6 : walk together

21 5 0
                                    

Selamat jalan, eh kok selamat jalan sih. ulang.

Selamat siang,pagi, sore, malam  semuanya, gimana kabarnya?.

Happy reading....
-------°°°-------

Senin,1 nov

Tok tok tok

"iya?"

"selamat pagi om, saya mau jemput karin untuk berangkat sekolah bersama sesuai hukuman yang om berikan"

"tunggu sebentar ya, ayo masuk dulu"

selasa,2 nov

"selamat pagi om, saya mau jemput karin untuk berangkat sekolah bersama"

"tunggu sebentar, om panggil dulu karinnya kamu masuk dulu aja"

Rabu,3 nov

"Selamat pagi tante, saya mau jemput karin untuk berangkat sekolah bersama"

"oh david ya?masuk dulu nak, tante panggil dulu karin nya ya"

Kamis,4 nov

"Selamat pagi tante, om saya mau jemput--"

"iya iya tau jemput putri om yang kamu tolak kan?"-sela papahnya karin yang sudah hafal apa yang akan dikatakan laki-laki di depannya

"Loh kok karin ditolak? padahal dulu sayang banget sama karin"-heran mommynya karin

"tidak Tante, saya tidak menolak karin"-david menggelengkan kepalanya

"Kamu itu ya vid dari dulu kaku mulu, ganti dong bahasanya masa anak muda kaku gitu"

"karna saya sudah nyaman dengan kata ini tante"

"terserah kamu deh, hati-hati ya jangan sampe terluka kalian berdua"

jumat,5 nov

"selamat pagi--"

"pagi ka david, ayo udah jam 7.35 tar keburu telat"

Sabtu,6 nov

tak perlu saya tulis lagi apa yang akan terjadi di pagi hari di rumah karina. David benar-benar menenuhi hukumannya, selama satu minggu ini dia full menjemput dan mengantar karina dengan selamat tanpa lecet sedikitpun, walaupun dia sedikit kewalahan dengan karina yang moodnya suka berubah tiba-tiba.

"rin ayo pulang"-ajak Chandra

"gw nunggu ka david"

"ko lu akhir-akhir ini di anter jemput sama ka david sih?"-tanya bulan penasaran

"nah iya gw juga penasaran"-ujar mark

Memang selama satu minggu ini ketiga sahabatnya tidak tahu apa-apa soal  david yang selalu bersama karin, dan juga si ketua osis dean akhir-akhir ini sering membuat alasan untuk ngobrol dengan karin.

Runtuh 1 | END✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang