Sebelum lanjut pastiin dulu kalian udah ngevote 3 chapter sebelumnya.
Yuriel masuk ke kelasnya dan tersenyum manis melihat bagaimana imutnya 20 muridnya.
"Baiklah, bagaimana kalau kita lanjutkan perkenalan kita. Lanjut gadis cantik di samping Rei."
Seorang gadis berkepang satu maju dan tersenyum kaku. Dia menghela nafas berat sebelum memulai perkenalannya.
"Halo, namaku Vanda, kekuatanku, membuat panah kegelapan, dan membaca pikiran. Selain memiliki salah satu dari senjata sihir atau hewan spirit kita juga harus menaikkan level kita untuk lulus."
"Yup, ada sembilan level di sekolah ini. Setiap kalian menyelesaikan satu pelajaran, maka exp untuk menaikkan level akan bertambah. Ada beberapa tingkatan dalam level. Lanjut."
Pemuda dengan tampang seolah baru bangun tidur berjalan ke depan dengan langkah diseret. Kayak gak ada niat buat hidup. Bahasa mudahnya sih nolep.
"Ice, hoaam, kekuatanku mengendalikan air dan es."
Belum selesai dia berbicara Ice sudah jatuh tidur dengan boneka paus yang entah muncul dari mana. Yuriel tertawa kecil melihatnya. Kemudian dengan kekuatan telekinesis dia memindahkan Ice ke tempat duduknya.
"Tingkatan dalam level ada tiga sebelum kalian lulus dari sini. Dan empat sesudah lulus dari sini. Lanjut."
Kini seorang gadis dengan kerudung merah jambu yang maju. Dia tersenyum manis saat berada di depan kelas.
"Salam kenal namaku Yaya. Kekuatanku mengendalikan gravitasi. Tingkatan sebelum lulus yakni level 1-4 novice, 4-7 advice, 7-9 appretience."
"Yup, sedangkan setelah kalian lulus kalian akan disebut mage. Dan dengan menjalankan banyak misi kalian akan naik level. Level 1-4 mage, 4-7 high mage, 7-9 arch mage, dan mulai level 9 sampai seterusnya grand master. Lanjut!"
Kali ini pemuda dengan aura kelewat bersinar yang berjalan. Yuriel bahkan harus memakai kacamata hitam yang biasa dia simpan.
"Namaku Solar yang tampan nan rupawan. Kekuatanku mengendalikan cahaya. Sampai sejauh ini baru ada dua grand master yang tercatat di catatan pemerintah. Tapi-"
"Stop! Cukup satu aja. Ugh, mataku masih sakit. Memang hanya dua grand master yang tercatat. Salah satunya adalah kepala sekolah. Tapi, ada yang bilang bahwa sebenarnya ada tiga. Yang benar memang ada tiga karena salah satunya adalah seorang pelarian maka namanya tidak dicatat dalam catatan pemerintah. Lanjut."
"Halo, namaku Gempa. Kemampuanku mengendalikan tanah. Ada penyihir yang tidak bisa menggunakan sihir, tetapi kebal terhadap sihir. Dan keberadaannya hanya sekitar 1% dari seluruh jumlah penduduk."
"Tepatnya sih hanya 1 orang neutralizer. Dan itu adalah kepala sekolah. Tetapi, selain kepala sekolah mahkluk kegelapan juga merupakan seorang neutralizer. Dan beberapa mahkluk kegelapan mampu memakai sihir meski hanya 0,001 persen. Yah, mahkluk kegelapan adalah mahkluk misterius. Lanjut sayang."
"Halo, namaku Blaze. Dan kemampuanku adalah mengendalikan api. Mahkluk kegelapan bisa dikalahkan dengan menusuk jantung mereka."
"Benar sekali, Blaze. Tapi, karena letak jantung mahkluk kegelapan tidak diketahui secara pasti jadi untuk mengalahkannya kita harus memastikan letak jantung mereka. Lanjut!"
Kali ini Boboiboy yang maju dia hanya tersenyum tipis.
"Hai semua, namaku Boboiboy kekuatanku adalah pengendalian elemen. Hanya sedikit sekali orang yang memiliki kemampuan khusus yang sama."
"Kau benar. Karena dipengaruhi oleh faktor keturunan dan DNA setiap penyihir kemampuan setiap penyihir berbeda-beda. Memang ada yang sama tapi, dalam konteks yang berbeda. Lanjut!"
Setelah Boboiboy Reverse maju dengan pandangan datar. Seperti yang kita tahu dia itu talenan dalam kulkas berjalan.
"Reverse, kekuatanku mengendalikan elemen. Pengguna lebih dari dua sihir khusus sangat sedikit."
"Aw, sepertinya ada yang sudah berjodoh di sini. Kau benar, tadi ada kan yang punya dua sihir khusus? Itu bisa saja terjadi jika dia memiliki fisik dan kantung mana yang cukup. Dan tentunya didorong oleh faktor DNA. Lanjut!"
"Halo, namaku Ying. Kekuatanku mengendalikan waktu. Pemerintah sihir merupakan petinggi sihir yang paling tinggi."
"Yak, jawabannya adalah Anda salah! Petinggi sihir yang paling tinggi adalah 9 penyihir agung, 9 pilar, 9 guardian sama aja. Mereka sudah ada bahkan sebelum sihir mulai dikenal. Sembilan penyihir ini dipilih oleh pilar itu sendiri. Kalian ingat kan beberapa hari sebelum sihir mulai muncul ada pilar yang muncul di atas Samudera Pasifik. Itu merupakan salah satu pilar dari 9 penyihir agung. Lanjut."
Dan kali ini Lunar maju. Ia hanya diam sedari tadi. Jemarinya meremas erat syal ungunya. Bibirnya digigit kuat membuatnya berdarah.
"Ah, jadi namamu Lunar? Salam kenal namaku Yuriel Silluen. Kekuatanmu mengendalikan kegelapan dan cahaya bulan. Wah, hebat. Sebagai gantinya bagaimana kalau kau menunjukkan kekuatanmu?"
Pertanyaan Yuriel dibalas dengan anggukan. Kedua tangan Lunar direntangkan. Kemudian titik-titik hitam muncul di tangannya. Dan titik-titik itu semakin besar seiring perjalanan tangan Lunar yang semakin rapat. Dan saat kedua telapak tangan Lunar bersatu sebuah cincin cahaya muncul.
Yuriel membelalakkan matanya tangannya dengan cepat membuat rune kuno. Rune itu bercahaya indah saat terbentuk dengan sempurna.
"הו השמש והירח עוזרים לי לחסל את קסם החושך שלפניי!"
Mantra yang terdengar tak asing di telinga Boboiboy terdengar.
"Oh matahari dan bulan bantu aku menghilangkan keajaiban kegelapan di depanku!"
"Mantra itu,"
Rune itu bersinar semakin terang dan mengelilingi Lunar. Ledakan yang dibuat Lunar lenyap dan Lunar pingsan.
"Aku akan membawa Lunar ke ruang kesehatan. Kalian tolong tentukan pengurus kelas ya."
Dan dengan begitu, Yuriel mengangkat tubuh kurus Lunar dengan sihir telekinesisnya. Bisa encok dia kalau membawa tubuh Lunar. Bawa air seember aja dia udah ngerasa dunia mau kiamat.
Meninggalkan Boboiboy yang terdiam di tempatnya.
*****
Oke, segini aja dulu. Kapan lagi aku grazy update ya kan? Gak akan pernah lagi.
Dan untuk pertanyaan Fyo atau chuuyas_gloves yang di QnA. Aku dapat ide dari melamun waktu nyuci piring sama nyapu rumah. Tiba-tiba aja pengen nulis tentang reinkarnasi dengan bumbu bxb. Karena di platform sebelah kagak diperbolehkan genre bxb jadi aku tulis di sini.
Ok, aku mau lanjut belajar buat ujian sejarah besok. Aku benci semua pelajaran.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Never Ending Reincarnation
FanfictionUDAH END BUKAN BERARTI KAGAK MINTA VOTE!!!! "Aku memberimu berkat hidup abadi. Bukan umur panjang dimana kau akan ditinggalkan oleh orang-orang yang kau kasihi. Melainkan reinkarnasi tanpa ujung bersama sosok yang kau cintai." Boboiboy meninggal ak...