Part 5

52.2K 1.7K 11
                                    

"Halo?iya kenapa?

"——"

"Iya. Otw!"

"——"

Manu menutup telfon nya. Iya segera membawa Kayleen pergi. Kayleen hanya diam dari tadi ia memandangi Susana luar. Kayleen menggunakan baju yang agak berbeda dari biasa nya. Pakaian yang ia gunakan biasanya.

Ia sebernanya tak nyaman karena rok nya yang terlalu pendek tapi apa daya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ia sebernanya tak nyaman karena rok nya yang terlalu pendek tapi apa daya. Pakaian yang ada di lemari semua nya hanya berwarna hitam-putih tak ada warna lain. Kayleen tidak mau berbicara apa lagi ia memikirkan hal yang tadi Manu lakukan kepada diri nya. Kayleen takut, ia sebenarnya menahan rasa takut nya agar tidak ada yang mengetahui. Kayleen hanya bisa mengikuti semua perintah Manu, dan ayah nya Manu.
Kayleen yang dari tadi diam, dan tak tau kemana Manu akan membawa dia.

🖤

(Manu POV)

Mobil sepi hanya terdengar suara dari radio. Aku tau bahwa Kayleen memikirkan apa yang ku lakukan tadi. Memang aku sengaja melakukan nya aku hanya ingin tau apakah dia bisa menolak ku? Atau tidak. Dan ternyata ia tidak bisa menolak.

"Kay!"

"I-iya tuan?" dia terlepas dari lamunan nya.

"Kenapa? Kamu memikirkan yang tadi? Dengar Kayleen jika aku melakukan hal yang sama seperti tadi bukan berarti aku menyukaimu. Dan satu hal lagi Kayleen kau harus—" ucapan ku terputus

"Ka-karena kau sudah memiliki kekasih. Aku tak akan mengganggu hubungan mu dengan nya. Aku hanya ingin ayahku selamat." Aku tersenyum.

30 menit.....

"Bro!apa kabar?"

"baik."

"Sapa tuh? Cantik betzz!"

"Apa? Cewe kaya dia lo bilang cantik? Selera lo turun?"

"Ehhh beneran cakep. Kalo ga mau buat gua aja!"

"Ambil aja kalo lo mau lagian gua juga nga suka."

"Ciaahhh ilahh nanti bilang nga suka tapi lama-lama suka lo."

"Chris kalo lo suka ambil dah sana! Dah lo manggil gua kesini ada apa?kalo nga ada keperluan gua pulang!"

Aku dan Chris berbincang-bincang, dan aku melihat Kayleen yang sudah mulai terlihat tidak nyaman. Aku hanya bisa tersenyum miring. Aku tidak peduli dengan nya.

(Kayleen POV)

Aku mulai tidak nyaman, dan aku ingin pulang ke rumah ku. Tapi aku tidak di perboleh kan pulang,dan bertemu dengan ayah ku. Aku tak tau harus apa. Aku berharap bisa pulang sekarang.

"Eh, nama kamu siapa? Manu ga mau kasik tau kayak nya dia takut aku ambil."

(Langsung pake aku-kamu ya 😌)

"A-aku Kayleen." Jawabku ragu karena aku di pandangi oleh tuan Manu.

"Aku Chris, btw kaku siapa nya Manu? Pacarnya? Calon nya?aku lebih setuju kalo Manu ama kamu dari pada kezia" aku melihat tuan Manu yang sudah ingin marah dan aku baru tau bahwa nama pacar tuan Manu adalah kezia.

"Lo ngomong kaya gitu sekali lagi gua lempar pakai pisau!" Sedang kan Chris malah tertawa.

"Ayo pulang." Ajak tuan Manu dengan datar.

"Ehhh kamu belum jawab lohh!"

🖤

(Sampe sini yeee gesss!mau tanya kalian lebih suka pake gua ama lo apa aku kamu? Apa campur? Okeh bubai!)

•My Husband Is Mafia• ✔️  ( c o m p l e t e )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang