(Manu POV)
Selama perjalanan pulang aku memikirkan hal yang tadi di ucap kan. Aku masih tidak percaya. Tapi mungkin itu adalah sebab aku tak pernah tau siapa ibu ku. Bahkan ayah melarang ku bertanya soal ibuku. Aku menoleh ke arah Kayleen, ternyata dia ketiduran.
Satu jam kemudian....
"Tolong tutup kan pintunya!" Aku mengendong Kayleen ke dalam. Kayleen terlelap hingga tak tau jika sudah sampai rumah.
Aku menidurkan di kamar ku. Aku melepas baju nya, dan mengganti nya menjadi kaos putih.
"Tidur yang nyenyak sayang...." aku mengecup keningnya.
Tunggu apa aku barusan memanggil nya sayang?terlanjur tapi tak apa lah—batin ku
Aku melanjut kan aktivitas kerja ku. Aku masik terkejut dengan apa yang tadi dikatakan. Aku harus mencari tau lagi agar terbongkar semua. Tapi jika ayah ku yang membunuh nya kenapa untuk apa? sudah berjam-jam tapi tak ada hasil. Hasil nya tetap sama.
Kriekk......
"Tuan? Maaf tadi aku ketiduran jadi menyusah kan mu."
"Kay kau sudah bangun."
Aku menyuruh nya untuk duduk di pangkuan ku. Aku memeluk nya entah kenapa aku ingin sekali memeluknya."Aku lelah kay. Aku tak tau harus apa, aku harus bagaimana?"
"Aku akan mencoba untuk membantu mu tuan."
"Bukan kah aku menyuruh mu untuk tidak memanggil ku tuan?"
"Aku tak bisa jika aku tak memanggil mu dengan tuan."
"Apa kah susah?" Aku mencium bibir Kayleen singkat.
"Aku ingin kau disini,dan memeluk ku kay!" Kayleen mengangguk dan memeluk ku erat. Rasanya berbeda saat aku memeluk kezia. Rasa nyaman saat berada pada nya.
🥀
(Chris POV)
"Halo iya! Ini siapa?"
"____"
"Oh halo om ada apa ya malam-malam telefon?"
"____"
"Apa om? Jangan aduh om nanti Chris di gampar ama Manu kalau jagain Kayleen."
"___"
"Ya udah deh om saya pasrah besok Chris ke sana mau ngomong sama Manu soal kezia."
"___"
"Iya, om Chris bakalan kasik tau si kezia itu udah tunangan sebelum pacaran sama Manu."
"____"
"Ya om siap! Saya akan jagain Kayleen."
Hadehhh gua di suruh jagain Kayleen pula. Siap-siap mental gua, besok gua mau ke rumah Manu mau bilang kalo mbak kezia itu udah punya tunangan dari sebelum kenal dia.
"Kacau dah lu ke liat aja Manu nanti kaya gimana reaksi nya. Tapi kaya nya nanti ia bakalan nga percaya. Lagian si om ngapain minta gua jagain Kayleen dah. Tau ah mo bobok."
"Good night pacar impian, tunggu emang gua punya pacar ya? Tau ah capek."
🥀
(Kayleen POV)
Esok hari nya......
Aku terbangun dari tidur ku. Ternyata aku terlelap di pelukan tuan Manu. Kasian dia pasti ia lelah. Aku tak ingin membangunkan nya, tapi ia harus pindah ke kasur Karena ia tertidur dengan posisi duduk. Aku mencoba untuk membangun kan nya tapi bagaimana cara nya? Aku mengelus pipi nya.
"Tu-tuan? Kau harus pindah ke kamar, kau tertidur dengan posisi duduk." Tuan Manu malah memegang tangan ku.
"Hmmm aku tak ingin pindah aku ingin kau tetap di sini." Tuan Manu menarik ku kepelukan nya. Aku membalas pelukan kan nya.
"Kay berjanjilah kau tak pernah pergi."
"Aku tak akan pergi aku ada di sini aku menemani mu, Nuel."
"Nuel...."
🥀
(Sekian terimakasih, okeh bubaiii!)
26/jul/2020
KAMU SEDANG MEMBACA
•My Husband Is Mafia• ✔️ ( c o m p l e t e )
Fiksi Remaja(17+ complete) "Jangan bunuh dia ku mohon!" "Baiklah jika kau tak mau ayah mu ku bunuh, kau harus mau menikahi anak ku, dan mengikuti kemauan nya!" Gadis berumur 18 tahun bernama Kayleen Naubella Miller harus menjadi istri di umur nya yang muda unt...