Sehun Babuku🤬
Gue nggak bisa jemput lo.
Lagi?
Krystal menatap kesal layar ponsel nya, tersenyum miris, sudah terhitung 3 hari sejak pertemuan terakhir mereka ketika Sehun menjemput nya di cafe dekat Sekolah, Sehun mendadak mendiami nya dimana pun. Bahkan ketika tidak sengaja berpapasan pun, Sehun hanya menatap dingin atau lebih parah mengalihkan pandangannya dari Krystal.
Krystal akhirnya mencoba mengalah untuk mendekati Sehun lebih dulu, tetapi nihil. Bahkan ketiga sahabat Sehun seolah enggan memberitahu nya, dan perlahan mencoba ikut menjauhi nya juga.
Gisel pun menepati janjinya untuk pergi sehari setelah pertemuan mereka dengan Wendy di cafe, Krystal bisa menebak kedekatan Wendy dan Gisel sudah terbilang bagaikan dua sahabat yang lama terpisah, mereka sangat klop, dan bahkan mereka memiliki banyak kesamaan.
Juga Jennie yang kini menjaga jarak antara Wendy dan dirinya, entah mengapa.
Krystal berjalan gontai menuruni anak tangga rumahnya, menatap malas tiga manusia di meja makan, tatapan nya terkunci pada sang mama tiri yang sedang menata piring dan juga segelas susu untuk Jeffian, Yap! hanya Jeffian tidak ada untuknya.
Krystal mendengus ketika nama nya di panggil oleh Ibu peri menyeramkan itu, ia menyuruhnya duduk untuk sarapan bersama, walau dengan malas ia harus menurutinya jika tidak ingin memancing kemarahan sangat Papa pagi ini.
“Tumben nggak telat bangun, Krys?”, tanya seorang lelaki tua tampan yang kini duduk sembari sibuk dengan pekerjaan nya di tablet.
“Iya, Pa. Hari ini Sehun nggak jemput lagi, jadi aku mau...”, jawab Krystal malas.
Jeffian melihatnya sebentar, yang kemudian terkekeh, “Bikin masalah apa lagi lo sampai Kak Sehun nggak mau jemput lagi?”, ejek Jeffian.
“Sembarangan, nggak ada tuh!”, sahut Krystal ketus.
“Hush Krystal nggak boleh gitu, siapa tau kamu buat kesalahan sama Sehun, tapi kamu nggak sadar.”, ucap seorang wanita paruh baya yang sialnya semakin mempesona setiap hari.
Krystal enggan menyahut, ia hanya merespon dengan sebuah anggukan pelan, juga dengan tatapan malasnya.
“Yaudah kamu habiskan itu segera, hari ini berangkat sama Papa dan Jeffian aja.”
Krystal hampir tersedak ketika mendengar penuturan Papa nya.
‘berangkat bersama, katanya?’, gumam Krystal pelan.
Krystal hanya memasang wajah dingin, dan mengangguk, walau seluruh isi hatinya berteriak penuh bahagia, pasalnya ini adalah kali pertama sang Papa mengantar nya ke Sekolah setelah kepergian Mama nya bertahun-tahun yang lalu.
KAMU SEDANG MEMBACA
BAD BODYGUARD : SESTAL
Teen Fiction❝...Bodyguard tempramental yang selalu ada di dekat Krystal selama 3 bulan. Cowok yang di gadang-gadang menjadi penguasa jalanan, yang pada dasarnya nggak lebih dari cowok jutek dan nyebelin. Dia, Sehun Danendra. Yang sedang menjalani hukuman konyol...