Part 13

34.3K 1.5K 23
                                    

(Manu POV)

Aku bangun dari tidur ku jam menunjukkan pukul 9 pagi aku melihat Kayleen masik ada di atas pangkuan ku. Entah kenapa aku merasakan nyaman saat di dekatnya. Aku mengelus kepala nya.

"Kay? Kayleen?" Kayleen bergerak, lalu ia menatap ku. Baguslah ia sudah tak takut untuk menatap ku.

"Hemn" aku mengelus kepalanya.

"Apa kau masih mengantuk? Mau ku antar kan ke kamar?"

"Hmn tidak usah aku akan menyiapkan makanan."

"Baikan...." aku mengecup bibir nya singkat.

Kayleen menyiap kan makanan, aku sudah mandi. Aku menyuruh Kayleen untuk mandi agar ia tak tak lelah. Kayleen meninggal kan ku, aku makan. tiga puluh menit berlalu Kayleen sudah mandi.

Ting tong......

"Biar aku yang buka pintu nya." Ucap Kayleen. Aku mengangguk

"Ehh Chris? mari masuk aku akan memanggil Nuel sebentar."

"Nuel? Ada Chris datang kurasa itu penting." Aku mengangguk

"Nuel? Baiklah aku akan kedepan untuk menemui nya."

Jadi dia memanggil ku Nuel? Lucu, bahkan tak ada orang yang memanggil ku Nuel-batin ku

"Eh bro gua mau ngobrol ini soal kezia gua harap lo nga marah dan percaya sama gua."

"Kenapa kezia?"

"Jadi sebenarnya kezia itu udah tunangan sebelum kenal sama lo. Dia di jodoh kan. Dia berbohongz Dia memang sayang sama lo tapi dia sudah bertunangan. Gua harap lo bisa paham"

Bby❤️: sayang bisa kita jalan-jalan hari ini aku merindukan mu!

"APA MAKSUTMU?"

"Dengar jangan emosi aku mengatakan yang sebenarnya. Ia tak suka dengan tunangan nya maka dari itu ia mencoba untuk mencari cara agar bisa lepas dari tunangan nya."

Aku tak percaya, apa ini? Kenapa kezia tega membohongi ku? Padahal aku mencoba untuk tidak pernah bohong kepada nya? Aku akan menemuinya.

🥀

(Manu POV)

Aku, dan kezia bertemu aku ingin masalah ini selesai aku ingin semua masalah selesai. Aku lela jika di ginikan.
Aku mencoba untuk tak pernah bohong pada kezia tapi nyatanya ia berbohong pada ku. Aku sampai di tempat.

"Hai sayang! Aku merindukan mu" aku menahan kezia agar ia tak memeluk ku.

"Ehhh kok nga mau di peluk sih? Aku kangen lo sama kamu. Kamu nga kangen sama aku?" Aku tak menjawab nya

"Kok kamu diam akhir-akhir ini juga kamu nga ngabarin aku? Kamu kenapa sih? Pasti gara-gara cewe itu kan memang dia perebut! Lihat saja!"

"Jangan pernah bahas tentang Kayleen. Dan jangan sebut dia sebagai perebut!" Aku tak sabar

"Ih kamu kok ngebelain dia! Kamu jahat!"

"Yang lebih jahat itu kamu dan selama ini ternyata yang membohongi ku itu kamu. kamu sudah bertunangan bukan? JAWAB!"

"Ko-kok kamu ta-tau kamu tau dari siapa? Tolong dengar kan penjelasan aku ku mohon!"

"Tidak akan, aku ingin ini berakhir, dan aku tak mau melihat mu lagi!"

Aku pergi meninggal kan Kezia. Aku pulang ke rumah. Aku ingin bertemu Kayleen sekarang. Aku ingin memeluk nya. Aku menyetir dengan kecepatan diatas rata-rata.

Satu jam kemudian.....

Aku tiba di rumah rasanya lega. Aku memakirkan mobil lalu aku masuk ke dalam rumah.

"Kay?kayleen?" Aku berteriak.

"Ehhh iyaa aku datang." Aku tersenyum mendengarkan suara nya.

"Nuel? Udah pulang." Aku memeluk nya erat.

"Aku ingin memeluk mu." Kayleen membalas pelukan ku.

"Apa kah ada masalah?"

"Banyak kay....aku dan kezia sudah selesai jadi tak ada yang bisa menggangu kita." Aku mencium bibir nya.

🥀

(Wadaww kezia ternyata berbohong.)

26/jul/2020

•My Husband Is Mafia• ✔️  ( c o m p l e t e )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang