Di dalam rumah yang penuh dengan keributan dan kekacauan, suasana pagi itu tampaknya meletus dalam kekacauan yang nyaris tak terkendali. Harry yang sedang berusaha cepat berpakaian, mendengar jeritan dan teriakan dari bawah tangga. Fred dan George telah menggunakan sihir untuk membuat koper-koper mereka terbang menuruni tangga, menghindari kerepotan membawa koper dengan tangan. Namun, koper-koper itu meluncur langsung ke arah Ginny, membuatnya jatuh dua tingkat anak tangga ke aula. Di tengah kekacauan ini, Mrs. Black dan Mrs. Weasley berteriak sekeras-kerasnya.
"BISA SAJA MENYEBABKAN LUKA PARAH, KALIAN IDIOT!" teriak Mrs. Weasley dengan suara membelah telinga.
" TURUNAN-CAMPURAN KOTOR, MENODAI RUMAH NENEK MOYANGKU!" teriak Mrs. Black, suaranya melengking dari dalam potret yang menggantung di dinding.
Hermione bergegas masuk ke ruangan, tampak bingung. Dia sedang menggendong Leo di bahunya dan Crookshanks yang menggeliat di lengannya. Clara yang sedang berusaha mengenakan bajunya, terlihat terburu-buru dan sedikit bingung.
"Sudah siap?" tanya Hermione, wajahnya penuh dengan kecemasan dan kesulitan.
"Hampir. Apakah Ginny baik-baik saja?" tanya Clara sambil menyisir rambutnya dengan cepat.
"Mrs. Weasley sudah mengobatinya," jawab Hermione. "Tapi sekarang Mad-Eye mengeluh bahwa kita tidak bisa berangkat kecuali Sturgis Podmore ada di sini, kalau tidak pengawalnya akan kurang satu."
"Pengawal?" Harry yang baru tiba ikut bertanya, terlihat tidak senang. "Kita harus pergi ke King's Cross dengan seorang pengawal?"
"Kalian yang harus pergi ke King's Cross dengan seorang pengawal," Hermione mengoreksi sambil melihat jam tangannya dengan panik.
"Kenapa?" Harry bertanya, nada suaranya penuh skeptisisme. "Kupikir Voldemort seharusnya bersembunyi, atau apa kau akan memberitahuku bahwa dia akan melompat keluar dari belakang tong sampah untuk mencoba membunuh kami?"
"Aku tidak tahu, itu cuma yang dibilang Mad-Eye," jawab Hermione dengan wajah penuh kekacauan, "tetapi kalau kita tidak segera berangkat, kita pasti akan ketinggalan kereta."
"BISAKAH KALIAN SEMUA TURUN KE SINI SEKARANG JUGA!" Mrs. Weasley berteriak dari bawah, suaranya penuh dengan frustrasi dan urgensi. Hermione terlonjak seakan-akan terbakar, bergegas keluar ruangan. Clara, dengan cepat menyambar Leo dan memasukkannya ke dalam kandangnya, lalu berlari menuruni tangga dengan koper di tangan.
Potret Mrs. Black melolong marah, tetapi tidak ada yang repot-repot menutup tirainya. Semua keributan di aula pastilah membangunkan kembali potret tersebut. "Ohh dear, aku senang melihatmu pagi ini," ujar Mrs. Black dengan nada manis saat Clara melewatinya tergesa-gesa, koper di tangannya terseret di belakangnya.
"Harry, Clara, kamu ikut denganku dan Tonks," teriak Mrs. Weasley, melawan teriakan potret yang terus-menerus "DARAH LUMPUR! SAMPAH MAKHLUK-MAKHLUK KOTOR!"
"Tinggalkan kopermu dan burung hantumu, Alastor akan mengurus barang bawaan... oh, demi Tuhan, Sirius, Dumbledore bilang jangan!" Mrs. Weasley menambahkan, suaranya penuh kekhawatiran.
Seekor anjing hitam besar mirip beruang muncul di sisi Harry saat dia merangkak melewati koper-koper yang berserakan di aula, berusaha mencapai Mrs. Weasley.
"Di mana Tonks?" Clara bertanya, memandang sekeliling saat mereka menuruni anak-anak tangga batu dari nomor dua belas menuju trotoar yang sibuk.
"Dia sedang menunggu kita di atas sana," kata Mrs. Weasley dengan nada kaku, matanya mengalihkan perhatian dari anjing besar yang melompat-lompat di sisi Harry. Seorang wanita tua di sudut jalan memberi salam kepada mereka, rambutnya kelabu sangat keriting dan topi ungunya berbentuk seperti pai babi.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE RETURN OF THE LOST GIRL | COMPLETED|
FantasíaKeluarga malfoy terpukul berat akibat kehilangan salah satu anggota keluarga mereka. Cassieopeia Narcissa Malfoy. Saudari kembar Draco Malfoy. Ditengah keputusasaannya mereka memilih melupakan tentang cassieopeia selamanya. [bukan original, semua to...