Hai besti, akhirnya palen up juga ygy, kasian kalian nunggunya lama.
Tpi gpp kan nungguin aing up, walau lama. Daripada nungguin si doi, udh lama, kagak pasti pula, anjaiiii.
Betewe, semangat ya buat kalian, para kaum, prenjon, pirtual, atau pengagum dalam diam. Semoga nanti bakal dapat end yang baik.
Betewe cia dulu dong 📸
Beteweh aing bingung sama kalian. Kok oleng mulu😭, pas part Alzena sama Arzeyn, pada sibuk naik kapal Alzeyn.
Pas part Alzena sama Sean, pada oleng kekapal Alzean.
Pas part Alzena sama Leo, pada oleng kekapal Alzeleo.Jangan bilang pas part Alzena sama Rendy nanti, kalian oleng lagi😭
Betewe itu nama kapal-kapalnya udah ada yang bikinin, cumn kapalnya Rendy sama Zena doang yg belum. Wkwk, ada yg mau bikin?
Seperti biasa,jangan lupa tandain typo
Happy reading ✨
.
.
.Leo mulai melangkah keluar saat pintu lift sudah terbuka. Laki-laki itu berjalan santai dengan wajah yang terlihat lebih cerah dari biasanya.
Ia berjalan sambil melempar-lemparkan kunci mobil yang ia bawa.
Sebenarnya ia berniat pergi menggunakan motor, namun saat berada di garasi, ia jadi teringat dengan Alzena yang tengah bersedih. Alhasil laki-laki itu memutuskan membawa mobil agar bisa membawa Alzena berjalan-jalan selepas pulang sekolah tanpa takut kepanasan dan kehujanan.
Tok tok tok
Bunyi ketukan pintu, namun tak ada sahutan dari dalam.
"Zena!!" Panggil Leo.
Tok tok tok
Tangannya laki-laki itu kembali terulur untuk mengetuk pintu. Namun sama seperti tadi, tidak ada respon.
"Zena, ini gue Leo!"
Hening beberapa saat karena Alzena tetap tak menyahut. Hingga akhirnya laki-laki itu memutuskan untuk masuk sendiri karena takut terjadi apa-apa pada gadis itu.
Baru ingin melangkah masuk, Leo sudah dikagetkan dengan sesosok gadis yang tengah tertidur pulas dipinggiran sofa.
Laki-laki menyerngitkan keningnya saat melihat cara tidur Alzena yang tak biasa. Gadis itu tertidur dengan cara duduk, oa menenggelamkan wajahnya diantara lipatan tangan yang bertumpu pada lutut.
Dengan langkah ragu, Leo mendekat kearah Alzena. Laki-laki berjalan sepelan mungkin agar tidak mengusik tidur pulas gadis itu.
"Zena." Panggil Leo pelan.
"Zen, bangun. Udah pagi." Ucap laki-laki itu.
Namun Alzena tak merespon panggilan Leo sedikit pun. Gadis itu nampak masih sibuk dengan tidurnya.
"Zen." Panggil Leo. Tangan laki-laki itu terulur menyentuh lengan Alzena. Dan didetik itu juga, tubuh Leo membeku saat merasakan hawa panas dari tubuh Alzena.
"Zen, lo demam?" Tanya Leo yang sudah mulai memeriksa suhu badan Alzena.
"Hmm?, Enggak kok." Sahut Alzena yang terbangun akibat sentuhan Leo.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALZENA
Teen FictionPenderita darah rendah disarankan untuk membaca ( ╹▽╹ ) Ini tentang seorang gadis SMA, yang baru bangun dari komanya selama 3 bulan. Namun saat bangun, ia malah tak mengingat apa-apa. Dia Alzena Syakira. Mungkin mengalami Amnesia, masih bisa Alzena...