*ganteng betz, alis nya itu loh.
(Author POV)
flashback•
"Dengar Ed, aku tak ingin ini terbongkar dan jika kau mencari tau mengapa aku melakukan hal ini maka, anak mu harus menikah dengan anak ku dan kau tak boleh menemuinya."
"Siap tuan!"
"Tapi ingat jika Anak ku Manu menyakiti anakmu di sengaja atau tidak sengaja maka kau harus membawa anak mu jauh dari anak ku. Paham?"
"Paham! Aku akan melasankan tugas mu."
Edward ayah Kayleen memang melakukan tugas-tugas nya dengan baik. Tapi kali ini ia ingin tau mengapa Jonathan ingin membunuh ayah mertua dan istrinya. Edward merencanakan untuk mencari tau motif mengapa Jonathan membunuh mereka. Memang seharusnya ia tak berhak tapi ia tak mau kalau tuan nya dalam masalah. Ia tau resiko nya.
Tapi semua rencana Edward gagal semua ketauan oleh Jonathan. Jadi ia terpaksa harus memberikan putri kesayangan nya ke pada mereka. Meskipun dengan
🥀
(Manu POV)
Aku ke rumah ayah ku bersama Kayleen dan Bodyguard ku. Aku kecewa dengan ayah ku, sangat kecewa selama ini ia berbohong dengan ku. Aku sampai di rumah ayah ku. Aku masuk, tapi di halangi oleh Bodyguard ayah ku.
Dorrr.....
Aku memberi tembakan ke udara untuk tanda bahwa aku mau masuk. Bodyguard ayah ku semua nya terkejut. Mereka membiarkan ku masuk.
(Author POV)
Jika Manu sudah memberikan tanda dengan tembakan maka itu adalah pertanda untuk ayah nya. Manu memang keras kepala tapi kali ini ia ingin masalah nya selesai apa lagi ini menyangkut kan keluarga nya. Manu tak sabar ia mendorong Bodyguard ayah nya. Kayleen di jaga oleh salah satu Bodyguard Manu. Kayleen takut kalau Manu lepas kendali. Kayleen memberanikan diri untuk menarik tangan Manu. Ia ingin jalan bersama.
"Nu-nuel..."
"Kay kau kebelakang jangan di sini bahaya."
"Tidak aku ingin jalan bersama." Kayleen megang tangan Manu.
Manu membuka pintu rumah ayah nya dengan kasar. Kayleen langsung di halangi oleh Bodyguard Manu. Kayleen di bawa ke mobil agar ia tak kena apa-apa. Meskipun Kayleen mencoba untuk menolak.
"AYAH KELUAR! JADI SELAMA INI KAU BERBOHONG! KAU JUGA TAK MENGIJINKAN KU UNTUK TAU SIAPA IBUKU. SELAMA INI AKU NURUT TAPI APA?"
"dengarkan nak aku..." ucapan ayah Manu terpotong
"APA YANG PERLU DI DENGARKAN? AYAH MEMBUNUH IBU HANYA UNTUK MENGAMBIL KEKAYAAN NYA. BUKAN KAH KAU SUDAH MEMILIKI SEMUA NYA? APA MASIK KURANG HAH!?"
Ayah Manu tak bisa bicara. Ia mengakui bahwa ia salah, dan ia menyesal. Memang ia merahasiakan nya dari Manu. Bahkan ia tak memberi tau siapa Ibu nya. Manu kecewa sangat kecewa ia sedih. Ia tak tau harus apa sekerang. Manu membuang semua barang di rumah ayahnya. Rumah nya berantakan.
"AKU MEMBIARKAN MU UNTUK TIDAK MENJAWAB PERTANYAAN KU TAPI APA? TERNYATA KAU YANG MEMBUNUH IBU KU!?" tangan Manu mengepal ia hendak memukul ayah nya tapi Kayleen muncul di hadapan nya.
"Nu-Nuel" Kayleen menutup mata. Manu langsung menahan tangan nya agar tak kena Kayleen.
Manu mencoba untuk meredam emosi nya. Ia melihat Kayleen ketakutan Manu langsung memeluk Kayleen dan membawa nya keluar.
"Kay, kenapa kau tiba-tiba muncul jika kau terkena pukulan bagaimana?"
"Aku hanya tak ingin kau memukul ayah mu sendiri." Air mata Kayleen berjatuhan. Manu memeluk nya. Manu membawa Kayleen pulang.
Ayah Manu diserahkan ke pihak yang berwajib. Ayah Manu tak bisa Menolak ia memang bersalah. Ia hanya mengikuti ego nya. Ia menyesal kan semua nya.
🥀
(Sampai sini dulu yaaa babai!)
29/jul/2020
KAMU SEDANG MEMBACA
•My Husband Is Mafia• ✔️ ( c o m p l e t e )
Teen Fiction(17+ complete) "Jangan bunuh dia ku mohon!" "Baiklah jika kau tak mau ayah mu ku bunuh, kau harus mau menikahi anak ku, dan mengikuti kemauan nya!" Gadis berumur 18 tahun bernama Kayleen Naubella Miller harus menjadi istri di umur nya yang muda unt...