Chapter 1

13.9K 800 45
                                    

*Wei Wu Xian POV*

"Senior, tolong terima coklat buatanku" ucap seorang junior cantik padaku.

"Mei-Mei terimakasih, kuterima coklat ini hanya untuk menghargaimu ya, jangan ambil maksud lain" ucapku dengan senyuman ramah yang kuberikan. Aku mengatakan itu karena pernah suatu waktu ada yang memberikanku coklat dan saat ku menerimanya, dia menganggapku sudah menerima cintanya. Perlu banyak waktu aku membuatnya berhenti menangis karena baginya aku meminta putus untuk hubungan yang bahkan tidak ku jalani.

"Aku mengerti senior, aku hanya mengagumimu dan tidak mengharapkan apapun kok" balas gadis junior itu. Semua gadis junior akan ku panggil Mei-Mei karena memang aku tidak merasa perlu menanyakan nama mereka, begitupula dengan laki-laki, aku akan memanggil mereka Di-Di, sedangkan yang lebih tua, bila itu masih dikawasan kampusku, aku akan memanggil senior namun bila diluar kampus, seperti pada umumnya, aku akan memanggil Jie-Jie atau Ge-Ge.

Setelah junior ku pergi, aku pun melangkahkan kakiku untuk segera memasukki kelasku.

Ah iya, aku belum memperkenalkan diriku. Halo readers, namaku adalah Wei Wu Xian, aku seorang omega dan kini aku berusia 18 tahun. Aku berkuliah di Universitas Yunmeng milik keluarga angkatku. Dan perlu kalian ketahui, aku adalah primadona kampus karena parasku yang mereka katakan cantik walau aku mengakui diriku itu tampan. Setiap hari selalu ada surat cinta dan coklat atau makanan apapun yang diberikan mereka padaku. Hingga saudaraku, sang omega tsundere bernama Jiang Wanyin atau kerap dipanggil Jiang Cheng, membagikan makanan dan coklat itu pada pengemis disepanjang perjalanan pulang kami, karena ayah dan ibu angkatku sangat menjaga pola makan sehat, terlebih seluruh anaknya adalah omega. Omega harus merawat dirinya agar dirinya mampu menarik perhatian sang alpha, beruntung bila kita para omega mampu menarik perhatian alpha elit walau itu bagai mimpi di siang bolong. Kenapa siang bolong? Karena tidak banyak alpha elit yang masih single, dikatakan elit karena mereka mapan yang dijamin sampai keturunanmu berlapis-lapis pun tidak akan pusing memikirkan beras untuk besok.

Keluarga angkatku, keluarga Jiang, memang keluarga kaya raya namun bahkan mereka pun tidak dapat dikatakan elit. Jadi kalian bisa menerka kan seberapa elit itu bisa dikatakan elit? Dan salah satu orang beruntung yang mendapatkan keluarga elit adalah saudara angkatku yang galak itu, Jiang Cheng. Entah pellet apa yang dia gunakan hingga dia mampu menaklukan seorang alpha elit bernama Lan Xichen dan kini mereka sudah resmi bertunangan, walau usia Jiang Cheng sama denganku, namun untuk Xichen ge, dia sudah berusia 28 tahun. Itu lagi salah satu faktor yang harus kau terima bila ingin bersama alpha elit, entah mereka sudah menikah dan kau menjadi istri kedua, ketiga, dan seterusnya. Maka alpha elit itu sudah berusia. Gelar alpha elit itu tidak bisa didapatkan karena warisan orangtua lho! Noted itu! Jadi sekarang kalian sudah mulai menangkap kan kenapa alpha elit kalau tidak duda, sudah beristri, ya berarti sudah 'tua'. Beruntung pula bila alpha elit itu memiliki paras tampan seperti Xichen ge, banyak juga alpha elit yang berparas standar namun karena hartanya jadi berlaku seenaknya seperti menyimpan ratusan simpanan pemuas nafsu. Lagi-lagi beruntung saudaraku mendapat seorang Lan Xichen, alpha elit dari keturunan Lan. Mereka dikenal hanya mencintai satu orang seumur hidup.

Eits, aku mengatakan itu semua, bukan berarti aku sirik dengan saudaraku, tentu tidak. Aku menyayanginya dan merasa bahagia karena dia mendapatkan orang yang tepat. Dan aku tidak peduli dengan alpha elit atau bukan, saat ini bahkan aku berpikir tidak ingin di klaim siapapun, aku ingin bebas tanpa aturan. Bila kau sudah terikat dengan alpha, melewati masa heat saja sudah tidak bisa lagi ditekan oleh suppressant, bahkan bila kalian justru salah memilih pasangan dan alpha kalian itu ternyata suka main kasar seperti tukang pukul dan sebagainya, kalian bisa ditekan dengan feromon alphamu dan tidak bisa melawan, bukankah sangat menyebalkan? Aku adalah tipe manusia yang akan menampar pipi kiri kanan bolak balik bila aku ditampar sebelah pipi saja. Keluargaku selalu berkata, sikapku bahkan tidak cocok dengan seorang omega. Jiang Cheng yang galak dan tsundere saja tetap anggun. Tapi aku sama sekali tidak memiliki karakter sebagai omega sama sekali.

Ugly Duckling (WangXian FanFic)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang