"BRAK!!"
Yuju yang pagi-pagi udah kesurupan.
"Bangun kamu!!!"
"Ap__" Ucap azka kepotong karena ditampar.
PLAKK
"kamu sekarang berani ngadu papa kamu kan? kamu mau papa benci sama mama? kamu mau mama mati? IYA!!!"
"Mama ngomong apa sih bawa-bawa kata mati itu ga boleh mah" azka yang masih memegang pipinya yang habis kena tampar sama mama nya.
"Halah ga usah sok bijak, ternyata kamu selama ini ga pegang janji saya?"
"Azka ga ngadu ke papa kok, buktinya mana coba"
"Oh ngelawan? Trus kemarin ngapain papa kamu marah sama mama? Ini semua gara-gara kamu tau gak!!"
"Iya maaf mah" azka cuma bisa iya in nnti dia disalahin lagi, emang ya perempuan itu selalu benar.
"Jawab yang bener bisa ga? Ya sopan sama ortunya ga sopan bgt deh"
Perasaan w ngomong baik' aja deh
"Iya ini gara-gara azka mah"
"Ingat surga ada di telapak kaki mama, kalo sampe kamu ngelawan peraturan mama, D O S A"
"Aku tau"
"Bagus awas sampe ngadu sama papa kamu, kasian mama ga dapet jatah bulanan"
Yuju pun keluar dari kamar azka, kasian azka baru juga tidur udh digangu nenek lampir mana kena tampar lagi.
.
.
.
"Azka" sean yang dateng-dateng langsung peluk azka.
"Ada apa nih kok bahagia bgt?"
"Mama aku udh dibawah pulang, makasih ya udh ngasih aku saran waktu itu, sekarang mama aku jadi rutin minum obatnya"
"Wah!! Iya sama-sama se, selalu diingetin juga ya biar mama kamu ga ngedrop lagi"
"Kamu emang terbaik ka, ga nyesel punya temen kaya kamu"
"Makasih se" nyengir ga tuh si azka nya.
"Satya? Oh ya kamu ga dateng sama satya ya?"
"Katanya aku disuruh berangkat dulu, ya udah deh aku berangkat"
"Bentar lagi dateng"
Dan ga ada 5menit si satya udh datang.
"Woy prenn!!!"
"Kurang kenceng teriaknya" sahut azka
"Kek toa sat"
"Hehehe sorry cuy, eh btw azka"
"Apaan?"
"Datep PC sunoo ga?"
"Kepo hahaha, lah disini udh kembarannya sunoo nok"
"Halah yg ini sunoo gembel, klo yg ono kan imut e puwol"
"Oh mau cari war nih ceritanya!!!" Sean yg ga terima dikatain gembel.
"Cukup udh bell ayo masuk" ajak azka kepada dua kucing dan tikut nya.
.
.
.
"Nih" satya memberikan azka es krim.
"Makasih sat"
"Azka gimana kabar kamu?"
Sebenarnya azka masih bingung sama kondisinya ada enak sama ada ga enak nya, mana kemaren ngedrop lagi.
"Baik kok, kamu?"
"Baik juga, malah lebih bebas papa ga ada dirumah"
"Papa kamu kemana?"
"Bukan urusan ku"
Azka tau pasti papa nya emang ada bisnis kantor beneran dan yg pasti penting banget.
"Ga boleh gitu sama papa sendiri, tanpa papa kamu mau makan apa? ga boleh ya"
"Iya"
"Tumben nurut?"
"Lagi ga pengen debat"
"Eh btw ka"
"Apa?"
"Jangan pergi ya?"
"Engak kok, kan aku ada disini"
"Disini terus aja ya, sama aku"
"Aku g boleh pulang emang?"
"cK ga gitu maksudnya"
"I know hahaha, aku bakal berjuang kok sat walaupun ini ga bakal bisa sembuh"
"Kmu kuat ok ga boleh nyerah ada satya disini" ucap satya sambil mengelus rambut azka.
"Makasih sat"
Azka berharap Satya ga bakal tau yang sebenarnya, dia belum siap dibenci sama satya
"Azka___"
KAMU SEDANG MEMBACA
𝘼𝙣𝙜𝙖𝙣𝙠𝙪||
Teen Fiction"aku kuat, tapi tuhan yang ga kuat lihat aku kaya gini" langsung baca aja ya....