°Sepenggal Ungkapan Nayana°

22 2 0
                                    

Kekasih, apa kabar?
Lama tak berjumpa.

Rindu, hanya itu yang dapat ku ungkapkan. Kekasih, ragamu memang telah pergi dan tak bersamaku, namun jantungmu t'lah bersamaku. Terimakasih untuk pengorbanan dan pemberian mu yang tak akan pernah lekang oleh ingatanku.

Kekasih, sayangku kepadamu tak akan pernah pudar. Kekasih bagaimana disana? Bahagia kah engkau disisi Tuhan?

Jika tangisku membuatmu tersiksa dan sakit, maka tawa dan bahagiaku membuatmu bahagia dan hilang beban.

Tolong katakan ini kepada Tuhan, jika Nayana merindukan kekasihnya yang telah Ia panggil untuk menghadap langsung kepada-Nya.

Maaf jika aku menyusahkanmu, tapi kerinduan yang aku rasakan sangat sakit, walau banyak teman yang ingin aku bahagia, tapi senyuman mu hadir secara tiba-tiba.

Maaf atas kesalahpahaman yang telah kulakukan. Aku tidak tahu jika berpamitanmu itu akan membuatmu pergi dari diriku dan semuanya.

Maaf disaat terakhirmu aku tak ada bersamamu dan kau harus merasakan sakit sendirian. Maaf untuk kesalahan yang aku lakukan tanpa sengaja atau membuatmu jengkel dengan sikapku.

Aku telah memaafkan kekasihku yang pergi dengan pamit dan juga dengan rasa sakit yang dalam.

Dan aku mengucapkan terimakasih kepada Tuhan, karena telah mengirimkan sesosok lelaki tangguh dan hebat didalam hidupku dan mengajar kan arti kebahagiaan.

Terimakasih pula atas semua yang telah kau lakukan.

Sampai jumpa di kehidupan selanjutnya dengan kisah yang berbeda dengan rasa yang sama. Aku mencintaimu.

-Nayana ( 2021)

[✓] NAYUTA || YutaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang