50 – Thank You
"Asya, makin cantik aja, hehe."
"Asya, terus bahagia ya!"
"Asya, makasih udah jadi sahabat paling baik!"
"Asya, gadis paling tulus hati! Makasih udah maafin gue."
"Asya, sehat selalu ya!"
"Asya, tahun depan kita semua bakal kumpul bareng."
Asya tersenyum manis melihat layar laptop-nya. Di layar canggih itu, terpampang jelas wajah Dara, Kevin, Jenny, Riko, Ken, Asna, dan Sion. Mereka semua berada di tempat yang berbeda-beda.
"Tahun depan, aku tunggu kalian semua di Paris. Saat kalian semua sudah menjadi orang-orang hebat." Ujar Asya.
"Pasti, Sya!"
"Makasih atas doa-doa baiknya." Ucap Asya dan mereka semua tersenyum lebar.
"Alfa udah ada di belakang tuh!"
"Cieeee... Cieeeeeee...."
Asya menoleh ke belakang. Ia sedikit terkejut karena Alfa sudah memegang kedua bahunya.
"Lo semua diem!" Ketus Alfa melihat layar laptop itu. Bukannya diam, mereka semua malah tertawa dan terus menggodai Alfa dan Asya.
"Mau kemana tuchhh???? Rapi amat, kayak orang mau honey moon, awokawok!!"
"Mereka kan belum nikah, Rik!"
"Oh ya, kelamaan nunggu tahun depan, ya Al? Hahahah.."
"Bacot lo, Rik!" Dengus Alfa dengan kedua telinganya yang bahkan sudah panas dan memerah.
"Hahahahah..."
"Serius, mau kemana lo berdua? Pakek baju couple lagi, hayooo belum sah yaaa!!!"
"Mau gue ke ujung dunia pun, terserah gue, Vin! Kepo banget lo!" Balas Alfa membuat Asya mencubit gemas pinggang cowok itu.
"Sya, hati-hati ya! Alfa itu ganas! Haha.."
"Kak Asna tahu darimana?" Tanya Asya.
"Tau dong, hati-hati aja di terkam."
"Hayooo... Lo semua mikirin apa?"
"Otak gue traveling woi, hahaha.."
"Cuci otak lo semua biar bersih!"
"Udah, tutup aja!" Suruh Alfa. "Telinga kamu gak capek denger mereka ngomong aneh-aneh? Udah lebih dari satu jam lho." Kata Alfa pada Asya.
"Jangan tutup dulu, Sya!"
"Si Alfa setan! Kita VC setahun sekali woi!"
"Gue mau jalan-jalan sama Asya!" Ujar Alfa.
"Tugas lo semua udah selesai?" Tanya Alfa tersenyum miring melihat muka-muka drama di depannya itu.
"Nasi goreng kita gosong, Rik!!!"
"Omg! Documents gue belum di save! Haaaaaa!!!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Simbiosis
Teen FictionDia Asya, gadis penuh kejutan istimewa. Siapa sangka, dirinya hadir di dalam kehidupan seorang Alfa hingga menciptakan romansa luka. Lalu, bagaimana kisah mereka selanjutnya? Cover by Pinterest