Part 25

26.9K 1K 35
                                    

(Author POV)

Dua tahun kemudian.....

Kayleen me memutuskan untuk kembali lagi. Karena sahabat nya Kania juga pindah. Karena ia tak ingin sendirian jadi ia ikut pindah. Ayah nya menyetujui nya karena ayah nya tau bahwa Kayleen bisa menjaga diri nya sendiri. Kayleen tinggal di sebuah apartement, ia tinggal sendirian karena Abang dan ayah nya tetap di London.

Sedangkan Manu masik tetap suka mabuk dan pergi ke club. Manu tak tau bahwa Kayleen sudah kembali. Ia berhenti mencari Kayleen karena ia takut bahwa ia mencari nya terus menerus Kayleen akan menghilang untuk selamanya.

Sudah satu minggu sejak Kayleen pindah. Kania masik sering bermain di apartement milik Kayleen.

Tok...tok

"Iya..." Kayleen membuka pintu lalu melihat ternyata Chris dan Bella.

"kok kalian tau aku di sini?"

"Abang lo kasik tau kalo lo udah pindah dari london..."ucap Chris

"Masuk."Chris dan Bella duduk

"Kay Manu butuh lo sekarang...gua mohon dia rindu sama lo kay...keadaan dia semakin buruk kay. Gua harap lo bisa maafin dia kay....gua mohon kay...." ucap Chris

"oh..." ucap Kayleen

"Kok oh doang kay...sekarang ikut gua sama Bella ke rumah Manu yuk. Coba lo Liat keadaan Manu sekarang..."

"Nga mau aku nga mau liat dia lagi." Ucap Kayleen dingin

"Kay dia sayang sama lo dia nyesel kay beneran dia nyesel banget.." ucap Bella.

"Nga mau..."

"Kay gua mohon sekali ini aja deh beneran gua mohon..." Kayleen mengangguk pasrah tapi ia membawa lembaran kertas di taru sebuah amplo warna coklat.

"Itu apaan kay?"

"Bukan urusan mu.." ucap Kayleen

"Kok Kayleen berubah..."bisik Chris ke Bella. Bella menggelengkan kepala.

Chris melajukan mobil nya dengan kecepatan rata-rata. Di mobil hanya terdengar lagu dari radio.

"Kay lo kok ga bilang kalau lo pindah di London?"

"kenapa?" Ucap Kayleen

"Nga jadi deh...."

Mereka sampai di rumah Manu. Kayleen hanya diam. Kayleen masik teringat dengan kejadian 2 tahun yang. Kayleen tak tau cara menghapus dari ingatan nya.

Tempat ini-batin Kayleen.

"Kay lo masuk aja...gua tunggu di luar..."
Kayleen masuk kedalam rumah. Tapi nampak sepi. Kayleen keluar lagi.

"Nga ada orang."

"Gua anter deh.." Chris mengantar Kayleen ke kamar Manu.

Kamar Manu berserakan dengan botol alkohol. Manu terlelap akibat pengaruh alkohol yang ia minum. Kayleen melihat Manu, ia diam.

"Gua tinggal ya kay..."

"Manu...." Kayleen mendekati Manu.

Kayleen membenarkan posisi Manu dengan hati-hati. Tapi apa yang terjadi kepala Manu malah tidur di paha Kayleen. Kayleen tak bisa bergerak ia takut membangunkan nya, tapi ia masik takut sebernarnya. Kayleen melihat wajah Manu. Kayleen mengelus pipi Manu.

Dia kenapa jadi begini?-batin Kayleen.

Kayleen ikut terlelap di sana. Sedang kan Chris dan Bella pulang ke rumah mereka.

Esok harinya.....

Kayleen bangun lebih awal ia membuat sarapan untuk Manu. Saat Kayleen masuk kamar ia melihat Manu masik tidur.

"Ma...Manu bangun sudah pagi."ucap Kayleen. Manu bangun mengucek mata nya. Kepala nya Masih pusing akibat pengaruh dari alkohol.

Manu menoleh ke arah Kayleen ia terkejut, dengan reflek ia memeluk Kayleen tapi Kayleen malah menjauh. Manu berhenti mereka berdua saling tatap-tatapan.

"Minum dulu." Ucap Kayleen singkat.

"Kayleen..aku rindu pada mu kemana saja kamu...."mereka berdua masih dengan posisi yang sama dan saling menatap.

"Kayleen aku ingin memeluk mu, boleh kah aku memeluk mu?" Kayleen hanya diam dan menatap Manu.

Kenapa dia manjadi dingin apa aku berubah nya?-batin Manu

Aku tak tau harus apa...-batin Kayleen.

Manu langsung memeluk Kayleen. Muka Kayleen berada pada dada Manu, ia bisa menghirup aroma alkohol. Manu tak melepaskan pelukan nya.

"Kayleen aku sayang pada mu maaf kan aku tak pernah membuat mu senang atau bahagia..."ucap Manu sambil mencium kepala Kayleen. Kayleen tak membalas pelukan Manu. Ia hanya diam.

"Mandi lah aku tak suka bau alkohol." Ucap Kayleen singkat.

"baiklah aku akan mandi tapi aku boleh memakaikan kalung ini pada mu?" Kayleen melihat sebuah kalung di tangan Manu. Kayleen hanya diam bahkan tak memberi jawaban.

"Baiklah mungkin kau butuh waktu aku akan mengerti itu kay aku minta maaf aku sayang pada mu berikan aku kesempatan untuk memperbaiki semua nya kay ku mohon." Kayleen diam.

🖤🥀
(Kayleen diem aja tuh)

•My Husband Is Mafia• ✔️  ( c o m p l e t e )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang