Chapter 26

57 6 0
                                    

Author's POV

Akhir pekan, empat anak muda sedang meluapkan segala energi positif dan kebahagiaan. Trevin dan Joey yang akhirnya berpacaran, Johnny yang tidak jadi dipindahkan ke Amerika oleh papanya, serta Derryl yang kecipratan kebahagiaan dan memakai kesempatan itu untuk melepas penat akibat pekerjaannya.

Tidak lupa, mereka mengabadikan momen itu dengan kamera polaroid milik Joey, kamera analog milik Johnny, dan beberapa terdapat di ponsel Derryl dan Trevin.

Trevin dan Derryl yang memang sedang bahagia, langsung mengunggah foto-foto tersebut ke akun Instagram-nya. Unggahan itu tentu mengundang berbagai respon dari teman kerja mereka berdua saat mereka harus datang ke sekolah di hari libur untuk mengurus beberapa berkas.

"Pak Trevin sama Pak Derryl sekarang makin deket ya sama penyiar radio itu."

"Nongkrong bareng terus nih sekarang."

"Joey sama Johnny cakep banget deh, mau dong dikenalin hehe." dan berbagai respon lainnya.

Derryl dan Trevin hanya dapat tersenyum dan sesekali basa basi membalas perkataan teman-temannya itu.

Berbeda dengan mereka berdua, Joey dan Johnny baru mengunggah foto-foto itu hari Jumat ini. Mereka menunggu roll film di kamera analog Johnny selesai dicuci. Benar saja, hasil darii foto-foto itu lebih terlihat klasik dan menawan.

Akun kedua penyiar radio itu dibanjiri likes dan comments, ada yang positif namun ada juga ga negatif. Ditambah Joey mendeklarasikan bahwa pria manis yang ada di foto itu adalah kesayangannya.

Banyak yang tadinya suka jadi membenci karena ternyata idolnya memiliki pacar sesama jenis, bahkan Johnny pun terseret, "Ah males lah, temennya gay."

Bukannya kalau fans, pasti mendukung idolnya? Tapi kenapa hanya karena masalah seperti ini, yang katanya fans langsung kabur dan meninggalkan idolnya? Aneh.

Sebenarnya Johnny dan Joey tidak memperdulikan hal itu, tapi yang harus mereka pikirkan adalah bagaimana jika rating acara radio mereka menjadi turun karena ini.

"Gapapa, John. Kita jalanin dulu aja deh, diliat ratingnya selama sebulan ini gimana. Harusnya sih stabil ya, lagian masa kayak gini doang langsung rame dah anjing kesel gue." Ujar Joey.

–tbc

hai, apa kabar? sorry ya akhir-ajhir ini updatenya pendek banget. aku lagi ada kesibukan irl soalnya huhu, anyways boleh banget komen atau vote yaa!

The Shadow [jaeyong]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang