Part 27

27.2K 1K 5
                                    

*ga bisa kasik video lagu, sedih....

(Author POV)

Manu pulang ke rumah. Ia memutuskan untuk mengurus surat perceraian an nya dengan Kayleen. Manu sebenarnya tak ingin cerai dengan Kayleen tapi bagai mana lagi ia tak mau liat Kayleen sedih.

"Halo Bella?"

"___"

"Bisa kah kita bertemu?aku ingin membicaran sesesuatu..."

"____"

"Oke!" Manu menutup sambungan telfon nya.

Manu menuju Cafe yang biasa nya ia datangi. Mereka berjanjian di sana. Hanya beberapa menit Manu telah sampai. Tapi ia belum melihat Bella.

Limabelas menit kemudian....

"Hai maaf menunggu!" Ucap Bella

"Jadi lo mau ngomong in tentang Kayleen kan? Gua udah bisa tebak."

"Iya, gua sama dia mau cerai. Dia mau berpisah....gua nga ingin liat dia sedih jadi gua mau urus surat nya."

"Gini ye gua tau lo sayang Kayleen juga sayang sama lo gua yakin kok jangan terburu-buru. Gua yakin kok dia bisa maafin lo. Gua tau dia sifat dia. Sesedih-sedih nya dia sesakit-sakit nya pasti dia mau maafin."

"Gua saranin coba lo ngomong baik-baik deh nanti juga dia bakalan maafin. Gua tau sifat dia berubah."

"Gua nga tau harus apa bell gua sayang sama dia tapi mungkin dia udah ga Sayang sama gua."

"Nga dia sayang kok sama lo!"

"Ya udah lah gua pulang....makasih bel saran nya."ucap Manu

"Ye santai..."

Bella dan Manu pulang. Manu memutuskan untuk membuat surat kecil untuk Kayleen. Karena ia tak berani menemui Kayleen.

Manu menitipkan surat ke pada Kania. Manu tau kalau Kania adalah teman Kayleen. Ia mencari tau siapa Kania. Manu memberikan surat itu pada Kania.

"Titip kasik ke Kayleen."Ucap nya singkat lalu pergi. Kania heran tapi ia hanya memberikan surat nya.

"Kayleen buka pintu!"

"Apaan rame banget!"

"Ini tadi ada orang ganteng kasik surat buat lo. Ganteng banget pasti dia sayang sama lo. Tapi dia dingin sama cuek." Kayleen menerima surat itu langsung di taruk ke meja kamar nya.

"Lah kok ga di baca?"

"Nga nanti aja..."

Kania dan Kayleen menonton film bersama mereka juga masak-masak makanan. Hari ini mereka memang ingin bersantai.  Tak kerasa waktu menunjukkan pukul sepuluh malam.

"Kay gua pulang ya udah malem tuh"

"Nga nginep sini udah malem tau bahaya..."

"Nga udah biasa gua."

"Ya udah hati hati-hati"

Kayleen membereskan barang-barang. Lalu ia pergi ke kamarnya. Ia membuka surat yang di berikan oleh Kania tadi.
Kayleen melihat ternyata itu daru Manu.

Dear Kayleen,
Hai! Apa kabar sayang? Aku minta maaf ya! Aku bener-bener minta maaf ! Aku nulis surat ini karena aku nga mau liat kamu sedih ketemu aku. Jadi aku tulis surat Ini. Aku sayang kamu! I love you baby!

Nuel🖤.

Kayleen membaca surat nya entah kenapa ia meneteskan air mata. Kayleen merasa sedih membaca surat Manu. Bahkan ini adalah pertama kali nya Manu berkata i love you. Sedang kan Manu juga memikirkan Kayleen. Manu mencoba untuk datang ke apartemen Kayleen tapi ia takut kalau ia membuat Kayleen sedih. Tapi Manu tetap mencoba nya.

Tok...tok

Kayleen mendengar bahwa ada pintu nya ada yang mengetuk. Kayleen keluar ia kira itu adalah Kania. Kayleen membuka pintu nya. Kayleen terkejut ternyata yang ada di depan pintu bukan Kania tapi Manu. Mereka diam di tempat. Lalu akhir nya Manu berbicara

"Apa Aku boleh masuk?"

"Hmn boleh..." Kayleen mempersilahkan kan Manu masuk.

"Kau mau minum apa? Atau aku buatkan apa?"

"Tidak usah..."

"Ada apa kau kemari?" Ucap Kayleen.

"Aku kesini cuman mau ketemu kamu. Aku hanya ingin memeluk mu..." ucap Manu. Kayleen duduk di samping Manu.

"Apa aku tak boleh memeluk mu kay?"

"Hemn" Manu mendekat ia membawa Kayleen dalam pelukan nya. Saat Manu membawa Kayleen ke pelukan nya turun lah hujan. Manu mengelus kepala Kayleen lembut.

"Aku sayang kamu."

🖤🥀

(Hai kawan!)

15/agu/2020

•My Husband Is Mafia• ✔️  ( c o m p l e t e )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang