10. Nametag

42 15 0
                                    

"Kita bukannya saling berkelahi, hanya saja saling fokus pada satu tujuan. Memilikinya"

♡♡♡

“lo orangnya introvernt?” tanya Rella

“iyaa, tapi anehnya gue ga introvernt kalo depan Lo. Apa karna lo cewek ya?” tanya Zola

“yaudah, temen Deket Lo, ganti yang cewek, hehe” tawa Rella sangat manis apalagi sambil menyeruput
Americano nya malam itu.

“kalo Lo? Gimana?” tanya Zola

“hah? Maksudnya?” Rella menatap serius ke muka Zola

“ya kalo Lo aja yang jadi temen Deket gue, gimana?” tanya Zola

“em, kayaknya kalo itu gamungkin deh, soalnya gue jarang main juga, terus gue tuh ada masalah sama cowok, jadi ya gabisa akrab gitu kalo sama cowok” ucap Rella

“lah kan gini akrab” ucap Zola

“masak?” tanya Rella

“huum”

“gue cuman takut aja kalo akhirnya malah jadi perseteruan dan akhirnya malah nyakitin gue. Udah lama gue hidup diatas penderitaan gue sendiri yang disebabkan oleh cowok. Padahal dia juga ga pacar gue, cuman temen tapi ya gitu, sekali tersakiti berangsur lama. Luka kalo kelamaan kan perih banget tuh.” Rella menceritakan alasan dibaliknya.

“Cerita Lo samaan kek Moza” jawab Zola

“hah? Maksudnya gimana? Emang dia kayak gue?” tanya Rella

“bentar, gue lupa namanya.” Ucap Zola sambil mengingat-ingat.

Gayanya lupa sama crushnya haha:v

“ahh sepertinya gue ada sosmednya. Nih!”

Zola menunjukkan sebuah foto. Foto mereka berdua. Moza dan Naswa.

“namanya Naswa. Naswa Malghfira.  Dia, temen Deket Moza dari kecil - SMP. Dia ini lebih paham alur cerita Moza kebanding gue. Karna gue kenal dia juga barusan. Sorry ya kalo bahasnya malah Moza” ucap Zola

“gapapa, lanjutin aja.” Ucap Rella bersemangat.

“Nah, Naswa ini, waktu kelas 8 kemarin. Sekitar 2 tahun lalu, menghilang.” Jeda Zola menahan nafas.

“menghilang kenapa?” tanya Rella

“Jadi, kejadian waktu itu. Semua salah gue. Makanya Moza agak benci sama gue karna masalah itu.” Ucap Zola tidak mampu menceritakannya.

“kenapa?”

“Gue suka sama Naswa, tapi dia sukanya sama Moza” Zola menunjukkan foto satunya lagi, foto mereka bertiga.

Foto-foto itu masih berada di Arsip Story’ instagramnya Zola.

“Terus?”

“Waktu itu, tanggal 14 Februari tepatnya waktu hari Valentine. Gue nyatain perasaan gue ke Naswa. Tapi Naswa nolak gue dengan halus. Dia bilang ke gue kalau dia cintanya sama Moza. Moza denger semuanya, kita ga nyadar dia ada dikelas juga waktu itu. Moza, sayang banget sama Naswa. Gue yang ditolak, Moza yang emosi, mungkin dia kira, gue ngrebut Naswa, Moza dateng-dateng langsung mukul gue. Terus ya kita berantem. Terus gue cabut kelas tuh kan. Naswa ngejar gue. Moza juga ngejar Naswa. Terus..”

Zola seperti tidak kuat untuk menceritakan lanjutannya. Raut muka sedih muncul di wajah Zola.

Rella memegang tangan Zola.

“gapapa, lanjut aja”

“terus di perempatan depan sekolah, gue ga sadar ada mobil yang mau lewat. Gue didorong sama Naswa, tapi malah Naswa yang.. tertabrak. Gilaa parah, gue gabisa ngomong apa-apa waktu itu. Naswa langsung dibawa di rumah sakit terdekat. Lo taulah kalo berada diposisi gue. Gue yang mau nangis aja kalah sama Moza. Moza orangnya rapuh banget kalo liat orang yang disayang masuk Rumah Sakit. Dan setelah kejadian itu, Moza benci banget sama gue.” Zola menceritakan semuanya.

“jadi, kalau Moza Deket sama Lo, jangan pernah buat dia rapuh kayak saat itu” ucap Zola menurunkan tangan Rella dari tangannya.

Rella terkalut dari cerita itu.

“terus, Naswa gimana?” tanya Rella lanjut

“dia Koma, gasadar-sadar. Lalu dibawa mamanya di Luar Negeri dan berobat disana. Mereka sama sekali gaada kabar setelah itu. Kita gabisa hubungin atau menemukan sebuah kabar tentangnya. Kita mengira Naswa sudah meninggal. Karena sudah 2 tahun ini, kita gadapat kabar sama sekali tentang dia” ucap Zola menceritakan kelanjutannya

“Sad banget, ternyata ada yang lebih sad kebanding gue” batin Rella.

“pulang yuk, udah malem. Thanks ya udah mau cerita, berbagi pengalaman” ucap Rella

“iyaa”

♡♡♡

“Anjirr gue telat!”

Rella melihat jam dan kaget karena sudah jam setengah tujuh dan dia baru bangun.

Dia pun langsung mandi, dan bergegas berangkat sekolah.

Sesampainya di sekolah, karena dia lari dan tak fokus ke jalanan, dia menabrak seseorang.

“aduh maaf-maaf ga sengaja” ucapnya dengan nafas ngos-ngosan.

“Gapapa kok” cewek itu tersenyum.

Tidak sempat melihat nametag cewek itu, dia langsung lari lagi menuju kelasnya.

Sesampainya dikelasnya masih tidak ada guru.

“huft,”

Nata tertawa terbahak-bahak.

“Kok tumben banget telat?” tanya Nata

“gue pulang jam 10 kemarin malem, dan gue gabisa tidur habis itu, eh malah kesiangan”

“makanya tidur tepat waktu, jangan bergadang!” perintah Nata.

“Terserah dong, wekk” Rella menjulurkan lidahnya.
Rella jadi mikirin cewek tadi. Dia juga telat ya berarti.

♡♡♡

See U Mozzarella lovers💖

To Be Continued~📸

Give me Vote and Stay tuned for the story💗🤗

Because he melts more when you approach🌃👑

Uploadnya nepatin Valentine dong hehe 🍫🤗😍💖

MOZARELLA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang