Chapter 11

100 12 0
                                    

Trevin's POV

Sebenarnya aku bingung, kenapa aku bisa terbuka dengan Joey, bahkan akhir-akhir ini aku tidak menceritakan masalahku ke Derryl.

Aku merasa selalu merepotkan dia dengan cerita-cerita dari masalahku. Masalah yang selalu sama sejak aku SMA dan Derryl selalu tahu itu.

Dan hari ini, aku bisa menumpahkan semuanya di depan Joey. Saat aku bercerita, aku tidak lagi menganggap dia sebagai seorang idol namun sebagai teman yang sanggup mendengarkan keluh kesahku.

Bingung juga, kenapa dia mendadak lembut kepadaku, setelah selama ini dia membuang bunga yang kuberi untuknya.

"Halo?" Aku baru selesai mandi dan ponselku berdering dengan nama Joey di layar.

"Lagi ngapain, Trev?" Aneh.

"Abis mandi aja nih, kenapa?"

"Jesslyn tiba-tiba mau main sama lo, ga jelas nih bocil–"

"IH KOK GA JELAS SIH, ORANG AKU MAU KETEMU KAK TREVIN!" Teriak Jesslyn di seberang sana memutus kalimat Joey, lucu.

"Boleh ga, Trev, kita ke apart lo? Maybe stay there for one night." Tanya Joey.

Ya betul, aku kaget. Menginap? Kan bisa main sebentar lalu pulang. Bukannya aku tidak mau mereka menginap, tapi seorang Joey loh ini. "Lo juga nginep?"

"Iya, she can't sleep without me. Dasar manja–"

"Ya aku kan masih kecil!" Teriak Jesslyn, lagi.

"Haduh rame ya kalian haha, yaudah sini deh. Masih inget jalannya kan?"

Aku langsung merapikan sedikit apartku sembari ponsel yang terus menampilkan nama Joey di layar.

"Inget lah, kan barusan gue anteri lo pulang buset. Oke, gue otw ya!"

Dengan buru-buru aku berjalan menuju dapur, melihat persediaan bahan makan di lemari. Aman, masih utuh. Ya siapa tau tiba-tiba mereka lapar, lebih hemat jika aku yang masak kan daripada harus order makanan.

Jujur jantungku berdegup kencang membayangkan idolku setahun ini akan menginap di apart-ku.

Oh ini yang dirasakan orang-orang yang pada akhirnya bisa berkenalan dengan idol tersayangnya? Bahkan dekat dengan mereka? Ini suatu hal baru yang entah mengapa rasanya sangat bombastis di dada yang sedang berdegup kencang ini.

–tbc

hai, maaf ya malam ini singkat dulu updatenya hehe. enjoy!

The Shadow [jaeyong]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang