Hai cantik/ganteng
Udah lama ya keknya aku gak up, xixixixi
Maap ya
Jangan lupa tandai typo ✔️
Happy reading ✨
.
.
."LIBURAN!!" Kaget Arzeyn dan Alzena secara bersamaan.
Naya mengangguk semangat. "Akhir-akhir ini kan, Mommy sama Daddy sering sibuk, jadi gak ada waktu buat kalian."
"Bener banget!" Sahut Sarah. "Sekitar 1 Minggu lagi Mami sama Papi juga bakal pergi. Jadi sebelum kita pergi, Mami sama Mommy Naya berinisiatif buat liburan dulu, biar bisa luangin waktu buat kalian."
Alzena dan Arzeyn saling pandang untuk beberapa saat.
Dalam tatapan mereka, seolah-olah mereka tengah saling melempar pertanyaan lewat telepati.
"Gimana?, Kalian mau kan?" Tanya Naya, yang langsung berdiri ditengah-tengah keduanya.
"Gak."
"Enggak mau."Sahut mereka secara bersamaan.
"Ayok dong. Masa kalian gak mau luangin waktu sama mommy sih!. Mommy kan kangen sama kalian, kalian gak kangen mommy apa?" Ucap Naya dibuat sesedih mungkin.
Alzena mendatar kan wajahnya. 'Emak gue drama bener dah.' batinnya.
Disaat Alzena memandang Naya dengan biasa-biasa saja, maka berbeda dengan Arzeyn. Ia paling tidak suka melihat Naya bersedih.
"B-bukan gitu mommy." Ucap Arzeyn panik.
"Udah lah, kalian emang gak sayang sama mommy!" Ucap Naya seperti anak kecil yang tengah merajuk.
"Y-yaudah, iya, iya, Arzeyn mau kok." Ucap Arzeyn.
Mendengar itu, Alzena langsung melayangkan tatapan tajam kepada Arzeyn, dan dibalas tak kalah tajam juga oleh laki-laki itu.
"Yaudah, ayok sekarang kalian siap-siap ya." Ucap Naya.
"T-tapi mom-."
"Suutttt." Naya meletakkan telunjuknya kebibir Alzena. "Kamu mau jadi anak durjana?"
Alzena menggelengkan.
"Good!" Ucap Naya melihat respon Alzena. "Yaudah sana siap-siap."
"I-iya, iya!!" Ucap gadis itu.
Naya dengan semangatnya mendorong Alzena dari belakang, menuju kamar. Dan hal itu membuat Alzena mendengus kesal.
"Mommy siapa sih ini!"
.
.
."Ayok Arzeyn, jangan duduk mulu anjir!, Cepet bantu gue siapin barang-barang!" Ucap Alzena.
Sedari tadi, gadis itu tengah sibuk menyiapkan barang-barangnya dan Arzeyn.
"Nanti, gue balas chat melati dulu!" Sahut Arzeyn yang tak mengalihkan pandangannya barang sedikitpun dari handphone nya.
Alzena berdecak. "dasar bucin!" Sarkas gadis itu.
"Lo dulu juga bucin ya Ama gue!" Sahut Arzeyn.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALZENA
Teen FictionPenderita darah rendah disarankan untuk membaca ( ╹▽╹ ) Ini tentang seorang gadis SMA, yang baru bangun dari komanya selama 3 bulan. Namun saat bangun, ia malah tak mengingat apa-apa. Dia Alzena Syakira. Mungkin mengalami Amnesia, masih bisa Alzena...