"Cinta adalah tentang waktu. Tidak peduli sekeras apapun kamu mencintai. Sia-sia jika kamu melewatkan waktu."
♡♡♡“Coba liat,”
Zola menunjukkan hasilnya.
“ih bagus banget hasilnya. Send ke gue”
“Okeyy, lanjut cari tempat duduk dulu ya, cape berdiri terus.”
Mereka pun menuju ke toko eskrim. Sambil Zola memesan eskrim dengan antri yang cukup padat. Rella melihat hasil foto-foto tadi.
Bahkan, ia memotret tubuh belakang Zola yang masih antri. Membuat foto nya jadi wahh.
♡♡♡
Datang juga akhirnya es krimnya.
“sorry ya lama, antrinya banyak” ucap Zola
“gapapa”
Es krimnya terkemas dengan baik dan indah.
“foto dulu yaa”
Nata memotret es krim itu. Sungguh cantik untuk dinikmati.
“gue juga, sekali-kali” ucap Zola
Nata memotret Zola berulang kali dengan hp nya. Entah kenapa hari ini dia berasa ngedate bareng Zola.
Dia bahagia banget hari ini. Meski diiringi dengan rasa canggung.
“Sini, ganti Lo yang gue fotoin”
“Send ke gue ya”
Nata mengirim hasil fotonya.
Zola ngepost foto bareng yang tadi difotoin mba nya yang lewat.
“Nyasar:v” capsion singkat
Nata ketawa ngakak.“kenapa ketawa?”
“Enggapapa, lucu aja sih, yang awalnya nyari orang ilang trus malah nyasar main” Nata terkekeh riang
Zola hanya tersenyum aja sambil menikmati eskrim itu.
“besok acara nya jam berapa?” tanya Zola
“Malam, jam 7 an”
“Oh jam segitu, oke gue jemput jam segitu”
“Pake baju biru tadi?” tanya Nata
“boleh, bajunya juga oke-oke aja” jawab Zola.
♡♡♡
Di kamar Nata chatting an dengan Rella.
“Ehemm cie ciee yang upload sw foto ngemall bareng Zola”
“Duh Rel, jadi yaa besok kan Friska temen gue SMP ultah, nah niatnya gue mau beli kado buat dia. Trus berhubung lagi sama Zola jadi gue ajak dia. Eh ga taunya entah kenapa gitu semenjak itu, gue tuh rasa ada yang beda sama Zola.”
“beda gimana?”
“ya kayak udah Deket aja, padahal deketnya gue sama dia tuh ya cuman kayak temen biasa gitu aja.”
“paham-paham, rasanya kayak lo abis ngedate sama dia kan. Dan yang aneh, zi Zola fine-fine aja gitu?”
“Iyaa”
“Biasanya cowok kalau kayak gitu, tandanya udah Nerima Lo”
“Nerima apaan?”
“Jadian lah, ah banyak tarik ulurnya kalian. Padahal udah keliatan sama-sama suka tapi masih gengsi buat nunjukkinya”
KAMU SEDANG MEMBACA
MOZARELLA
Teen FictionTerlalu manis saat meleleh Terlalu nikmat untuk dinikmati sendiri. Karna dia, hanya milikku❤