28. Kembalinya Putri Kecil

213 30 3
                                    

"Jay jangan tutup mata kamu please!! Hiks hiks"

"Jay bangun Jay! Hiks jangan pergi!"

"Jay!"

***

Flashback On

"Kram? Bisa enggak?" tanya Jay melihat Zahra yang sedikit meringis karena kakinya.

Gadis itu duduk terlalu lama, dan berakhir dengan kakinya yang kram. "Mau aku bantu?"

Zahra bergerak mundur membuat Jay kebingungan. Lelaki itu baru saja berniat membantu Zahra.

"Kenapa?" heran Jay terhenti.

"Aku tau, kita hanya teman yang sedang menjalankan sebuah rencana." ucapnya pada Jay yang terdiam. "Tapi tolong jangan sentuh aku karena aku merasa aku benar-benar selingkuh."

"Maaf"

Jay menarik kembali tangannya yang ingin menolong Zahra. Gadis itu pergi dari hadapannya. Seperti yang Zahra katakan, mereka sedang menjalankan sebuah rencana. Jungwon juga mengetahui itu. Zahra tidak benar-benar ingin bercerai dari Sunghoon, dan ia tidak benar-benar menikah dengan Jay. Gadis itu melakukan semua ini demi Sunghoon dan anaknya. Tiga mafia jahat itu ingin merampas seluruh kekayaan yang Sunghoon miliki. Sebagai CEO termuda dan terkaya, banyak yang ingin menjatuhkan Sunghoon. Zahra yang mengatasnamakan nama dirinya sebagai pemilik kekayaan Sunghoon dengan sengaja melakukan itu agar tidak ada lagi yang mengintai Sunghoon dan Zio.

Sedangkan Jay memang sengaja membantu Jungwon dan Zahra karena ia tau tentang mafia Agberos yang membunuh istrinya. Tapi sepertinya ia telah melewati batasan sekarang. Ia menyukai Zahra. Seperti yang pernah ia katakan, Zahra nyaris sempurna hingga lelaki mana pun pasti jatuh cinta padanya.

Kini lelaki itu masuk ke kamarnya. Kamar dia dan Sherly dulu. Jay sengaja pindah kamar karena jika ia di kamar ini, ia akan terus teringat pada Sherly.

Aku terbiasa mencintai tanpa memiliki.

Tulisnya di selembar kertas kecil. Jay tersenyum, banyak lembaran kertas dilaci meja kerjanya. Tulisannya tentang Zara dan Sherly. Hanya beberapa tentang Sherly sebelum gadis itu menjadi miliknya. Dan tulisan terakhir. Disaat Sherly meninggalkannya kala itu.

Jika aku bisa meminta, aku ingin kita dipertemukan dikehidupan selanjutnya.

Dan sekarang, mungkin Jay akan bertemu Sherly dikehidupan selanjutnya.

Flashback Off

Zahra dengan tatapan kosongnya. Sunghoon datang membawa sebotol minuman untuk Zahra. Sekarang mereka sedang menunggu di depan ruangan ICU. Jay sangat kritis di dalam sana. Beberapa jam yang lalu dokter memberitahu bahwa peluru itu menembus organ hati Jay. Jay memerlukan donor hati. Zahra tak habis pikir. Bagaimana cara menyelamatkan lelaki yang telah menyelamatkan nyawa Sunghoon dan dirinya itu.

"Sunghoon"

"Zaa, dia pasti baik-baik aja." ucap Sunghoon meyakinkan Zahra.

Tadi Zahra sempat menjelaskan tentang hubungannya dan Jay. Kini Sunghoon tak mempermasalahkan itu. Awalnya Sunghoon sudah mengikhlaskan Zahra bersama Jay saat ia ingin mengorbankan diri untuk ditembak saat itu. Tapi siapa sangka kini Jay yang berada dalam kondisi kritis itu.

Dirumah sakit itu juga ada Sunoo yang membawa Vira tadi. Sunghoon menemukan lelaki itu nampak panik mendorong brankar Vira ke UGD. Vira kembali tak sadarkan diri. Setelah di rontgen Sunoo memberitahu Sunghoon dan Zahra bahwa ada yang menyakiti Vira dengan ilmu hitam. Karena dokter menemukan beberapa paku di perut Vira saat melihat hasil rontgen.

LET ME CHANGE OUR DESTINY | SUNGHOON 2 [END] ✓ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang