Sehun pov'
setelah 2 bulan menjadi Bodyguard Krystal, gue jadi cukup paham beberapa hal tentang dia, hal yang dia suka maupun hal yang paling dia benci.
Krystal membenci Bobby, di luar eksistensi nya karena udah menyakiti Krystal dengan berselingkuh dengan perempuan yang pernah jadi gebetan gue, Yap! Giy. Dan hal yang paling nggak bisa gue terima di otak adalah, hubungan hasil selingkuh selalu happy ending- meski mereka putus, finally.
Tapi di luar konteks itu gue sadar Krystal hanyalah cewek absurd yang bahkan nggak ngerti cara pakai helm yang benar tuh gimana. Dia lucu, tapi galak. Dan anehnya gue berdebar setiap dia menunjukan raut wajah khawatir untuk gue.
"Ini perasaan suka bukan ya?"
Gue menatap langit yang nggak menunjukkan banyak bintang disana, cuaca mendung, dan udara cukup dingin. Gue menoleh kebelakang melihat siapa yang menggeser pintu taman, yang ternyata ia adalah manusia absurd lainnya, Yeri dan Joy, dua sepupu gue dari garis Papa.
"Ngapain lo, Kak? Galau karena di tolak Kak Krys?", ekspresi wajah Joy sangat mengejek, ingin gue pukul rasanya.
"No! nembak aja belum."
persetan dengan dua manusia menyebalkan ini.
"Gue sama Yeri ada urusan sama Kak Irene tadi, mantan lo yang super cantik itu! dan lo tau nggak Kak?! Pacar baru Kak Irene tajir banget!"
Gue menoleh karena merasa mereka over exicted, "Terus kenapa?"
"Kak Irene udah punya cowok yang lebih tajir dari lo, Kak Suzy udah punya cowok yang super soft nggak kaya lo! dan..."
"Jeje lagi pdkt sama ketua osis sekolah gue." lanjut Joy dengan ekspresi bahagia nya, cih! gue muak.
"Tujuan kalian apa sih?"
Joy tersenyum remeh, "Lo kapan nembak Kak Krystal? Nggak iri semua mantan lo udah moveon."
"Pergi sana." Gue menatap malas mereka berdua, persetan dengan semua itu, bahkan urusan gue dengan Bobby belum selesai.
"CUKUP! Kak Sean yang ganteng, sebagai adik sepupu yang baik gue cuma mau kasih lo ini." Yeri membuka tas nya dan mengeluarkan sebuah amplop putih yang gue yakin isinya adalah lembaran surat.
"Sehun Antavion Danendra, gue Yeri natesha Danendra, dan Zoya skeyla Danendra mohon pamit undur diri." ucap Yeri sembari membungkuk kepada gue, alay.
Ketika mereka pergi, dan memastikan pintu taman tertutup gue membuka perlahan amplop putih itu, dan betapa kagetnya gue ketika tau siapa pengirim nya.
Sebuah Plotwist?
KAMU SEDANG MEMBACA
BAD BODYGUARD : SESTAL
Teen Fiction❝...Bodyguard tempramental yang selalu ada di dekat Krystal selama 3 bulan. Cowok yang di gadang-gadang menjadi penguasa jalanan, yang pada dasarnya nggak lebih dari cowok jutek dan nyebelin. Dia, Sehun Danendra. Yang sedang menjalani hukuman konyol...