Badmood banget ya tuhan gara-gara ni eps ngacak, perasaan gw udah bener bener nulis nya tapi pas keluar terus masuk wp lagi eh tiba-tiba eps nya kagak bener, nyesek banget sumpeh!.
Dahlah kagak usah dibaca bacotan gw mah, lanjut aje.
Happy reading. . . .
________°°°_______Karina kang Adelia Putri anaknya bapak kino dan ibu diana hari ini tidak masuk sekolah karna alasan takut bertemu David, takut tidak kuat iman maksudnya, ya dia takutnya menangis saat bertemu dengan david.
"Kenapa sih nangis mulu dari kemaren? mommy jadi khawatir tau gak, kenapa? coba cerita sama mommy kali aja mommy bisa bantu kan"-ujar diana yang khawatir karena putrinya sejak kemarin terus saja menangis saat sesudah diantar oleh david.
Masij saja taada jawaban dari putrinya diana akhirnya menyerah setelah berjam-jam membujuk anaknya untuk keluar kamar dan makan. Setelah Diana pergi, kino masuk kamar, dia melihat putrinya yang menutup seluruh tubuhnya dengan selimut langsung duduk di sebelahnya dan membuka selimutnya.
"david kenapa? kamu ada masalah sama dia?"-tanya kino two the point, karin hanya mengangguk sambil terus menangis.
"kalian kenapa? david nolak kamu lagi?"-tanyanya lagi, karin menggelengkan kepalanya dia semakin menangis saat ditanyai seperti itu.
"Terus kenapa putri papah satu-satunya nangis? liat idungnya udah merah banget, matanya jadi ilang gara-gara nangis mulu,"-kino mencubit pelan hidung karin, "papah mau jalan-jalan sama mommy sama abang, kamu gak mau ikut?"-tanya kino.
"ka-karin...ma-mau...i-ikut"-ujar karin sesegukan, wajahnya menjadi bengkak karna banyak menangis. kino tersenyum menatap putrinya lalu memeluknya hangat.
"jangan patah hati, kan masih ada papah masih ada bang daniel yang bakal buat karin senyum terus. udah ya jangan pikirin yang negatif lagi, Sekarang kamu ganti baju aja gapapa gak usah mandi, putri papah masih cantik ko meskipun belum mandi 2 hari"-suruh kino, karin memukul dada papahnya marah membuat kino tertawa kecil.
"Udah bisa mukul berarti udah gak sedih lagi dong"
"ka-karin ma u ma-makan cok lat"-ujar karin masih sesegukan, kino menganguk sambil tersenyum.
"jangan sedih terus, papah jadi ikut... SENENG jadi gaada yang ganggu papah kerja"-ujar kino mengecup kening karin dan langsung pergi karna tau putrinya akan marah.
"papaaahh"-teriak karin sambil melempar bantal pada kino.
Selesai bersiap karin turun kebawah, dia menggunakan lift karna dia sangat malas untuk menuruni tangga. Rumah karin ada 4 lantai+ atap tempat koleksi bunga bunga mommynya, dan juga tempat santai saat malam hari untuk melihat bintang. Rumah mereka memang besar, tapi sebesar apapun rumah mereka saat hari natal rumah mereka akan penuh dengan keluarga dari papah dan mommynya.
Karin melihat papahnya yang sedang meeting online, mommynya sedang berbelanja online seperti biasanya, dan abangnya?hmm, dia sedang ngebug menunggu lalat masuk ke mulutnya.
"papah"-rengek karin menruh kepalanya di paha kino, kino mengusap kepala karin tapi mata dan kupingnya masih berpokus pada laptop.
"Manja lu!"-Daniel mencubit pelan kaki karin, itu benar-benar pelan, sangat-sangat pelan percayalah.
"Papahh, bang daniel nyubit!!"-teriak karin membuat daniel kembali meliriknya, dia benar-benar terkejut apa lagi melihat karin mulai menangis. kino yang sedang meeting langsung kaget dan menatap daniel tajam, teman-temannya tertawa mendengar jeritan karin yang mengadu kelakuan saudaranya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Runtuh 1 | END✓
Romance"Davin ayo kita berhenti"-ujar gadis dengan rambut kuncir kuda tersebut "kenapa? hubungan kita baik-baik aja kan?"-tanya Davin menatap gadisnya dengan penuh tanda tanya "Ayo pokus dengan hidup kita sendiri, lagipula kita tidak bisa bersama"-perempua...