"Memory ini akan selalu membekas meskipun kamu telah menghilangkannya dari fikiranmu"
♡♡♡
2017
"Happy birthday to you, happy birthday to you, happy birthday happy birthday happy birthday Relaaaa🌻"
Nyanyian receh yang dinyanyikan Gian di ultah Rella ke 13 tahun. Yang tepatnya tanggal 7 Mei.
Rella meniup lilin ultahnya yang ke 13 itu. Didampingi Gian yang selalu ada disaat masa-masa tersulitnya, kehilangan papanya setahun lalu.
Saat-saat Rella masih kelas 6 SD. Dia sudah kehilangan papanya karna sakit keras.
"Make A Wish nya apa i? Kepoo nihh" ucap Gian menggodanya.
"Aku mau, Gian selalu bareng Rella" Rella mengatakan wishnya.
"Yah kok diucapin sih, kan tadi gue cuma bercanda. Ntar wish nya ga kewujud loh" ucap Gian
"Yahh, ulang lagi aja, nyalain lilinnya!" Tegas Rella dengan senyum lawakannya.
Gian menghidupkan kembali api ke lilin yang tertulis angka 13 itu.
Didalam make a wish itu, Rella mengucapkan wish beda lagi."Ya Tuhan, semoga Rella bisa bahagia dengan seseorang yang Rella cinta dan sayangi. Aminnn"
Rella tersenyum dan meniup lilinnya kembali.
"Happy birthday yaa, nih gue bawain kado buat Lo tiap tahun" Gian memberikan kotak kado nya.
Gian ialah teman SD nya, teman kecilnya yang rumahnya saling berhadapan.
Saat Rella membukanya. Ia terkejut, ia takjub dengan isinya. Topi rajut dari wol.
"Wahhh indahhh bangett!! Makasiiii Gian!!!" Ucap Rella memeluk Gian.
"Jan lupa dipake ya waktu Pariwisata nanti." Ucap Gian"Siappp"
Masa-masa kecilnya yang indah nan menawan itu selalu berada di hati Rella. Hati Rella hanya buat Gian semata. Bahkan dia sudah lebih dekat daripada itu sejak SD.
Namun, masih ada rintangannya. Mereka, tidak selalu bersama. Setelahnya.
♡♡♡
See U Mozzarella lovers💖
To Be Continued~📸
Give me Vote and Stay tuned for the story💗🤗
Because he melts more when you approach🌃👑
KAMU SEDANG MEMBACA
MOZARELLA
Teen FictionTerlalu manis saat meleleh Terlalu nikmat untuk dinikmati sendiri. Karna dia, hanya milikku❤