"Kegilaannya melebihi batas. Ia bisa lebih gila, bila kebahasaannya direbut orang lain"
♡♡♡
Mereka berlari dan mengecek ke parkiran. Benar, tidak ada motor Moza sama sekali.
“Anjir, tu anak cabut kemana dari pagi?” bingung Rasya.
“Coba lo tanya Zola, apa dia ngabarin?” ucap Nata
Rasya ngechat Zola, dan kata Zola dia tidak tahu apa-apa.
“kemana ni anak ngilang, lo ada hal aneh apa ga, yang lo katakan ke Moza?” tanya Alvin
“engga ada, terakhir gue cuman curhat tentang gue dengan Sheila temen smp gue. Udah, gaada lagi” jawab Rella
“Berarti hal aneh terjadi setelah lo turun dari atap Rel” ucap Nata
“Liat cctv sekarang!”
Mereka menuju ruang cctv.
Ada satu cctv yang mengarah ke tangga itu.Tampak menit-menit setelah Rella turun, si Moza juga turun tapi dengan tergesa.
“Moza, kemana dia pergi? Tumben banget dia cabut dan ga ngasih kabar ke kita” resah panik Rella.
“Udah bel pulang nih, gimana kalo nanti yang dapet kabar tentang Moza langsung saling ngasih kabar gitu aja” ucap Nata
“iya juga sih, yaudah gitu aja”
Rella menghampiri Naswa sebelum dia pulang.
“Naswaa, lo tau Moza kemana ga?” tanya Rella
“engga, daritadi dia gamasuk pelajaran setelah jamkos, gue kira dia ada urusan dirumah. Emang kenapa i?” tanya Naswa
“nah itu masalahnya, kata Zola gaada masalah apa-apa dirumah”
“ohh ya berarti gue juga gatau”
Rella pun memutuskan pulang kerumahnya saja. Sambil menanti kabar dari yang lain.
♡♡♡
Hal yang mengejutkan adalah..
“Lo cari Moza ya?”
Pesan dari nomer asing itu. Dia tahu kalau Moza menghilang.
“Lo bawa Moza kemana?! Udah gue bilang gaada sangkut pautnya sama Moza, kenapa Moza jadi sasarannya?”
“lo yang salah! Siapa bilang gaada sangkut pautnya sama Moza. Bahkan semua terjadi karna Moza.”
“terus sekarang Moza dimana?”
Si nomer Asing itu ngesharelock lokasinya.
“Atap SMP Panca Sakti? Sekolah Moza dulu?”
“Iyaa”
Rella terheran kenapa Moza dibawa kesana? Ada niat burukkah? Atau mereka mau reunian? Tapi tidak, jelas-jelas user not found ini selalu memberi ancaman bukan undangan.
Itu tandanya, Moza dalam bahaya.
♡♡♡
Moza yang baru saja menghampiri rumah Jaka tidak menemukan sosok Jaka. Ia mencari kemana-mana ternyata Jaka memang sudah pindah rumah.
Hingga akhirnya mereka membuat janji temu. Jaka menjawab iya, dengan janjian di lokasi yang sama dengan terakhir mereka bertemu.
Saat itu, awan masih mendung.Maklum, musim hujan, malam-malam pasti sudah gerimis.
Moza kini sudah tiba di atap SMP Panca Sakti. Tampak Jaka yang sudah berdiri sama persis letak saat ia sebelum terjatuh dari sana.
“hai Za!”
Moza jujur masih takut untuk melangkah. Karna semua juga kesalahannya. Tapi tidak semua karna salahnya.
“lo kapan sadar?” tanya Moza
“seminggu yang lalu” jawab Jaka
“lo masih dendam ke gue? Karna gue yang bikin lo jatuh dari sana?” tanya Moza
“itu tau,” jawabnya dengan senyum miring
“mau Lo apa? Gue nyerahin diri?” tanya Moza
“Engga, gausah repot-repot nyerahin diri, toh juga gaada bukti dan saksi mata yang bisa ngeyakinin atas perlakuan lo ke gue” ucap Jaka simpel.
“Lalu?”
“Gue mau Sheila balik Za”
“Sheila? Temen Rella yang udah meninggal itu?” tanya Moza
“lo tau dia meninggal nya karna apa?”
Moza masih terdiam dan berjalan menjejeri Jaka pelan-pelan. Langkah demi langkah ia tempuh dan mendekat kearah Jaka.
“karna dapet kabar gue koma. Dia langsung bergegas ke rumah sakit, dan malah mengalami kecelakaan. Hingga akhirnya ia tiada. Dan setahun gue koma, bangun-bangun gue udah dapet kabar duka kayak gitu. Sakit Za, tapi mau gimana lagi, tuhan udah mengambilnya. Lo udah bunuh gue Za, tapi gue masih hidup. Kenapa ga sekalian gue mati aja. Kenapa malah bertahan dari koma setahun dan hasilnya lebih nyakitin daripada saat gue jatuh.” Ucap Jaka dari seluruh keluh kesahnya.
“gue minta maaf. Fikiran gue masih sembrono saat itu. Gue masih belum dewasa saat itu. Ada hal yang belum lo tau, sejak Lo koma, Naswa menghilang. Dia juga kecelakaan karna ngejar Zola saat itu.
Dan baru sebulan kemarin dia pindah sekolah yang sama dengan gue. Makanya gue sekarang sama Rella. Karna gue mikirnya Naswa udah gaada. Tapi saat gue masih belum sama Rella, dia hadir gitu aja.
Membuat hati gue bimbang mau pilih mana. Tapi hati gue lebih milih Rella kebanding Naswa. Gue udah sayang banget sama dia.
Ya mungkin saat gue jatohin lo disini, gue emang masih sayang sama Naswa dan ego gue emang buat dia. Tapi semuanya berubah saat gue kenal Rella Jak, lo coba kenal sama dia deh. Dia baik. Baik banget.
Dan, gue siap kok ngelakuin apa yang lo inginkan, asalkan tidak Rella Jak. Asal tidak dia yang terkena bahaya, gue siap nglakuin hukuman dari Lo karna udah dorong lo dari sini.” ucap Moza menceritakan semuanya
♡♡♡
See U Mozzarella lovers💖
To Be Continued~📸
Give me Vote and Stay tuned for the story💗🤗
Because he melts more when you approach🌃👑
KAMU SEDANG MEMBACA
MOZARELLA
Teen FictionTerlalu manis saat meleleh Terlalu nikmat untuk dinikmati sendiri. Karna dia, hanya milikku❤