakan Aza harus lenyap saat itu juga.
The Witch Lady & Arrogant CEO
<Original Novel>
Straight novel
Fantasy, comedy, litle bit angst, paralel dimentionIni tentang Riel yang kehilangan eksistensinya dan menjadi seorang penyihir di Akademi Miracle Sky. Sesudah dia menjadi seorang penyihir yang dihormati, ia yang akhirnya menemukan cara untuk kembali ke dunianya ia bertemu dengan CEO arogan yang merupakan satu-satunya orang yang bisa melihatnya. Kira-kira gitu.
Moontown, Sunset, and Silhouette <Original Novel>
BxB novel
School life, bullying, angst of courseTentang tiga penerus keluarga besar di benua Asia. Penerusnya Moontown yang memiliki fisik yang lemah. Penerus Sunset yang hidup dalam tekanan. Dan penerus Silhouette yang memilih kabur dari rumah setelah sosoknya yang lain mengambil alih posisinya.
Penerus Moontown yang mengagumi penerus Sunset. Penerus Sunset yang mati rasa menemukan cintanya pada penerus Silhouette. Dan penerus Silhouette yang menutup rapat-rapat hatinya setelah hubungannya hancur dengan penerus Moontown.
Iya, aku tahu isinya klise. Tapi, percayalah aku lebih menyorot masalah keluarga dan sekolah mereka dibanding masalah percintaan mereka (mungkin).
Kitsune and His Mate <Fanfiction>
Narusasu
BxB novel
Little bit angst, fantasyNaruto, seorang kitsune yang telah hidup ribuan abad. Dia telah berkelana mengelilingi seluruh benua. Semua itu dilakukannya untuk menghilangkan pikiran tentang kekasihnya yang merupakan seorang iblis gagak.
Namun, saat ia melihat dari kejauhan seorang pemuda yang begitu mirip dengan kekasihnya ia kembali merasakan jatuh cinta itu. Karena itu, ia memaksa penduduk desa untuk memberikan pemuda itu padanya.
Ia tidak peduli jika pemuda itu membencinya. Asalkan ia bisa memilikinya dan tak lagi kehilangannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Never Ending Reincarnation
FanfictieUDAH END BUKAN BERARTI KAGAK MINTA VOTE!!!! "Aku memberimu berkat hidup abadi. Bukan umur panjang dimana kau akan ditinggalkan oleh orang-orang yang kau kasihi. Melainkan reinkarnasi tanpa ujung bersama sosok yang kau cintai." Boboiboy meninggal ak...