(Manu POV)
"Kayleen....aku merindukan mu..."
Aku mencoba Kayleen di mana-mana tapi hasil nya nihil mereka bahkan tak memberikan jejak sama sekali. Kemana Kayleen? Aku merindukan sangat merindukan mu Kayleen. Sudah hampir dua minggu kamu menghilang kay. Aku akan mencari mu kay. Aku akan mencari mu.
"CEPAT BANTU AKU CARI KAYLEEN!CEPAT!" Aku mengerah kan Bodyguard ku untuk mencari Kayleen.
Aku mencari semua data riwayat Kayleen mulai dari ia di rumah sakit, CCTV di jalan, dan di mana-mana tapi tak ada hasil. Bahkan aku tak sempat memberi mu kalung ini kay.
Aku akan menemukan mu kay, aku akan meminta maaf atas semua nya. Aku sayang pada mu kay.
"aku seharusnya memberi nya kesempatan untuk berbicara...."
Kayleen.....
Aku pergi ke kantor untuk melihat kerjaan ku. Tapi aku malah bertemu dengan kezia. Iya kezia mantan ku.
"Manu...ap-apa kabar?"
"Baik."
"Bagaimana kabar Kayleen? Aku bahkan tak sempat Melihat nya." Aku heran mengapa ia bertanya, dan harus menjawab apa.
"Hmm" Aku langsung pergi meninggal kan.
Aku akan mencari mu kay aku tak akan menyerah. Apa pun yang terjadi sejauh apa pun aku akan mencari mu. Maaf kan aku, aku salah.
🥀
(Kayleen POV)
"Kayleen Abang pulang!" Aku turun.
"Hai kay! Bagaimana hari mu?"
"Bosan.."jawab ku datar
"Kay kok kamu sekarang jarang bicara sih....ayooo lahh ceritakan semua nya, bahkan saat dokter bertanya kau tak menjawab apa-apa."
"Hmm...." aku pergi ke kamar ku.
Aku bosan bahkan aku tak tau harus apa. Aku lelah.....Mungkin aku tidur saja lebih baik untuk menenangkan pikiran ku.
Satu jam.....
"Apa ini?" Aku terbangun aku memimpikan Manuel.
Aku tak mau menemui nya
Kriek...
"Hai kay? Apa aku menggangu mu? Apa kau mau tidur?" Aku hanya mengangguk.
"Hm baiklah kembali tidur."
"Bang temenin tidur..."
"Siap putri kecil." Mengacak-acak rambut Kayleen.
(Author POV)
Chris datang ke rumah Manu untuk mempertanyakan bagaimana keadaan Kayleen. Ia datang bersama Bella yang juga mengkhawatirkan Kayleen. Tapi kehadiran nya membuat mood Manu rusak.
"LO NGAPAIN KE SINI HAH?!"
"Santai bro gua kesini cuman mau tanya keadaan Kayleen."
"INI TUH GARA-GARA LO TAU NGA SIH!GARA LO!" Manu menyodorkan pistol nya ke arah Chris sedang kan Bella hanya diam dia tak bisa apa-apa.
"APA TEMBAK AYO TEMBAK DENGER YA AYAH LO NYURUH GUA JAGAIN KAYLEEN KARENA APA KARENA LO NGA BISA CONTROL EMOSI LO,DAN LO JUGA NGA BISA JAGA PERASAAN KAYLEEN!" Manu mendengar perkataan itu langsung keingat ia memang tak pernah menjaga perasaan Kayleen.
"ARGHH!" Manu teriak sedangkan Chris dan Bella keluar untuk pulang. Chris masik tak menyangka bahwa Manu akan seperti itu. Bella dan Chris naik kek mobil.
"Bang kayak nya ini semua gara-gara gua deh bang. Karena gua datang telat jadi salah paham semua bang..." ucap Bella.
"Nga Bel..." mereka pulang menuju rumah.
🥀
(Hai!)
7/agu/2020
KAMU SEDANG MEMBACA
•My Husband Is Mafia• ✔️ ( c o m p l e t e )
Teen Fiction(17+ complete) "Jangan bunuh dia ku mohon!" "Baiklah jika kau tak mau ayah mu ku bunuh, kau harus mau menikahi anak ku, dan mengikuti kemauan nya!" Gadis berumur 18 tahun bernama Kayleen Naubella Miller harus menjadi istri di umur nya yang muda unt...