(Manu POV)
Ya, hari ini aku aku mengantar Kayleen ke fitting baju pernikahan. Aku terpaksa mengantarkan karena ayah memaksa ku. Suasa mabil sangat tenang,dan hanya suara lagu dari radio.
(Author POV)
30 menit kemudian......
"Selamat datang tuan! Atas nama siapa?" Tanya seorang pelayan.
"Manuel Raphael" jawab Manu dengan datar.
"Baik tuan mari ke arah sebelah sini tuan Jonathan memesan kan area yang private. Agar tuan, dan calon pengantin bisa leluasa memilih gaun. Saya tinggal ya tuan permisi!" Manu hanya mengangguk
Kayleen melihat arah sekitar, dan ia masik takut untuk melihat Manu. Sedangkan Manu tidak peduli, dan duduk.
"t-tu-tuan, aku tidak mengerti cara memilih gaun."
"Tinggal kau pilih apa susah nya sih? Pilih semau mu!" Jawab Manu yang mulai kesal melihat Kayleen.
"Ba-baiklah tuan." Jawab Kayleen dengan ketakutan.
Kayleen memilih baju, dan dia memilih yang paling sederhana karena ia tidak suka dengan gaun yang megah. Ia melihat-melihat, dan menemukan gaun yang menurutnya sederhana.
Kayleen menunjukkan kepada Manu dengan ketakutan. Sedangkan Manu tetap memainkan Handphone. Manu menatap gadis itu yang sedang menunduk, dan Manu melihat seluruh badan nya mulai dari atas kebawa. Kayleen terbilang juga body goals.
"Aku tak bisa menggunakan gaun ini sendirian." Manu tersenyum Smirk.
"Baiklah akanku bantu kau menggunakan gaun itu! Dengan satu syarat kau haru mengikuti semua apa yang aku mau! Paham!"
"Ba-baik tuan." Jawab Kayleen dengan ketakutan
Manu menuntun Kayleen untuk kedalam. Kayleen takut sebenarnya karena ia tak pernah berdua dengan lelaki dalam satu ruangan apa lagi hanya berdua.
"Letakan baju mu disana! Lepaskan semua baju mu!" Manu menyuruh Kayleen untuk melepas baju nya.
"Ta-tapi tuan—"
"Tidak ada tapi-tapian paham!" Jawab Manu dengan kesal. Kayleen melepas baju, dan celana nya dia hanya menyisakan bra, dan celana dalam.
Cukup mengoda- batin Manu.
"Baiklah sekarang lepas bra mu karena gaun itu tidak cocok dengan warna bra mu!" Perintah Manu.
"Ta-tapi tuan a-aku—" kata nya terhenti karena Manu memberi nya tanda. Dan ia juga harus menurut karena meskipun itu dia tetap majikan nya.
Kayleen melepas bra nya ia menutupi dadanya dengan tangan ia malu apa lagi ia tak pernah di suruh seperti ini.
"Aku akan membantu mu menggunakan gaun."
"B-baiklah tuan." Jawab Kayleen ketakutan dan malu.
Manu membantu Kayleen menggunakan gaun itu. Ketika gaun itu digunakan Kayleen sangat indah, dan kelihatan cantik. Tapi pikiran Manu masik ada pada Kezia, dan membayangkan bahwa kayleen adalah kezia.
Gaun yang di kenakan Kayleen sangat pas, Manu memanggil pelayan, dan menyuruh untuk membawa gaun itu. Sekarang tinggal menyisakan Kayleen, dan Manu dalam ruangan itu. Kayleen yang dari tadi hanya menggunakan celana dalam, dan Manu tiba-tiba masuk ke ruangan. Kayleen segera menutupi badan nya.
Manu mendekati Kayleen tangan nya meraba perut milik Kayleen. Kayleen hanya diam, dan tidak menolak. Tangan manu masuk kedalam celana milik Kayleen. Kayleen terlonjak kaget ia langsung memegang pergelangan tangan Manu.
"tu-tuan ap-apa yang kau lakukan?" Tanya Kayleen ketakutan
"Diam,Dan biarkan aku melakukan nya, bukan kah kau ingat perintah nya?"
"Ta-tapi tuan—"
"DIAM!" Kayleen meneteskan air mata nya
Manu tetap memasukan tangan nya. Manu melepas celana milik Kayleen. Kayleen terkejut ia mendorong Manu dengan sekuat tenaga tapi kalah dengan Manu. Manu melumat bibir Kayleen tetapi Kayleen tidak membalasnya karena dia tak tau cara nya, dan kali ini Manu mengambil first kiss nya. Manu menggigit bibir bawa Kayleen otomatis mulut Kayleen terbuka. Manu menarik badan Kayleen ke pangkuan-nya sekarang badan Kayleen ada di atas Manu. Manu meremas dada Kayleen.
"Ahhh—" desah Kayleen
Drtttt....Drttttt
🖤
(Hai kawan! Maaf kalo aku jarang up. sekian dulu ye kawan! Bubaiii)
KAMU SEDANG MEMBACA
•My Husband Is Mafia• ✔️ ( c o m p l e t e )
Novela Juvenil(17+ complete) "Jangan bunuh dia ku mohon!" "Baiklah jika kau tak mau ayah mu ku bunuh, kau harus mau menikahi anak ku, dan mengikuti kemauan nya!" Gadis berumur 18 tahun bernama Kayleen Naubella Miller harus menjadi istri di umur nya yang muda unt...