Assalamualaikum hallo guys
Maaf banget ya baru bisa up sekarang. Padahal niatnya tuh gue pengen up tadi malem, tadi karena tadi malem tiba-tiba sinyalnya eror gitu, jadi gak bisa up.
Bahkan buka WP aja gak bisa, cuman muter-muter doang.
Tapi di chapter ini, ceritanya gue perbanyak sebagai permintaan maaf karena telat up.
Btw buat yang nunggu cerita 'Me And Bestie Transmigrasi' up, sabar yahh. Soalnya, ceritanya belum sampe target.
Ntar kalo udah sampe target, palen pasti up kok☺️
Sebelum baca, harap vote dulu ya
Jangan lupa tandai typo ✔️
Happy reading ✨
.
.
.Arzeyn sekarang tengah berkumpul dengan teman-temannya.
Namun bukannya bersenang-senang, laki-laki itu malah tengah sibuk dengan pikirannya.
Kemana Alzena.
Apakah gadis itu baik-baik saja.
Apakah gadis itu tidak tersesat.
Apa gadis itu tau jalan pulang.
Pertanyaan-pertanyaan itu selalu berputar dikepala Arzeyn.
"Zeyn!" Rio menepuk pundak Arzeyn sehingga sang empu tersentak.
Arzeyn menoleh kearah Rio, menatap laki-laki itu tajam. "Apa si!"
"Lo mikirin apa si!, Itu yang lain ngajak ngomong, tapi lo malah ngelamun." Dumel Rio.
Arzeyn tak menghiraukan ucapan Rio, laki-laki itu langsung bangkit dari duduknya, dan bergegas berjalan menuju motor.
"Zeyn, lo mau kemane?!" Teriak Rio.
"Ada urusan!" Jawab Arzeyn, lalu melajukan motornya meninggalkan tempat itu.
Rio menyeringitkan keningnya.
"Itu si Arzeyn mau kemana?" Tanya Bisma yang sudah berada disamping Rio.
Rio menggeleng. "Kagak tau gue, tapi katanya sih, ada yang penting."
"Lah!, Baru juga sampe tu orang!" Ucap Bisma.
"Ngomong-ngomong, menurut lo, ada hal penting apa yang buat Arzeyn sampe kek gitu." Tanya Bisma.
Rio nampak berfikir, lalu laki-laki itu tersenyum remeh. "Yabg pasti, ini berhubungan sama melati." Jawab Rio.
Mendengar jawaban Rio, Bisma mengangguk setuju. "Lo bener!, Pasti ada hubungannya sama melati."
"Jangan langsung menyimpulkan." Sahut Sean. "Lo tau kan, isi kepala Arzeyn itu susah buat di tebak."
.
.
."Lo dimana sih, Zen!" Batin Arzeyn.
Laki-laki itu sedari tadi sudah mencari-cari Alzena, namun gadis itu tak sama sekali terlihat.
Arzeyn menghentikan motornya dipinggir jalan. Ia sesekali bertanya kepada orang-orang yang sedang berada disekitar situ.
Namun tak ada yang melihat Alzena.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALZENA
Teen FictionPenderita darah rendah disarankan untuk membaca ( ╹▽╹ ) Ini tentang seorang gadis SMA, yang baru bangun dari komanya selama 3 bulan. Namun saat bangun, ia malah tak mengingat apa-apa. Dia Alzena Syakira. Mungkin mengalami Amnesia, masih bisa Alzena...