Epilog

268 10 0
                                    

"dari cincin ini, kalian pasti tau maksudnya apa"

~Eva Agatha Ravelyn

isi dari CD yang disimpan Eva khusus orang terdekatnya:)


EVANESCENT


"satu, dua tiga, action"

"Hai semuanya, kalian pasti lagi nangis ya?"

"Jangan nangis, klo nangis Eva gabisa tenang hehe"

"Kalian apa kabar? Sehat semua kan? Semoga kalian selalu sehat, ini kenapa jadi kek mau ceramah?"

"Ehem, gini. Pertama, Eva mau ucapin makasih buat papa"

"Papa selalu ada buat Eva, ya walau Eva tau itu cuma didepan kamera. Tapi Eva seneng kok, Eva kangen Deket lagi sama papa"

"Eva kangen papa sama mama, Eva kangen kita bertiga bareng lagi, Eva kangen dipeluk sama dicium papa sehabis papa pulang kerja. Eva juga kangen sama perhatian papa pas Eva sakit,"

"Eva juga kangen dinasehatin sama papa, Eva kangen disemangatin sama papa, Eva kangen dibilang 'selamat malam' sama papa"

"Tapi, keknya itu gabakal bisa. Karena apa? Karena papa benci sama Eva, papa selalu beranggapan kalo Eva anak haram"

"Eva gak pantes hidup, iya kan? Tapi papa tenang, sekarang Eva gak idup lagi kok. Gaada lagi beban papa, papa pasti seneng kan? Papa seneng, Eva juga seneng"

"Semoga papa bahagia sama keluarga baru ya, Eva sayang papa"

"Buat Saga, makasih ya sayang? Eh, maaf kita bukan apa-apa lagi ya?"

"Makasih ya buat waktu kamu, kamu itu warna dihidup aku, tapi sekarang nggak lagi ya kan? Aku gak nyangka kita bakalan kandas"

"Tapi emg dari awal kita gak bareng, kita itu beda. Kamu berdoa dengan menampung tangan, tapi aku dengan tangan yang menyatu"

"Sebenarnya aku sedih sih pas kamu bilang kita gak berhubungan lagi, tapi ya mau gimana lagi? Readers seneng tau kita putus, aneh ya padahal aku sayang sama kamu"

"Semoga kamu bahagia ya, kamu pasti udah bahagia sekarang karena udah ada Jesslyn disisi kamu. Aku tau, dia salah tapi jangan benci dia ya,"

"Dia itu baik, tapi terobsesi buat bahagiain mama Diana"

"Mama?"

"Kaget ya? Eva juga kaget pas tau, kalo ternyata Jesslyn itu....kakak Eva"

"Eva pun tau dari seseorang, parahnya seseorang itu....temen Eva sendiri"

"Papa kenapa tega lakuin itu semua? Papa udah nyakitin dua hati cewek sekaligus, papa gak merasa bersalah?"

"Eva harap papa sadar dan mengakui kalo Jesslyn anak papa, eh tapi..."

"....papa kan udah tau, bahkan papa yang bantu Jesslyn buat cari donor darah. Dan rela donorin darah papa buat Jesslyn"

"Kok aku tau? Tau lah, orang aku liat sendiri pake mata kakiku. Eh, mata kepalaku deng"

"Pokoknya kalian jangan bully Jesslyn ya, dia baik kok serius"

"Ehem, buat Joshua. Makasih ya, udah kasih semuanya buat aku"

•EVANESCENT✓•Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang