(Author POV)
Kayleen di bawa ke rumah sakit ia tak sadarkan diri. Ini sudah hampir satu minggu ia tak sadar. Kata dokter ia koma karena trauma, dan kaget. Manu berusaha untuk melihat keadaan Kayleen tapi tak di perboleh kan oleh ayah, dan Abang Kayleen.
"A-ayah..." ucap Kayleen Tiba-tiba ia ketakutan. Abang Kayleen masuk, Kayleen hanya diam ia memeluk lutut nya.
"Dok?! Dokter adik saya sudah sadar!"
"Syukurlah!" Dokter mengecek keadaan Kayleen. Abang Kayleen langsung memeluk Kayleen. Kayleen menatap dengan mata tatapan kosong. Ayah Kayleen masuk ia melihat Kayleen sudah sadar langsung ikut memeluk.
"Kayleen maaf kan ayah tak bisa menjaga mu...." Kayleen hanya diam.
Manu datang ke rumah sakit ia ingin meminta maaf tapi ia bertemu dengan Abang Kayleen.
"Ngapain lo kesini? Bukan kah ayah Kayleen sudah melarang mu? Jauhi Kayleen aku tak ingin melihat nya kesakitan, sedih! Jika kau mencintai nya coba lah untuk jauhi dia!" Pinta Abang Kayleen.
Manu ingin sekali melihat Kayleen ia ingin memeluk nya. Abang Kayleen kembali ke kamar, Kayleen tertidur. Abang Kayleen ikut tidur di samping Kayleen ia sangat sayang pada Kayleen.
"Maaf kan aku kay seharusnya aku tak meninggal kan mu....seharusnya aku melindungi mu.." Rey memeluk Kayleen. Edward melihat mereka berdua tertidur beruntung ia memiliki mereka.
🥀
Satu minggu kemudian.....
Kayleen masik trauma atas kejadian itu. Sejak itu ia tak pernah bicara. Bahkan saat dokter bertanya ia hanya melihat dengan tatapan kosong. Kayleen sudah di perbolehkan pulang tapi ia tetap control ke dokter. Ayah Manu memutuskan untuk membawa Kayleen, dan Abang nya untuk tidak meninggal kan jejak. Bahkan Chris dan Bella tak mengetahui keberadaan mereka.
*jadi kaya menghilang gitu, menghilang dari Manu.....
🥀
"ARGHHH FUCK!" Manu menendang barang-barang nya. Ia menyesal sekarang ia bahkan tak tau Kayleen dimana.
"CARI KAYLEEN SEKARANG SAYA TIDAK MAU TAU HARUS KETEMU" Pintah Manu. Manu mengambil botol alkhol nya ia melihat foto yang ada di hp nya. Ia mengambil gambar Kayleen dengan diam-diam. Dalam foto itu Kayleen tersenyum lebar.
"Kayleen....maafkan aku..."ucap nya. Manu terlelap dengan botol alkhol yang ada di tangan nya.
Esok hari nya....
"Tuan..." seorang Bodyguard masuk ke kamar Manu. Manu bangun
"Tuan kami tidak bisa menemukan nona Kayleen. Mereka menghilang."
"APA KATAMU?!CARI SAMPAI KETEMU!" Manu baru bangun ia langsung terkejut mendengar hal itu.
"ARGH....Kayleen kamu di mana sayang?" Manu berteriak didalam kamar nya.
🥀
Kayleen ada di kamar nya, ia baru bangun. Ia melihat Abang nya di samping menemani ia tidur. Kayleen tak mau berbicara, sikap nya berubah sejak kejadian itu ia lebih dingin, dan jarang bicara.
"Kay? Kamu sudah bangun.."Kayleen hanya diam.
"Aku akan keluar jangan lupa sarapan ya." Abang Kayleen keluar dari kamar nya.
Kayleen pergi ke kamar mandi ia berendam air hangat. Ia memeluk lutut nya, tiba-tiba air mata nya menetes. Ia keringat dengan kejadian itu. Kata-kata Manu terus teringat di kepalanya, bahwa ia tak boleh jalan dengan laki-laki lain selain dia tapi ia tak jalan hanya dengan Chris tapi dengan Bella juga. Bahkan ia tak memberi nya kesempatan berbicara satu kata pun. Kayleen ingin sendiri sekarang ia tak ingin ada yang menggangu nya.
Aku membenci mu Nuel,dan mungkin seharusnya kau senang karena kau akan bebas. -batin Kayleen sambil air matanya menetes.
🥀
(Kayleen nya sakit hati tuh)
5/agu/2020
KAMU SEDANG MEMBACA
•My Husband Is Mafia• ✔️ ( c o m p l e t e )
Teen Fiction(17+ complete) "Jangan bunuh dia ku mohon!" "Baiklah jika kau tak mau ayah mu ku bunuh, kau harus mau menikahi anak ku, dan mengikuti kemauan nya!" Gadis berumur 18 tahun bernama Kayleen Naubella Miller harus menjadi istri di umur nya yang muda unt...