e x t r a p a r t 1

9.2K 370 3
                                    

Tiga bulan kemudian.....

Kayleen dan Manu pergi ke Maldives. Mau mengajak Kayleen karena mereka tak honeymoon waktu itu. Sekalian Manu memiliki kejutan untuk Kayleen. Tapi Manu berharap agar Kayleen menyukai kejutan tersebut.

"Sayang udah siap belum? Nanti telat lo!" Ucap Kayleen.

"Iya bentar ini turun." Ucap Manu. Manu turun mereka berdua berangkat ke bandara.

Satu jam perjalanan.....

"Sayang sini deh biar nanti Bodyguard aku yang bantu...." ucap Manu.

"Ishhh coba deh nga usah pake boduguard lagian kita nga mau ngapa-ngapain perang aja nga..."

"Biar aman lagian itu berat."

"Iya udah deh terserah kamu deh." Ucap Kayleen sambil memegang pipi Manu. Kayleen dan Manu menaiki pesawat pribadi milik Manu.

*manu kaya njir.....

Sebenarnya Manu masik belum memberi tau Kayleen kalau mereka akan pergi ke maldives. Kayleen hanya mengikuti Manu.

9 jam kemudian......

Kayleen dan Manu sampai di maldives. Kayleen terkejut karena Manu membawa nya ke maldives.

"Sayang kok kamu ga bilang kalo mau
bawa aku ke sini...."

"Biar jadi seserupris gitu." Kayleen mengecup bibir Manu sekilas. Lalu memeluk Manu.

"Aku sayang kamu....." ucap Manu.

Manu menggandeng tangan Kayleen. Mereka melihat-lihat. Mereka melihat pemandangan. Air di Laut yang begitu jernih dan ada ikan-ikan.

Manu dan Kayleen menatap satu sama lain. Tapi ujung-ujung nya mereka malah tertawa padahal tidak ada lelucon. Entah kenapa jika mereka saling menatap mereka tertawa seperti ada yang lucu.

"Sayang ku cinta ku jangan pergi lagi yaaa aku mau samaaa kamu terus nga mau di tinggal...."

"Ihhhh ngakak tau pake bilang sayang ku cinta ku ngakak ihhhh." Kayleen tertawa. Manu mengacak-acak rambut Kayleen.

"Sayang nanti bikin Dede nya yang banyak ya biar di rumah nga sepi biar rame apa lagi denger mereka bertengkar seru..."

"Iya dehhh bikin yang banyak biar rame..." mereka tertawa lebar.

Mereka melanjutkan jalan-jalan mereka. Hingga tak sadar bahwa jam mulai berganti menjadi malam.

"Sayang..." Manu tiba-tiba memegang kedua tangan Kayleen.

"Iya?"

"Will you accept my apology?" Kayleen terharu melihat Manu ia meneneteskan air mata nya. Lalu mencium bibir Manu. Mereka berciuman selama 5 menit.

*bayangkan kalian ciuman pas lagi sunset kan gimanaaaaa gitu.....

Manu dan Kayleen saling menatap mata. Manu memberikan kalung kepada Kayleen. Manu memang memberikan Kayleen kalung lagi.


"Kalung nya warna biru ke unguan. Lucu aku suka makasih sayang....."

"Biru Itu untuk warna laut sedangkan ungu untuk warna sunset...."Manu menjelaskan.

"Maksutnya?"

"Jadi kalung nya tentang langit dan lautan." Manu menjelaskan lagi.

"Lautan nga ada ujung nya sama kaya rasa cinta ku pada mu eaaa..."ucap Manu

"Pinter gombal dari mana?" Tanya Kayleen.

"Minta ajarin Chris..." Manu dan Kayleen tertawa lagi.

"Kalo langit kan cantik warna nya kaya kamu selain cantik di luar cantik juga di dalam."

"Ishhhh aku baper tanggung jawab...." mereka tertawa terus.

"Perut aku sakit kebanyakan ketawa gara-gara kamu sihhh...."

"Nga papa ketawa itu bisa buat kurus lagian biar awet muda juga." Ucap Manu sambil tertawa.

🖤🥀



28/agu/2020

•My Husband Is Mafia• ✔️  ( c o m p l e t e )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang