Flashback on
"Kau! Jangan mendekat!" panik Wei Wu Xian beringsut mundur.
Xue Yang menyeringai "loh aku kan dibayar untuk menyentuh tubuhmu, bagaimana aku melakukannya bila aku tidak mendekat?"
Wei Wu Xian semakin panik dan terus beringsut mundur sampai akhirnya menabrak tembok.
"AAAAAAAA" teriak Wei Wu Xian sambil menutup mata dan menutup dadanya menggunakan tangan menyilang.
Srash
Tali yang mengikat tangan dan kaki Wei Wu Xian dipotong dengan pisau kecil milik Xue Yang. Xue Yang menekan-nekan telinganya menggunakan jarinya "kenapa sih harus teriak? Telingaku rasanya mau jebol"
Wei Wu Xian, "kukira kan kau akan memperkosaku"
Xue Yang duduk disisi Wei Wu Xian sambil menyandarkan tubuhnya pada tembok, tertawa kecil "aku memang nakal tapi tidak sampai melecehkan orang. Kalaupun aku ingin memuaskan nafsu, aku akan sex dengan yang menginginkannya juga, tidak dengan paksaan"
"Kau orang baik ternyata" Wei Wu Xian menengok ke kiri kanan dan depan seolah mencari sesuatu.
Xue Yang melirik "apa yang kau cari?"
Wei Wu Xian, "aku mencari tas dan handphone ku"
Xue Yang, "kau pikir mereka akan membiarkanmu membawa benda itu kedalam sini?"
Wei Wu Xian, "benar juga, kalau begitu ayo kita keluar"
Xue Yang, "kau pikir mereka bodoh untuk memberikanku kunci? Mereka mengunci kita dari luar"
Wei Wu Xian, "kalau begitu mana handphone mu?"
Xue Yang, "kau pikir mereka mau membiarkanku lolos begitu saja? mereka memintaku menguncinya di loker kampus"
Wei Wu Xian mendengus "kenapa daritadi kau berucap seolah aku banyak pikir sih? Kau pikir kau pikir kau pikir"
"Loh memang iya kan" Xue Yang "hm itu, maaf kepalamu, aku memang bukan orang yang lembut"
Wei Wu Xian yang teringat akan luka dikepalanya segera menyentuhnya "ahh shh shit ini sakit Xue Yang"
Xue Yang menatap Wei Wu Xian "darimana kau tahu namaku?"
Wei Wu Xian melotot "really? Kalian daritadi selalu menyebut nama, bagaimana aku tidak tahu?"
Xue Yang mengangguk.
Wei Wu Xian "oi, apa kau ada kain bersih dan air, aku ingin membersihkan wajah dan lukaku, takut infeksi karena disini terlalu kotor"
Xue Yang menggeleng "tidak ada, pakai kaos mu sendiri lah"
"Aku sudah katakan takut infeksi dan kau menyuruhku menggesek kaos kotorku ke lukaku? Apa hal sepele soal pengobatan seperti ini kau tidak tahu?" cebik Wei Wu Xian.
Xue Yang, "kau cukup santai untuk ukuran orang yang sedang diculik"
Wei Wu Xian, "aku santai karena kau orang baik, tapi kenapa kau mau membantu mereka?"
Xue Yang, "adikku kena typus dan masuk Rumah Sakit, aku bukan orang kaya jadi uang itu aku perlukan"
Wei Wu Xian, "kau kan bisa pinjam orang"
Xue Yang, "kalau melakukan ini bisa mendapat uang kenapa harus utang? Kan utang juga harus dibayar"
"Harusnya kita berteman sejak awal, kau tidak perlu utang dan melakukan hal tercela seperti ini" ucap Wei Wu Xian menyarankan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ugly Duckling (WangXian FanFic)
Fiksi PenggemarKetika primadona menjadi buruk rupa, bagaimana nasibnya di dunia barunya? *** Nama karakter meminjam tokoh dari "The Grandmaster Of Demonic Cultivation" Lan Wangji Wei Wu Xian Lan Xichen Jiang Wanyin OMEGAVERS OOC BXB - Homophobic menyingkir Modern ...