15. Celaka

40 11 0
                                    

"Melindungimu ialah tugasku. Meskipun harus terluka karenanya."

♡♡♡

Ia berteriak histeris, dan menangis terisak.

“Mozaa.. Mozaa bangun Za…”

Avin dan Rasya langsung datang. Naswa juga. Mereka terkejut dengan kejadian yang sangat memukul hati.

Avin dan Rasya langsung membopong tubuh Moza keluar dan memanggil ambulans.

“Vin gue ikut ya..” ucap Rella

“jangan Rel, Lo bersihin tangan Lo dulu, terus lanjut pelajaran. Biar Moza kita yang urus, ntar Lo bisa jenguk kalo kita udah ngabarin”

Rella hanya terisak dan mengangguk pasrah. Nata datang dan memeluk Rella yang menangis heboh karna ini.

“Sabar Rel, semoga Moza ga kenapa-kenapa” ucap Nata

“ini salah gue Nat, dia nolongin gue, harusnya gue yang kena, bukan diaa” tangisnya makin pecah

Pulang sekolah. Rella dapat kabar dari Avin Rasya. Bahwa Moza sudah sadar dan dia baik-baik saja. Dia dirawat di kamar Lavender no 15 lantai 4 RS Deket sekolah.

Rella langsung kesana dengan Zola.
Dia mencari kamar itu dan akhirnya ketemu. Bertepatan dengan Avin dan Rasya yang barusan keluar dari ruangan.

Rella langsung masuk dikamar itu dan melihat Moza yang duduk dengan baik-baik aja. Tangisnya kembali terisak melihat Moza yang sudah terlihat baik-baik saja.

Dia berlari menghampiri Moza dan memeluknya erat.
Erat. Sangat erat. Ia menangis pecah di dada Moza.

Moza sangat terkejut karena hal ini.  Hanya untuk ucapan terimakasih kah? Atau?

“lo ngapain nolongin gue Za? Harusnya gue yang kena bukan Lo. Untung Lo udah baik-baik aja. Gue khawatir banget sama Lo Za. Kalo tadi tiba-tiba Lo gagar otak/ amnesia gimana? Lo kalo mau baik jangan terlalu baik deh😭” ucap Rella dalam isaknya.

“udah diem ah, gue gapapa nih, kan Lo juga udah liat. Cuman kepala aja yang diperban. Gue masih inget Lo kok. Tenang aja” ucap Moza lirih untuk menenangkan suasananya.

“Harusnya gue Za yang kena bukan Lo. Kalo gini kan gue khawatir banget” ucap Rella

“ya mending gue lah, gue tambah gabisa lihat Lo yang kena. Bahkan gue bisa jauh lebih heboh dari Lo tadi, hehe” kekeh Moza

“aaaahh Mozaa kalo ngomong gapernah bener😭” ucapnya malah makin cengeng

Moza kembali menarik Rella dalam pelukannya. Ia mendekap tubuh mungil itu, dan memanfaatkan keadaan yang mungkin tidak sering terjadi ini.

Harapan untuk memiliki sesosok yang kini ia peluk tambah membesar. Akankah harapan itu berubah jadi realita?

“Gue lakuin ini semua karna gue sayang sama Lo Rel” batin Moza

Moza merapikan rambut coklat Rella yang berantakan karna tangisnya.

“Dah ya jangan nangis lagi. Ntar luntur make up Lo!” canda Moza

“aaaa malah ngajak bercanda, galucu”

Rella memeluk Moza lagi. Dia sudah mulai nyaman bila berada disisi Moza. Apalagi dipelukannya. Rasanya tuh adem banget. Ckckkc

Naswa yang barusan datang melihat hal itu dari kejauhan. Lalu pergi meninggalkan tempat.

Tak berjarak lama, Zola masuk sambil membawa makanan.

“Udah kali pelukannya. Ga bakal ilang ga” canda Zola membuat mereka berdua langsung kikuk dan canggung.

“apaan sih--”

Rella yang sadar sudah duduk di atas ranjang Moza langsung turun dan duduk di sofa.

Zola pun duduk dibangku samping ranjang.

“Gimana Za? Masih pusing?” tanya Zola

“dikit sih. Cuman udah bisa buat duduk, berdiri, dan jalan kok” jawab Moza

“tadi gue udah ketemu sama dokter sih. Katanya lebih baik kalo dirawat inap selama seminggu takutnya kalo keburu pulang, lukanya malah lebar”

“Perasaan Cuma gini aja tapi kenapa lama banget nginepnya?” tanya Moza

“kata dokter sih, kepala Lo rawan banget sama sentuhan keras. Kalo Lo masih ngeyel bisa-bisa Lo gagar otak, mau? Tadi tuh Lo pingsan 5 jam sendiri tau ga” ucap Zola

“hah?!” Rella yang kaget

“ntar malem bokap nyokap bakalan kesini jagain Lo, gue pulang banyak tugas. Rella juga banyak tugas ga bisa jagain Lo terus”

“kan papa juga bisnis kemana-mana gamungkin bisa jaga lah” ucap Moza

“mama ada, meskipun dia mama gue. Tapi dia juga nganggep Lo anaknya. Dia dingin tuh emang sifatnya. Tapi perhatiannya luarbiasa deh kalo Lo tau tuh” ucap Zola

Moza mengasih kode-kode agar tidak melanjutkan pembicaraannya. Sambil melirik kearah Rella. Hubungan tentang mereka berdua masih belum diketahui secara rinci oleh Rella.

“Rella dah tau kok, tapi belum lebih jelasnya, jadi bukan gue yang harus cerita tapi elo” ucap Zola

“Stay safe ya Za.. jaga baik-baik tubuh Lo. Gue mau biar Abang gue buruan balik rumah. Gue sama Rella balik dulu ya, dah mo gelap” ucap Zola mensupporti abangnya askksks

“bye Moza” lanjutnya pergi meninggalkan Moza sendiri.

♡♡♡

Satu Minggu Kemudian.

Moza sudah kembali bersekolah seperti biasa. Dengan tampilan seperti biasa dia berangkat ke sekolah.

Pagi hari itu, Rella memang ada kendala sedikit dijalan jadi dia agak telat datang nya. Tapi untung saja dengan seribu larinya dia berhasil melalui pintu gerbang yang mau ditutup.

Rella berlari terengah-engah. Hingga berada didepan kelasnya, ia terkejut melihat si Moza yang udah berdiri menempel pada dinding kelasnya.

“Moza! Hh.. huftt.. Lo dah berangkat sekolah lagi?” tanya Rella sambil terengah-engah.
Moza ketawa melihat Rella yang terengah-engah sehabis berlari.

♡♡♡

See U Mozzarella lovers💖

To Be Continued~📸

Give me Vote and Stay tuned for the story💗🤗

Because he melts more when you approach🌃👑

MOZARELLA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang