24. AWKWARD

23.9K 4.8K 80
                                    

~ oOo ~

⭐H A P P Y R E A D I N G ⭐

~ oOo ~

"Bangsat lo!"

Airleey menggeram, mengancam seorang lelaki dihadapannya yang sudah membuat sepupunya terdekat nya menderita.

"Apa?" Ujar lelaki itu santai, serasa tidak melakukan kesalahan apapun.

"Lo jangan macem macem sama gue, mau mati?" Ancam Airleey dengan emosi yang menggebu.

Sementara yang diancam, tetap memasang wajah datar nya dan berdiri menyamakan tingginya dengan Airleey. "Lo gak usah sok belaga pahlawan, lo itu pengecut!"

Airleey tersenyum smirk sambil berkacak pinggang "Lagi ngatain diri sendiri?" Ujarnya tertawa remeh.

"Anjing!"

Airleey masih diam di tempatnya dengan posisi yang sama seperti awal "Gue peringatin sekali lagi, jangan sekali kali lo berani nyentuh dia."

"Lo pikir gue takut?" Jawabnya dengan tatapan menantang "Zoey emang pantes diperlakukan kaya gitu. Dan ini urusan gue sama Zoey, lo gak ada hak buat ngatur gue."

Kalian pasti masih ingat kan pemilik nama Zoey? Ya, Zoey Lamita Aileey atau biasa lebih dikenal dengan Mita si nerd di sekolah. Dia adalah sepupu terdekat dan salah satu wanita yang paling Airleey lindungi selain ibunya.

Sementara itu, lelaki yang kini sedang Air maki, ancam, dan sangat ingin dibaku hantam adalah Ardalano Thandie. Putra dari seorang wanita licik bernama Afsana Thandie yang merebut kebahagiaan Mita dalam sesaat.

"Gak punya hati. Lo emang biadap, anak mamih!" Maki Airleey pada Dalano.

"Ngomong apa lo barusan?!"

"Anak mamih!" 

Dalano mengeraskan rahangnya, menatap sengit lawan didepannya. Sementara, Airleey semakin gencar meledek Dalano sambil menjulurkan lidahnya.

Saat Dalano hendak memukul Airleey, Airleey lebih dulu menahannya. Ternyata, Airleey dapat mengubah sifat nya dalam sesaat. Yang tadinya meledek, humoris, kini sangat menyeramkan, matanya yang berwarna hitam pekat siap menelisik lawannya.

"Ini peringatan terakhir gue. Sekali lagi gue liat Zoey nangis karena lo, siapin mental buat ngadepin gue!" Setelahnya, Airleey melepas tangan Dalano yang sejak tadi berontak ingin dilepaskan "Anak mamih!"

Setelah mengatakan itu, Airleey pergi meninggalkan Dalano yang meringis kesakitan karena ulah Airleey.

"Anak setan!"

...

Seperti biasa, kini para Tata surya sedang berkumpul dan bercanda ria di Rooftop mansionnya yang terbilang mewah, tapi berkesan elegan dan minimalis.

Posisi lengkap, kurang orang tua mereka saja. Karena mereka sedang mengikuti acara meeting di canada untuk suatu kerjasama perusahaan antar negara.

"Kuy, kenapa sih?" Tanya Matahari pada adiknya Merkurius, yang sejak tadi lebih banyak diam dari biasanya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Kuy, kenapa sih?" Tanya Matahari pada adiknya Merkurius, yang sejak tadi lebih banyak diam dari biasanya.

Pertanyaan Matahari, memancing para kembaran yang lain tertuju pada Merkurius. Sementara Merkurius masih diam dan enggan menjawab, kini fikirannya dipenuhi oleh seseorang.

"Woi, lo ditanya bang!" Tegur Jupiter.

Mars mendekat, lalu merangkul bahu Merkurius. "Kenapa? Lo kehabisan Nushi?" (Cewe)

"Sembarangan, Gue udah inshaf!" Jawab Merkurius.

Bumi yang sedang asik memakan pocky pocky nya tersedak mendengar penuturan Merkurius barusan "Seriously?!"

"Gue sih gapercaya ya kalo lo bilang gitu, spak spik itumah dia Bum." Ujar Jupiter yang memicingkan matanya.

"Gak usah sotoy lo, Jupli!"

Venus merasa jengah dengan perdebatan yang tidak penting oleh para saudaranya ini. Apa susah nya Merkurius tinggal bilang penyebab ia mendadak menjadi batu?

"Fashengle shenme shi?" (Apa yang terjadi) tanya Venus pada Merkurius to the point.

Merkurius menatap satu persatu para kembarannya, dimata mereka terlihat jelas kehawatiran. Meski mereka tidak mengatakan secara langsung, ia pun menghembuskan nafasnya kasar dan menjawab.

"Mita." Hanya itu yang keluar dari mulut Merkurius.

Matahari hendak menjawab, tapi belum sempat karena Jupiter menyela "BRAVO!" Hebohnya sambil bertepuk tangan "Seorang Merkuy dibuat lieur oleh seorang Nerd di sekolah yang baru dikenal beberapa hari!"

Sementara yang lain hanya menatap datar ke arah Jupiter, hadeuh. Jup, pliss ini lagi mode tegang. Kenapa bisa gitu sih?

Jupiter yang mendadak malu pun kembali duduk di tempat nya.

"Kenapa Mita, Kuy?" Tanya Matahari dengan lembut.

"Sebenernya, gue ragu buat kasih tau ini ke kalian semua."

"Jadi lo mau nyimpen ini semua sendiri?"

Ujar Mars penuh penekanan, biar bagaimana pun juga Merkurius adalah bagian dari dirinya dan mereka.

"Gue gak mau, diantara kita ada yang nyimpen rahasia sendirian. Seberat apapun masalahnya, kita harus bisa selesain bareng bareng." Lanjut Mars yang disetujui oleh pada kembarannya yang lain.

"Jadi, apa yang bikin lo kaya gini. Kuy?

Merkurius merasa tidak enak dengan para kembarannya yang lain, dan pada akhirnya Merkurius menjawab.

"Ada yang janggal dari dia."


...


|BERSAMBUNG|

YAEY
MAAF YA, AKU RADA PLINPLAN
JADINYA, AKU BAKAL LANJUT CERITA INI. YA ISENG AJA SIH, SEKALIAN NGISI WAKTU LUANG.

SENENG GA? SENENG GA? HARUS SENENG YA WKWKWKWKWKWKKWKWK

OKE, SELAMAT MENIKMATI KEMBALI ALUR CERITA. SEMOGA KALIAN SYUKAK! JANGAN LUPA TINGGALIN VOTE DAN COMMENT NYA

Jangan lupa follow instagram
__aanriz

TERIMAKASIY
PAPAY!

SIXTWINS [ TERBIT ] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang