28. UNCLE 2

21.1K 4.4K 190
                                    

~ oOo ~

⭐H A P P Y R E A D I N G ⭐

~ oOo ~


Selepas perdebatan di teras tadi, yang pada akhirnya dilerai oleh Nainai dan Ami Bulan akhirnya mereka berhenti berdebat rusuh, dan melanjutkan apa yang harus dikakukan mereka seharusnya.

Di rumah yang sangat luas dan besar ini, pastinya semua sudah tersedia di dalam runah ini. Dari mulai salon pribadi, kolam renang, taman, lapangan olahraga, bahkan dirumah ini terdapat sebuah aquarium besar dengan beberapa ekor hiu putih yang mematikan, dan tidak lupa beberapa Gajah di belakang rumah ini yang merupakan peliharaan Ariel.

"Lo mau kemana, Ta?" Tanya Jupiter saat melihat sang kakak berjalan dengan arah yang berbeda.

"Ragunan."

"Oh, Halaman belakang." Ujar Jupiter manggut manggut.

"IKUT DONG!" Ucap kelima kembarannya serentak.

"Ck, gue lagi pengen sendirian. please, kali ini aja, ya? lagian gue cuma ke belakang doang."

Kelima kembarannya nampak menimbang beberapa saat "Yaudah, jangan lama lama. Dan, terus berhati hati sama Om-om."

"Iya."

Matahari melanjutkan langkahnya menuju halaman belakang, dimana para gajah sedang berlalu lalang disana. Matahari, cukup menyukai hewan itu. Karena selain menggemaskan, hewan itu juga memiliki sisi lain yang unik.

"Om ngapain disitu?!" Matahari membelalakkan matanya saat melihat pamannya itu sedang tiduran di dasar air bersama para gajah kesayangannya.

"Om ngapain disitu?!" Matahari membelalakkan matanya saat melihat pamannya itu sedang tiduran di dasar air bersama para gajah kesayangannya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ariel diam tak menjawab, malah memanyunkan bibirnya. Karena pasalnya, saat perdebatan kecil tadi, Ariel diputuskan dilarang mendekati Matahari dalam radius jarak tiga meter dari tempatnya.

Matahari masih dibuat melongo oleh kelakuan Ariel "Yaelah Om, kok jadi hot gitu sie?!" Pengennya sih bilang gitu, tapi gengsi, Jadinya cuma ngebatin aja.

Matahari kembali menetralkan wajahnya "Om ngambek?"

Ariel masih bergeming, kemudian ia membalikkan badannya. "Om, jangan Childish gitu dong. Lagian sih, om juga ngapain usilin aku. Kan udah tau konsekuensinya, Om. Malah diterusin."

"Siapa yang kamu bilang childish?!" Kali ini Ariel menjawab, dan sembari bangkit dari tidur tidur manja bersama para gajah nya.

"Ya menurut om, ada orang lain selain aku sama om?" Melihat ada pergerakan dari Ariel, lantas Matahari berkata "Radius tiga meter dari tempat yang dipijak, Om."

"Iya."

"Om, kenapa sih? Lagi putus cinta ya?"

"Kepooooooo."

SIXTWINS [ TERBIT ] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang