42. ON THE WAY

15.5K 3.1K 116
                                    

~ oOo ~

⭐H A P P Y R E A D I N G ⭐

~ oOo ~


Sesuai rencana, para tata surya sedang menyiapkan misi yang harus dijalankannya, Mereka tidak ada yang pulang kerumah. Matahari, Venus dan Jupiter kini sudah berada di perjalanan menuju Hungaria.

"Sumpah, lo pada kok tega banget dah?! Gue belom mandi, belom ganti baju, belom ritual biar makin ganteng. Udah diseret ke ke luar negri." Jupiter mencium bau hoodie nya di bagian ketiak, "Untung minyak wangi gue mahal, jadinya gue tetep wangi."

"Halah, make minyak nyong-nyong aja belagu. Makannya, kalo lagi rapat tuh dengerin! Bukannya tidur, udah kayak tikus berdasi aja lo."

"Tikus got lebih cocok."

Jupiter membelakkan matanya saat Venus yang berbicara, "Lo mendingan diem deh, Ven. Sekalinya ngomong tajem bener mulut lo." Sementara Venus hanya melirik nya sekilas.

"Emang btw kita mau ngapain, sie????"

"Loh, masa lupa?"

"Yaaaaaaaa, namanya juga manusia khaaaaan."

Saat Matahari ingin menjawab lagi, Venus lebih dulu menyela, "Ngirim lo ke Lucifer."

Jupiter cuma bisa ngelus dada pasrah, ya gini kalo dia disatuin sama Venus, pembuliannya akan lebih parah dari pada waktu dia bareng Mars ataupun Merkurius.

"Salah gue apa sih, tadi disamain sama tikus got, sekarang mau di kirim ke raja iblis. Lo enggak takut kehilangan gue beneran gittooooh???"

Venus mengendikkan bahunya "Kembaran gue masih banyak."

"YAAAAAAAAAA????????!!!"

Haduh, gimana ya? Benar juga sih apa yang dikatakan Venus, tapi ya masa enggak ada rasa takut nya dikit gitu? Kan secara konon katanya, anak kembar kalo salah satunya menghilang, otomatis yang satunya akan merasa kesepian dan enggak utuh kayak semula.

Jupiter beringsut ke arah Matahari, "Ta, kalo nanti gue beneran gak ada, kira kira lo bakalan merasa kehilangan dan sedih gak?"

"Maybe."

"SERIUSAN?!"

"Maybe not."

Jupiter mengangguk, "Bagus deh."

"LAH KOK BAGUS? GUE KIRA ELU BAKALAN NANGIS MERAUNG-RAUNG KALO GAK DITANGISIN SAMA GUE.""

"Soalnya gue gak mau liat lo nangis."

Matahari yang tadinya gencar ikut menggoda adiknya, sekarang hati nya jadi melting-melting gimana gitu. Secara kan, dia paling jarang dapet kalimat manis dari Jupiter.

"Classic." Tiba-tiba Venus nyautin.

"Ck, hati lo tuh terbuat dari apa sih? Isinya cuma iri dan dengki."

"Kenapa, lo mau hati gue?"

"N-A-NA-J-I-JI-S, NUAAAJEEEESSS! Gue mah masih normal ya, tsaaay. Sori aja nih, gue enggak kayak lo yang kalo dideketin sama cewe, cewenya puter balik udah kayak ngeliat setan."

Matahari terkekeh geli melihat tingkah kedua kembarannya, "Udah lah, yang hatinya suci tuh cuma gue."

Venus dan Jupiter spontan melihat kearah Matahari, kalo yang bicara gitu bukan Matahari, sudah di pastikan Venus dan Jupiter akan muntah-muntah ditempat. Tapi, berhubung ini yang bicara Matahari, mereka pasti mengiyakan.

"Yeeeeeeeh, kok muke lo berdua kayak enggak ikhlas gitu ngiyainnya?"

"No, disini memang lo yang paling su-ci. Kalo yang paling kothor kan, yang insialnya J belakangnya R."

"NYINYIR TEROOOOOOOOOOSSS.

Venus memberikan tatapan maut nya pada Jupiter, tapi bukannya takut, Jupiter justru balik memelototi Venus.
Membuat Matahari lagi dan lagi tertawa melihatnya. "Dengerin ya, gak ada diantara kita yang bakalan mati duluan. Yah, emang sih takdir tuh emang gak ada yang tau, tapi gue pastiin, dalam misi kita kali ini, gak bakalan ada yang gugur."

"Tapi, kalo seumpama hal itu beneran terjadi, gimana Ta?"

"Oh, please ya Jupli. Kita enggak cuma sekali dua kali menghadapi masalah seperti ini. Tapi, kalaupun hal itu suatu saat terjadi, jangan karena kehilangan satu, semuanya hancur. Don't let that person's struggle be in vain, all you have to do is continue. Gue mau, kalian menjadikan kematian sebagai pengingat untuk hidup sepenuhnya."

Jupiter mengangguk mengerti, "Tapi Btw, emang kita mau ngapain sih?"

Venus beneran menggeram, sekarang posisi mereka lagi di jet pribadinya, jangan sampai Venus beneran kebawa emosi untuk melemparkan Jupiter ke Lucifer detik itu juga.

Matahari memegang pundak Venus, ia sangat faham bahwa Venus saat ini sangat ingin membaku hantam Jupiter yang lolanya tidak tertolong. Akhirnya, Venus dan Matahari cuma diam dan enggan menjawab Jupiter yang masih plonga plongo.


jupiter bilayk

jupiter bilayk

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



...

|BERSAMBUNG|

part ini cukup dulu, ye.

gue sebenernya rada kurang enak body, cyiin. malahan tadinya pengen ngundur jadi besok aja kali ya up nya.

tapi, ya gapapa lah yaw, gue nih paling gak bisa kalo disuruh nunda-nunda janji, gak tenang jadinya.

jadi, sori yew kalo rada dikitan.

next part gue usahain bakalan lebih panjang.

oiya, btw tau tau besok udeh ganti tahun, perasaan baru kemaren gue lulus smp. eh tapi, boong bener kalo gue bilang kemaren. waktu itu, ya, bukan kemaren.

karena gue besok malem engga up, jadi gue ucapin sekarang ae lah yaw.

happy new year, semoga rencana dan doa doa di tahun ini dan tahun tahun sebelumnya yang belum kesampaian, tahun depan bisa tercapai. aamiin.

sehat selalu, semuanya.

see u next part, di tahun depan 🤣

SIXTWINS [ TERBIT ] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang