Part 2

58.6K 2.3K 40
                                    

(Manu POV)

"Sayang, maaf aku terlambat aku ada urusan dengan ayah-ku"

"Iya tidak apa-apa. Aku rindu pada mu manu! Sangat merindukan mu!" aku membalas pelukan kezia.

"Aku juga sangat merindukan mu!" Jawab ku dengan tidak fokus karena memikirkan masih memikirkan perkataan ayah.

"S-sayang aku mau bercerita" aku mencoba untuk jujur bahawa aku akan menikah dengan wanita tadi.

"Hmnn kalau cerita nya nanti gimana? Sekarang kita menikmati waktu kita."

"Baiklah."

Ya, selama aku makan aku masih memikirkan apa yang ayah katakan, dan aku akan mencoba untuk menolak nya dan bilang bahwa aku sudah memiliki calon. Makan malam selesai aku mengantar kan kezia kembali ke rumah nya.

(Kayleen POV)
 
"KAY!CEPAT KEMARI!" Mendengar namaku dipanggil aku langsung menuju ruang tamu.

"I-iya ada apa?" Jawab ku dengan ketakutan.

"Akan ku perkanalkan keluarga ini. Nama saya Jonathan Fernandez, dan anak saya bernama Manuel raphael Fernandez." Dengan nada datar ia menjelaskan.

"Satu lagi kau juga harus mengerjakan semua pekerjaan rumah, panggil saya, dan anak saya tuan!" Pintahnya, dan Aku hanya bisa mengangguk dan tidak berani mentap mata nya.

Aku jalan mengamati sekitar rumah lalu aku melihat pintu kamar yang besar, dan berwana hitam lekat, dan aku bisa menebak bahawa itu adalah kamar tuan manu.

"KAY!TOLONG KAU BERSIHKAN KAMAR MANU! SEBELUM DIA PULANG.!" Aku terkejut mendengar suara tersebut.

"Baik tuan!"

Aku segera membuka pintu itu dan melihat kamar dengan nuansa hitam dan putih. Aku mencoba untuk hati-hati agar tidak ada yang rusak karna aku tau ini semua barang mahal pastinya. Lalu aku merapikan kasur nya, dan menyiapkan segala sesuatu mulai dari handuk, dan lain-lain. Saat aku merapikan kamar nya aku melihat foto yang menujukan muka tuan Manu.

 Saat aku merapikan kamar nya aku melihat foto yang menujukan muka tuan Manu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Aku sedikit terkejut melihat foto tersebut. karena aku tak pernah melihat wajah nya dan aku hanya tau nama nya tapi tak tau muka nya, dan ya dia memang tampan tapi bisa di tebak pasti sifat nya tak jauh seperti ayah nya.

🖤

(Manu POV)

Aku segera pulang,dan ingin berendam karena aku sangat lelah. Aku hanya memikirkan cara agar aku tidak menikah dengan wanita itu tapi bagaimana?

30 menit kemudian.......

Tin......tin.....

Aku segera memarkirkan mobil ku,dan masuk ke rumah. Di sambut oleh ayah yang sedang duduk di ruang tamu menunggu ku pulang.

"Manu, aku akan mengenalkan mu dengan gadis itu!"

"Gadis? Bukan kah dia wanita tidak jelas."

"Dia seorang gadis."

"KAYY!" Ayah berteriak dan Aku langsung menutup telinga ku.

"Iya ada apa tuan?" Aku melihat nya tapi ia tertunduk takut ya aku senang jika ia takut karena dengan dia takut aku gampang untuk memanfaatkan nya.

"Manu ini Kayleen, Kayleen ini Manu!"Gadis itu masih menunduk sambil menganggukkan kepala.

🖤

(Halo kawan! Apa kabar? Gimana part ini ke dua nya? Nga greget ya? Sekian dari author yee kawan! Jangan lupa vote komen yang banyak )

•My Husband Is Mafia• ✔️  ( c o m p l e t e )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang