(Kayleen POV)
Aku memang memutuskan untuk memaaafkan Nuel. Meskipun kadang aku masik mengingat kejadian itu. Tapi hati ku menginginkan Nuel agar tetap bersama ku. Aku juga akan mencoba untuk merubah sikap ku menjadi seperti dulu. Aku akan mencoba untuk memulai segala nya dari awal. Bagaimana dengan Nuel? Sejak aku menghilang sifat nya berubah. Ia bahkan lebih manja seperti anak kecil.
(Manu POV)
Kayleen kembali tinggal bersama ku. Aku senang dengan ia kembali kepada ku aku akan mencoba untuk mengambil hati nya kembali. Aku juga mencoba untuk Merubah sikap nya karena aku yang telah merubah jadi aku akan bertanggung jawab sedang kan ayah masik ada di penjara, dan ayah Kayleen ada di London ayah Kayleen membiarkan ku untuk hidup bersama Kayleen kembali karena ia tau bahwa Kayleen akan memaafkan ku.
(Author POV)
Kayleen membaca buku di kamar sedangkan Manu ia sibuk sendiri. Manu memutuskan untuk pergi ke kamar melihat Kayleen.
Kriek.....
Manu mendusel ke Kayleen yang sedang membaca novel. Ia memeluk Kayleen, sedang kan Kayleen masik tetap membaca buku novel nya.
"Ih kok aku di cuekin sihhh." Kayleen tersenyum ia meletak kan Novel nya.
Kayleen mengelus kepala Manu."Sayang aku nga mau pisah sama kamu...kamu harus sama aku pokok nya. Tapi kamu masik mau pisah sama aku?"
"Mau ga ya?"
"Ih kok gitu sihhhh ya udah kamu mau aku ngapain biar aku nga pisah sama kamu. Kamu mau aku peluk? Cium? Mau apa?"
"Nga mau apa apa"
"Beneran? Ya udah sini aku cium deh.." Manu mencium bibir Kayleen, Kayleen juga membalas ciuman Manu. Manu menggigit bibir Kayleen agar Manu bisa bermain leluasa.
Manu menindihi badan Kayleen ia memegang tangan Kayleen agar ia bisa mencium Kayleen. Manu menciumi leher Kayleen ia juga membuat kissmark.
Manu membuka baju Kayleen. Terpampang jelas dada Kayleen. Manu meremas dada Kayleen. Manu melepas kaos nya, juga melepaskan celana milik Kayleen. Jari Manu masuk ke pemilikan Kayleen. Manu menggerakkan jari nya dengan pelan, tapi lama-lama menggerakkan nya dengan cepat."mmph...nu-nuelmmmph" Kayleen mengeluarkan cairan nya. Manu langsung melahap cairan milik Kayleen.
Manu mencium bibir Kayleen, tangan nya juga meremas dada Kayleen."Ahnuel...mmmph" Manu memasukan kepemilikan nya ke milik Kayleen. Manu menggerakkan dengan Tempo pelan, tapi lama kelamaan jadi cepat.
"Ah....ah....ah...mmph.....ah"
Satu ruangan berisikan desahan mereka. Hingga mereka mencapi ujung. Manu merebahkan badan ke samping badang Kayleen. Manu membalai wajah Kayleen. Sedangkan Kayleen menatap Manu dengan senyuman.
"Bikin Dede yuk!"
"Mau buat berapa emang?" Kayleen bertanya
"Mau banyak biar nga sepi." Mereka berdua tertawa. Manu memeluk Kayleen. Mereka terlelap.
🖤🥀
Esok hari nya....
Mereka bangun, mereka saling menatap mengingat apa yang mereka lakukan. Mereka tertawa, Manu meraih kepala Kayleen ia mencium kening Kayleen.
"Baiklah aku akan membuat sarapan untuk mu." Ucap Kayleen ia terbangun tapi Manu menarik nya. Manu memeluk Kayleen erat.
"Kamu harus sama aku selamanya nga boleh pergi pokok nya okeh..."
"Iya Nuel sayang...." Manu menciumi semua wajah Kayleen.
Kayleen menggunakan baju nya ia turun menyiap kan sarapan. Kayleen tau kalau Manu hari ini akan kerja. Manu selesai bersiap-siap ia turun lalu ke dapur.
"Ishhh kamu ngagetin aja...ihhh kok kamu peluk aku sihh aku belum mandi tau kotor..." ucap Kayleen tapi Manu tak peduli ia tetap memeluk Kayleen dari belakang.
"Emang ga boleh kalo kamu belum mandi terus aku peluk? Kan kamu istri aku."
"Ga boleh lah aku kan kotor kamu udah bersih udah mandi..."
"Ya udah kamu mandi habis ini aku ajak kamu ke kantor biar aku ada temen nya..."
"Hmm okehh aku mandi dulu.."
Duapuluh menit Kayleen bersiap-siap lalu ia turun melihat Manu duduk di sofa dengan memainkan Handphone nya.
Manu melihat Kayleen."Ih kok pakean kamu keren nanti kalo ada yang suka sama kamu gimana?"
"Yang ada orang-orang nga berani liat kamu nya." Kayleen tertawa meledek Manu. Manu menggaruk kepala nya yang tidak gatal yang di katakan Kayleen benar.
Manu dan Kayleen menuju kantor. Sebenarnya Kayleen heran Manu mengajak ia ke kantor nya.
"Sayang...."
"Iya kenapa?"
"Nanti kalo di kantor di tetep di ruangan aku aja jangan keluar nanti kamu di godain..."
"Siapa yang berani godain aku yang ada nanti kamu pecat mereka." Kayleen menggelengkan kepala nya sambil ketawa.
"Ya tapi kan nanti ih pokok nya kamu harus sama aku."
"Iya Nuel sayang." Manu tersenyum.
Manu dan Kayleen sampai di kantor. Banyak karyawan yang melihat mereka. Sedangkan Manu jika di luar akan menjadi dingin tapi tidak jika bersama Kayleen. Manu menggandeng tangan Kayleen.
"Ih cewe nya keren kalo bisa dapetin hati pak Manu."
"Cewe nya kok bisa ya ngeluluhin hati nya pak Manu." Banyak bisikan bisikan dari karyawan Manu.
"Kaya nya kamu di kenal di sini dingin cuek sama serem deh." Kayleen meledek Manu.
"Ya gitu lah biar keliatan keren gitu..."
"Tapi kalo sama aku manja banget kaya anak kecil."
"biarin kan aku manja sama istri sendiri." Mereka tertawa di lift.
🖤🥀
(Yeay mereka balikan ini end gais tapi tenang masik ada extra nya pasti!)
(Btw tanya boleh yaa, selama kalian baca ini kalian binggung atau ga paham sama jalan cerita nya ga? Kuharap kalian paham 😂)
T e r i m a k a s i h 🖤
KAMU SEDANG MEMBACA
•My Husband Is Mafia• ✔️ ( c o m p l e t e )
Novela Juvenil(17+ complete) "Jangan bunuh dia ku mohon!" "Baiklah jika kau tak mau ayah mu ku bunuh, kau harus mau menikahi anak ku, dan mengikuti kemauan nya!" Gadis berumur 18 tahun bernama Kayleen Naubella Miller harus menjadi istri di umur nya yang muda unt...