Ega Argana Pradistha anak dari seorang pengusaha bernama Anthony Saverio dan Jian Rae. Dulunya kehidupan Ega berjalan lancar namun hanya sampai dirinya usia 9 tahun. Setelah itu kehidupan keluarganya berantakan. Ayah dan ibunya berpisah setelah tau ayahnya berselingkuh dengan sekretarisnya. Awalnya ibunya tidak percaya karena ibunya sangat percaya dengan ayahnya sampai suatu ketika ibunya dikirimi seseorang video panas ayahnya dan seorang perempuan yang ibunya sangat kenal. Ibunya dan ayahnya bertengkar hebat dan akhirnya ayahnya jujur bahwa dirinya jatuh cinta pada sekretarisnya itu. Ibunya shock bagaimana bisa ayahnya mengkhianatinya seperti itu. Padahal janji suci ikatan pernikahan telah terucap. Dan pada akhirnya ibunya setuju untuk bercerai dengan ayahnya.
Sekitar kurang lebih setahun ibunya berpisah dengan ayahnya kehidupan Ega dan ibunya sedikit kurang baik. Perekonomian mereka menurun dan untung saja kakek Ega dari sang ibu memberikan hak warisannya pada Ega dan diurus oleh ibunya. Sejak itu ibunya menjadi gila kerja. Bahkan ibunya pernah jatuh sakit karena terlalu banyak pikiran. Hal itulah yang membuat Ega membenci ayahnya. Karena ayahnya ibunya menjadi gila kerja dan melupakan dirinya dan itu terjadi sekitar hampir 5 tahun lamanya.
Ibunya mulai mengurangi jam kerjanya disaat dirinya menyadari bahwa dirinya kurang memperhatikan anaknya. Ega dulu pernah sakit karena keracunan makanan dan itulah yang membuat ibunya bersalah karena dirinya kurang memperhatikan asupan makan Ega. Memang, Ega sering jajan diluar daripada makan dirumah karena memang dirumah tidak ada makanan dan ibunya juga sering lupa membuatkan dirinya sarapan.
Hari hari Ega lewati dengan bahagia bersama ibunya walau tanpa kehadiran sang ayah. Dirinya dulu juga tau bahwa selingkuhan ayahnya itu hanya memanfaatkan ayahnya untuk harta dan bodohnya ayahnya masuk kedalam jebakan wanita murahan itu. Disaat dirinya menginjak usia 15 tahun, ayahnya datang kembali ke keluarganya. Ayahnya meminta maaf pada ibu dan dirinya. Ibunya memang telah memaafkan ayahnya karena dirinya juga masih mencintai ayahnya. Berbeda dengan Ega dirinya belum bisa memaafkannya.
Ega dulunya berkepribadian orang yang murah senyum dan ceria dan yah semenjak perceraian itu dirinya menjadi tertutup dan tidak peduli dengan sekelilingnya. Setelah orang tuanya bersama lagi Ega lebih sering keluar malam dan lebih sering tidur dirumah temannya atau menyewa hotel. Hal itu awalnya membuat ibunya khawatir, namun ibunya paham mengapa anaknya bersikap seperti itu. Ayahnya Ega pun mau tidak mau harus mengikuti keinginan putra semata wayangnya ini demi mengambil hatinya yang telah dia patahkan.
Voment ⭐
Khusus ini sedikit story tentang Ega ya🙏
Ngomong-ngomong ibunya Ega ini ada campuran darah China jadi ada marganya. Kenapa kok anaknya tidak ada nama marga atau nama belakang ayahnya? Ya karena biar orang gak ada yang tau aja sih. Tapi tetap saja mereka mengetahui bahwa Ega ini anak pemilik perusahaan SAVR dan Perusahaan JIAN'S. Tapi jika dibandingkan dengan kekayaan keluarga Askal, keluarga Ega jauh dibawahnya. Tapi tetap saja sama sama kaya kan apalagi mereka berdua anak tunggal lagi😌
Nama Ega ini mengingatkan saya tentang ex crush saya yang telah mematahkan hati saya😔 tapi tidak apa mungkin belum jodoh🙂 mengsad sekali kawan😔
KAMU SEDANG MEMBACA
What Is This
General FictionEga Argana Pradistha cowok cuek dipertemukan dengan Askal Javera. [all pictures from pinterest]